Bab 6 - Ternyata Dia?

29 15 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

بسم الله الرحمن الرحيم

🌻🦋

اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ

°°°
Assalaamu'alaikum readers.
Cuma mau mengingatkan. Setelah baca, jangan lupa vote dan komentar ya. Terima kasih banyak🫶🏻

°°°

Lisa
Mengirimkan foto

Setelah foto itu berhasil ter-unduh, terlihatlah sosok pemuda tampan yang memakai baju kokoh berwarna putih bersih, dengan peci hitam dan kacamata yang bertengger di sana.

Pemuda itu terlihat seperti sedang tertawa kecil menghadap ke depan. Di tangannya, ia menggenggam microphone tak lupa juga jam tangan yang melingkar di salah satu pergelangannya.

Deg!

Kia tertegun melihat sosok pemuda tampan yang terpampang jelas di layar ponselnya.

"Ternyata dugaanku selama ini, benar!" gumamnya dalam hati.

Kia masih terdiam saking terkejutnya. Karena tak kunjung ada pesan balasan lagi, dari Kia, membuat Lisa bingung sekaligus heran.

Lisa
Kia? Kamu ketiduran, ya? Kok nggak ada balasan pesan lagi?

Kia
Ah, enggak kok. Btw, terima kasih ya, Lisa. Maaf kalau aku nanya terus sama kamu, hehee...

Lisa
Iya sama-sama, Kia. Ada lagi?

Kia
Sudah itu saja. Aku tidur duluan, ya. Assalaamu'alaikum.

Lisa
Iya, aku juga mau off Whatsapp. Waalaikum salaam.

Tidak! Kia tidak langsung tidur seperti yang ia katakan pada Lisa. Itu hanya alasannya saja. Aslinya, Kia masih syok dengan kebenaran yang ia ketahui

Masa iya, sih? Suara merdu itu benar-benar suara Kak Mika.

Memang wajah Mika setampan suaranya. Tapi, yang membuat Kia sedikit kecewa adalah, karena pemilik suara merdu dan wajah tampan itu adalah orang yang sangat menjengkelkan menurut Kia.

Entah Kia akan tetap mengagumi suara merdu itu, setelah tahu pemiliknya siapa, atau tidak lagi.

***

Awalnya, Kia ingin berhenti menjadi penggemar suara merdu itu. Tapi, dipikir-pikir lagi, sayang juga kalau dilewatkan ya....

Jadi, Kia ingin mencari tahu tentang Mika. Apakah dia tipe cowok yang suka tebar pesona dan friendly, atau malah seperti yang Kia tahu, sikapnya cuek dan dingin.

MY CRUSH - MAS SANTRI [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang