Min Yoongi aka Efron Abimanyu Daniswara
Usia : 17 Tahun
Zodiac : Piscess
Tgl Lahir : 9 Maret
Efron memiliki wajah tegas, bibir tipis tapi menggoda, serta kulit putih bersih layaknya salju. Ketua tim basket SMA Lentera Bangsa piawai dengan beberapa alat musik. Sedikit urakan.
Efron pada dasarnya bukan anak nakal, dia adalah Anak tunggal dari pasangan Pram Daniswara dan Linggar Dewi. Terlahir ditengah keluarga dengan kesibukan bisnis orang tuanya yang besar dan sangat kaya raya, kekuasaan yang menggurita di segala aspek bisnis, siapa yang tidak tau Daniswara Corp baik dalam negeri maupun mancanegara. Namun mereka melupakan satu-satunya anak tunggal mereka, mereka cuma tau saat Efron butuh perhatian uanglah yang berbicara tanpa ada kata terucap untuk mengajarkan norma kehidupan, sopan santun ataupun tata krama.Park Jimin aka Jasmine S.
Usia : 15 tahun
Zodiac : Libra
Tanggal lahir : 13 Oktober
Jasmine terlahir dengan paras ayu nan rupawan, halus tutur kata dan sikap. Gadis cantik yang memiliki bibir tebal, mata seperti bulan sabit saat dia tersenyum, bentuk tubuh yang ramping dengan tinggi badan yg proporsional.
Salah satu kemampuannya selain pandai adalah menari dan baginya menari adalah bagian dari hidup selayaknya manusia membutuhkan oksigen. Yahh... Jasmine sangat mencintai tarian, dia dapat menari baik itu tradisional maupun modern dance.
Anak angkat dari keluarga sederhana Pasangan Damar Wijaya dan Ayu Lestari, yang merupakan kepala sekolah dari SMA Lentera Bangsa .Karakter lain akan diperkenalkan sejalan dengan alur cerita.
Author note:
Cerita pertama yg kupublish mendekati ultahnya Jimin 🥰💜
Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan sayang untuk Army, mohon maaf aku gunakan Min Yoongi dan Park Jimin menjadi karakter ceritaku, dengan mengganti gender juga sesuai dengan gambaran dalam ilusiku.
Mohon maaf jika ada yg kurang berkenan.
Sayang kalian banyak² Army 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I miss you...
RomanceAku mencintainya....I never knew that loving someone could be so dramatic like i had in my life....