Suara tepuk tangan meriah yang terdengar dari megahnya Ballroom di pusat kota Swiss dengan acara Pagelaran Busana bertajuk Indonesia, Aku Rindu....
Betul, ditengah kota yang saat ini diliputi turunnya salju tidak mengurangi antusiasme para undangan yang datang. Kebanyakan dari mereka adalah tamu undangan yang memang asli orang Indonesia, ada yang memang berpasangan dengan orang Indonesia ada juga yang membawa pasangan orang swiss.
Acara kali ini terbilang sukses. Ya... sukses besar untuk karya seorang perempuan cantik yang 3 hari lagi usianya genap 25 tahun. Pencapaian yang luar biasa dilihat dari kematangan konsep serta detail dari semua rancangannya. Katakanlah wanita ini rindu kampung halamannya, tempat dimana dia dibesarkan. Berbekal dari rasa itu maka dengan besar hati dan keyakinan brand dengan logo J-Mine berhasil memukau para tamu undangan pada malam itu. Para tamu yang hadir bukan lah hanya sebatas para designer, undangan dari konjen Indonesia-Swiss namun juga Pebisnis.
"Hallo, Selamat untuk karya serta penjualan yang fantastis ya, miniku sayang 😘😘" ucap salah seorang dari tamu undangan yang kemudian menjabat tangan serta pelukan hangat kepada Jasmine S.
" Ah kau selalu membuatku merasa tersanjung" jawab Jasmine menimpali ucapan sahabatnya Kusuma Dewi, seraya melepaskan pelukannya.
"Tanpa mu acara ini tidak akan semeriah ini, aku yg malah harus berterimakasih padamu, Dew...""Hahahaha iya kita sama-sama berhasil deh kalo ga mau sendirian suksesnya 😜" balas Kusuma Dewi.
Kusuma Dewi adalah sahabat dari Jasmine, mereka bersahabat sejak pertama kali Jasmine menginjakkan kaki nya dikota Swiss ini 9 tahun yang lalu, saat usianya masih sangat belia, anak perempuan usia 16 tahun, yuupp tergolong anak ingusan memang. Usia mereka terpaut 1 tahun, Jasmine lebih tua 1 tahun dari Kusuma dewi, maka sejak hari itu mereka sangat lah akrab. Layaknya seorang kakak beradik begitulah kasih sayang mereka.
Kusuma Dewi memiliki usaha EO dengan banyak relasi, anaknya memang supel, pandai bergaul serta menyenangkan, tak heran teman, relasi, kolega nya dari macam² negara.
Dengan perawakan cantik, gigi yang tersembul seperti anak kelinci, mata bulat penuh mirip mata rusa ( benernya orang atau apa siy makhluk ini? 😁✌️), kulit putih bersih."Miniiiii.... kenalkan ini dengan om dam tante Daniswara dari Daniswara Corp..."
"Hallo, sy Jasmine pak Daniswara" Jasmine memperkenalkan diri dengan senyumnya yg sangat menawan
"Wahh ternyata benar ya, kamu sangat cantik tidak hanya cantik tapi kamu pun bertalenta" sambung pak Daniswara seraya menjabat tangan Jasmine.
"Perkenalkan juga ini istriku, Linggar Dewi, dia sangat tergila² dengan design kebaya modern mu dan sudah banyak koleksi nya dari design²mu, Jasmine"
"Wahhh, terimakasih banyak nyonya Daniswara, saya sangat senang mendengarnya" balas Jasmine
"Kamu sangat cantik, nak... dan berbakat, aku bangga ada anak muda dari Indonesia yang mengharumkan negara kita dengan kesuksesan karyanya... ngomong² jangan terlalu formal, cukup panggil aku ibu Linggar nak" jawab ibu Linggar dengan senyum elegannya, definisi cantik berkelas yang wajahnya tidak lekang oleh usia. (Ehmm beda perawatannya buuuu... holangkaya ini mah 😜✌️).
" Sekali lagi aku ucapkan banyak terimakasih bu utk dukungan serta sanjungannya, senang bisa ketemu dengan orang Indonesia disini" ada sedikit nada sedih dalam ucapannya yang buru2 Jasmine lebur dengan senyumannya
"Pulang lah ke Indonesia saat senggang Jasmine, jika kau rindu negara mu" balas Ibu Linggar.
"Mungkin suatu saat nanti bu" ucap Jasmine.
Kusuma dewi kembali menghampiri Jasmine, lebih kearah menarik paksa Jasmine ditengah obrolan singkatnya dengan pasangan Daniswara.
"Maaf om tante, aku pinjam dulu mininya, mau aku kenalin ketemanku hehehe" izin Kusuma Dewi pada kedua orangtua itu.
Satunya energik seperti pakai baterai alkalin yang satu nya ayu seperti putri dari kerajaan, kekehan pasangan itu saat kedua anak beda usia itu berlalu...
"Yah, apa kamu mikir apa yang aku pikirkan?" Kedipan mata ibu Linggar ke suaminya.
"Efron?" Tanya pak Danis, meyakinkan pikirannya.
"Tepat sekali, iya kan yah, daripada anak itu gila kerja, isi otaknya cuma kerja 24/7 kayak layanan Mc*, dulu nakal sekarang workaholic, emang bener bener deh anak kita yang satu ini selalu all out hahhaha" keduanya tertawa bersamaan.
"Sabar bu, pelan pelan aja, biar semuanya dibuat natural"jawab pak Danis
"Ah aku mah udah mikirin strategi yah, gimana acara itu anak introvert bisa ketemu sama Jasmine, aku kayaknya udah cocok banget yah sama Jasmine"
"Lho lho koq jadi ibu yg semangat banget, ingat ya bu, itu Efron udah dewasa, jangan kamu banyak atur² juga, nanti anaknya ga bebas bu"
"Ihh ayah mah, akutu lagi usaha, biar anak kita ada jodohnya, biar kita juga bisa cepet nimang cucu, si Efron mah kalo ga kita sodorin sampe kita jompo juga kayaknya ga bakal kenal cewek yah" timpal bu Linggar agak² tersulut emosinya, acara penjajakan dengan mantu idaman bisa ga terlaksana, dalam pikirannya.
"Bukan gitu bu, pelan² aja, kenalin boleh tapi jangan maksa juga kalo ternyata Efronnya ga setuju atau ga cocok, nanti kamu sendiri yang uring²an" jawab pak Danis menenangkan istrinya.
"Jadi boleh ya yah, aku jodohin itu anak manusia es mu sama Jasmine" ucap bu Linggar ga mau kalah.
"Yahh kalo Jasmine nya mau itu juga bu dikenalin sama anak kita"
"Lha koq hopeless yah belum juga apa apa"
Yaudah aku mau call Efron dulu, ayah diam diam disini duduk manis ya, ibu mau cari tempat yg ga bising" pamit bu Linggar cari ruangan buat telp anak semata wayangnya.
Penampakan Kusuma Dewi
Pak Daniswara yang gantengnya selalu bikin gagal fokus
Ibu Linggar, cantik,kaya, awet muda
Author note:
Mudah mudahan ada yang suka ya, mohon maaf kalau ada typo.
Loph you all banyak² ... 💜😘
KAMU SEDANG MEMBACA
I miss you...
RomanceAku mencintainya....I never knew that loving someone could be so dramatic like i had in my life....