Flashback still on....
Efron melangkahkan kaki nya menuju ketempat parkir untuk mengambil motornya.
Tak peduli jam kegiatan sekolah belum berakhir.. siapa yang berani menegurnya? Mau langsung ambil uang pesangon hari itu juga?Motor sport bermerk Ducati berwarna merah menyala menyilaukan pandangan mata siang itu.
Mengambil kunci dikantong celana, Efron mulai menstrater motor kemudian memakai helm fullface nya.
Deru suara motor memecah kesunyian dilapangan parkir sekolah.
Dengan kecepatan diatas rata², Efron sampai di basecamp.
Rumah itu milik keluarga Danishwara yang memang tidak ditinggali oleh keluarga inti.
Tapi Efron dan teman²nya selalu kumpul disitu dan mereka jadikan basecamp...Teman² Efron campuran dari siswa sma Lentera Bangsa dan juga anak² tongkrongan yang Efron temui saat balapan liar.
"Wettt dah balik lu dari sekolah, tumben rajin banget?" Sapa Kai...
"Apaan, gw terjebak sialan, biasa...acara sekolah ngumpulin anak² bego buat masuk team basket" timpal Efron.
Efron mengambil bungkus rokok dimeja, meletakkan sepuntung rokok diselipan bibir tipisnya sambil menyalakan rokok itu, mengisap nikotin itu dalam² disela² bibir tipis, sambil lanjut bertanya
"Anak² jadi kan ntr malem? Udah pegel niy badan buat ngalahin kunyuk² itu... motor gw aman, sehat ..kemarin abis di cek sama Daniel..."Kai menjawab sambil menhembuskan asap rokok diudara.
"Jadilah...noh si Brian barusan chat gw, ceweknya jg ready"Itulah kegiatan hari² Efron, balapan liar, merokok bukan hanya nikotin yang dia gunakan tapi Efron jg sudah sangat biasa dengan segala jenis alkohol, drugs, psikotropika dan sejenisnya.
Berganti teman "tidur" tiap kali memenangkan taruhan balap liar juga bukan hal yang baru baginya."Bilangin ke brian, Kai.. ceweknya yang bagusan, kemaren beberapa kali yang gw pake, rese'.. ngejar² gw disekolahan, geli gw ama cewek begitu..."
"Emang siapa bro?"
"Ahh siapalah namanya, lupa gw...tadi disekolah minta gw anterin dia pulang, dikira gw, supirnya.. najis banget"
Yupp, benar, itu si cewek ketua cheersleader di sma Lentera Bangsa, Juwita. Saking seringnya Efron dapat piala bergilir, dia bahkan sampai lupa nama² cewek yang dia tidurin.
"Aman bro, brian bilang barang baru ini mah.."
"Buka segel apa baru kenal? Beda arti niy?"
(Segel?? dikira tutup botol?😒)"Kayaknya bukan yang bersegel, bro.. tapi baru nemu aja hahaha"
Efron melempar bungkus rokok kebadan Kai yang sedang cekikikan sambil mengepulkan asap rokok keudara...
"Okelah udah 2 minggu ga bongkar muatan" balas Efron menuju kamarnya buat tidur dan baru akan bangun lagi sore menjelang malam balapan liar.
Malam itu basecamp mulai ramai dengan anak² yang berkumpul dengan motor besar mereka....
KAMU SEDANG MEMBACA
I miss you...
RomanceAku mencintainya....I never knew that loving someone could be so dramatic like i had in my life....