Coming Home

90 18 6
                                    

Pagi itu saat Jasmine sedang menyiapkan sarapan untuk Yudish yang masih tertidur..
Handphone nya berbunyi..

Incall
📞Selamat pagi...
Suara husky ciri khas bangun tidur terdengar dari si penelpon
📞Pagi, baru bangun?
Jawab Jasmine dengan pipi yang merona merah dipagi hari itu...
📞Ehmm, iya..aku langsung menelponmu..maaf mengganggu..
📞 it's okay aku sedang membuat sarapan untuk Yudish
📞 Sarapan bersama, boleh?
📞jika dalam 1 jam tidak sampai, kami akan melewatkan mu..
Kemudian Jasmine menutup telpon itu dengan senyuman mengembang cerah di wajahnya. Berbeda dengan Efron langsung beranjak dari ranjangnya secepat kilat

Dilain tempat...

Sambil masih berpelukan Kusuma bangun dan menatap wajah pujaan hatinya... kemudian jari² lentiknya mengusap halus wajah itu..

Sipemilik wajah perlahan membuka matanya,
"Morning baby..." kemudian mengecup bibir kusuma sekilas...Kusuma tersenyum dan memasukkan kepalanya kedalam selimut..

Mereka masih sama² naked , tubuh mereka tertutup oleh selimut tebal...
Bayu kemudian menggeliatkan tubuhnya...melepas pelukan...

"Apa rencanamu hari ini?" Tanya kusuma...

"Bersama mu, jika masih boleh.." jawab bayu..
Kusuma melempar bantal kearah bayu yang sudah duduk diranjang itu...

"Jika terus bersama, aku bisa pastikan sepanjang minggu aku akan sulit berjalan..." jawab kusuma malu²...kemudian kembali bergelung dalam selimut...

Bayu tertawa dengan boxy smilenya..

Gerakan cepat dari bayu ala bridal style menggendong tubuh kusuma yang berbalut selimut menuju kedalam toilet, sementara bayu dengan tubuh polosnya...

Mereka melanjutkan aktifitas semalam di dalam toilet itu...lagi

Pak Danish dan bu Linggar bertemu Efron didepan rumah saat mereka baru kembali dari acara Jalan pagi..

"Sibuk sekali anak ibu rupanya..."ledek bu Linggar..pak Danish tersenyum..
"Sama sibuknya dengan Bayu yang sampai sekarang belum pulang" lanjut pak Danish...

Efron agak bingung, semalam saat dia pulang dia tidak mengecek keberadaan sahabatnya itu.. tapi dia abai..karena dia harus mengejar waktu 1 jam yang Kirananya berikan...

"Aku sarapan bersama Yudish, jangan tunggu aku..." berteriak didalam mobil yang kaca jendela nya dibuka agar suaranya terdengar sambil melajukan mobilnya...

Bu Linggar dan Pak Danish... tersenyum sambil melambaikan tangannya..
"Yudish atau ibu nya?" Keduanya tertawa bersama lalu masuk kedalam rumah besar itu...

Ting tong....

Bel apartment itu berbunyi..
"Yudish bantu ibu bukakan pintu, bisa?" Jasmine masih merapihkan dapurnya sehabis memasak tadi..mereka belum sarapan..
"Ay ay capt.." jawab nya yang pagi itu dia mengenakan costume Jack Sparrow..

Setelah membuka kan pintu
Yudish berteriak

" Mamaaaa.... ada om Ef ...datang..." dibelakangnya Efron sudah berjalan mengikutinya...

"Owh sudah sampai..." Jasmine tersenyum manis...

"Meleleh akutu kalo bgini terus... boleh bawa pulang ga siy?" Batin Efron

"Kurang dari 1 jam, jadi jatahku masih ada kan?" Jawab Efron tersenyum

Dia menepati janjinya? Batin Jasmine

"Ayo, sarapan sudah siap" seru Jasmine mengabarkan kepada 2 oang beda usia itu...

"Om sarapan disini? Emang oma ga buatin sarapan?" Tanya polos yudish

I miss you...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang