Flashback
10 years ago....Gadis berkacamata tebal memasuki gerbang SMA Lentera Bangsa. Sekolah kalangan kaum elit, anak² pejabat , anak² artis dan atlit maupun artis/atlet itu sendiri...
Gadis ini tidak kaya, tidak juga masuk kedalam kategori menarik jika dilihat dari bawaan serta penampilannya.
Kacamata tebal, rambut panjang, tas besar dipunggung dan selempang besar di bahunya.Bagaimana ia dapat menjadi salah satu murid di sekolah Favorite para kaum elite ini?
Sebutlah ia beruntung bermodalkan dari beasiswa yang ia dapat berkat kegigihannya belajar selama di sekolah menengah pertama.
Kesempatan yang selalu SMA Lentera Bangsa diberikan setiap tahunnya untuk para anak² berbakat baik dari akademis maupun prestasi non akademis.
Gadis ini memiliki keduanya, ia pandai dalam hal akademis serta ia menguasai seni tari, cita2nya adalah ingin menjadi penari profesional, karena ia menguasai berbagai jenis tarian.
Berbekal informasi yang diberikan oleh Ayahnya bahwa tahun ajaran ini SMA Lentera Bangsa kembali membuka kesempatan.
Dengan giat ia belajar dan memantapkan kegiatan non akademik nya pada tarian ballet kesukaannya.
Dan ya ia berhasil dengan score yang boleh dibilang sempurna.Dengan penuh keyakinan, gadis itu melanjutkan langkahnya.
Senyumnya menggembang sampai mata nya menyipit membentuk bulat sabit.
Impiannya bersekolah bertaraf Internasional plus terwujud, ia yakin segala yang dicita²kan nya bisa terwujud....Namun gadis itu salah, justru disinilah awal kehancurannya dimulai...
Gadis itu bernama Jasmine Sasikirana
Hari ini adalah hari pertama sekolah dimulai.
Suara berisik siswa siswi yang sudah berkumpul dilapangan untuk melaksanakan apel pagi sebagai penanda awal ajaran baru dimulai.
"Aku Kirana..." senyumnya menyapa teman disamping.
"Owh gw Almira..." jawab gadis cantik itu"Sepertinya kita sekelas ya, nanti sekalian tu di umumin eskul apa² aja yg bisa kita ambil.. lu mau ambil eskul apa?
"Aku.. aku ambil eskul menari..kalau kamu?"
"Gw masuk ke cheersleader, gw denger ketua team basket disini tajir mampus, ortunya juga pemilik yayasan sekolah ini, terus yang gw denger juga keren abis"
"Lha kamu milih karena kamu suka kegiatannya atau karena alasan tadi?"
"Ya karena mo kenal deket sama ketua team basket lah, ogah amat kalo ga ada dia mah"
Kirana menggangguk memahami maksud teman yang baru dikenalnya itu.
Gadis Almira ini dia liat sangat cantik, dengan kulit putih mulus terawat, pakaian yang bersih serta harum. Dalam hati kirana bergumam, Almira cantik sekali memang sekeren apa ketua team basket itu ya...?
KAMU SEDANG MEMBACA
I miss you...
عاطفيةAku mencintainya....I never knew that loving someone could be so dramatic like i had in my life....