Mereka tentu tidak menginap meski dari awal bu Linggar sudah menawarkan...
Acara itu selesai pukul 21.00
Kusuma tidak kembali ke Penthouse
Karena dia masih bolak balik mengerjakan projectnya... Bayu mengambil kesempatan untuk mengantarnya pulang.Begitupun dengan Efron..
Yudish ada dalam gendongan Efron saat Bayu dan Kusuma berbeda arah tujuan pulang...Seperti sebelumnya Jasmine duduk disamping Efron.. Yudish dibaringkan dikursi belakang agar lebih nyaman dengan bantal dikepalanya...
Sambil menatap kedepan..Efron dan Jasmine tersenyum tanpa ada kata² yang terucap...
Warning....⛔️⛔️⛔️
Adegan mengandung 🔞🔞
Yang ga nyaman skip aja...
Jika ada kesamaan nama dan tempat
Cerita ini hanya lah fiktif belaka...mohon dimaklumi..Sepanjang perjalanan kerumah Kusuma, Bayu menggenggam tangan kusuma.. dan sesekali mencium punggung tangan itu...
"Mas ihh.. lagi nyetir juga..fokus dunk.."
"Yahh....koq masih mas siy manggilnya..?"
"Lha terus aku harus manggil apa..?" Kusuma agak bingung..
"Panggil sayang aja boleh ga?" Jawab bayu yang kemudian dapat cubitan manja dari Kusuma...
Dia tetunduk malu...
Tiba dikediaman Keluarga Kartasasmita...
Bayu mengantar kan Kusuma sampai kedepan pintu besar rumahnya...
"Masuklah...selamat istirahat.." perintah bayu...
Bayu tidak menyangka atas jawaban Kelinci lucunya...
"Wanna stay for a night?" Tatap kusuma dengan Seductive...
Bayu tidak menjawab... dia mendorong kusuma masuk kedalam rumah besar dan kosong itu...
Tangan bayu kembali mengapit pinggang ramping kusuma..
Kusuma melingkarkan tangannya dileher bayu ...
Mereka berdua berciuman dengan panas...melanjutkan ciuman terputus yang terganggu oleh kehadiran Efron...saling melumat satu sama lain..Bayu menyesap bibir mungil kusuma yang sudah menjadi candunya sejak sore tadi..
Kusuma tidak mau kalah..dia membuka sedikit mulutnya membiarkan lidah bayu mengabsen setiap part dalam mulutnya... lidah mereka kembali membelit...
Ahhhh...hmmmm...
desahan pertama lolos dari bibir kusuma...Bayu semakin bernafsu memanggut bibir kusuma yang mulai membengkak karena hisapannya...Mereka berhenti sejenak untuk menhirup udara...
"Ke kamarmu..." suara berat bayu makin terdengar sexy ditelinga kusuma..
Tangan kusuma menarik tangan bayu menuntun kekamarnya.. sebelum sampai depan pintu..
Bayu kembali mencium kusuma dengan panas...
Saat masuk kedalam kamar kusuma... tangan kusuma mulai membuka kemeja tak terkancing milik bayu..
Bayu bantu melepaskannya..Kemudian tangan bayu pun mulai membuka satu persatu kancing kemeja kusuma...
Bayu merebahkan tubuh kusuma diranjang bernuansa pink itu..
Kemudian dengan cepat dia membuka kaos nya, tampaklah bentuk abs nya yg six packs...
Dia mulai menyesap leher kusuma meninggalkan banyak kissmark disana..
Arghhhh...hmmmm...sstttt
Dia mulai meracau..Kusuma hanya berbalut bra berwarna senada dengan kulit mulusnya..
Bibir kusuma dilumat habis...
Tangan bayu mulai membelai payudara yang masih berbalut bra dan dengan cepat bayu membuka kaitan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
I miss you...
RomanceAku mencintainya....I never knew that loving someone could be so dramatic like i had in my life....