بسم الله الرحمن الرحيم
🌻🦋
اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ
°°°
Assalaamu'alaikum readers.
Cuma mau mengingatkan. Setelah baca, jangan lupa vote dan komentar ya. Terima kasih banyak🫶🏻°°°
- Fa wailul lil-mushallîn -
"Celakalah orang-orang yang melaksanakan sholat."Yang melaksanakan sholat saja, masih celaka. Apalagi yang meninggalkannya?
°°°
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar (2x)
Asyhadu allaa illaaha illallaah (2x)
Asyhadu anna Muhammadar rasuulullah (2x)
Hayya 'alashshalaah (2x)
Hayya 'alalfalaah (2x)
Ash-shalaatu khairum minan-nauum (2x)
Allaahu Akbar, Allaahu Akbar (1x)
Laa ilaaha illallaah (1x).
Tepat saat adzan subuh berkumandang, Kia terbangun dari tidurnya. Mengubah posisinya menjadi duduk, kemudian bersandar pada sandaran ranjang. Namun, matanya masih dalam keadaan terpejam. Merasakan matanya yang masih berat, dan susah untuk dibuka lebar, Kia berniat untuk tidur lagi beberapa menit saja. Setelah itu, ia janji akan langsung sholat.
Sungguh! Hatinya ingin sekali langsung bangun dan bergegas menunaikan sholat subuh. Tapi, mau bagaimana lagi? Raganya enggan beranjak dari sana. Bahkan otaknya mengirim sinyal bahwa, bolehkah jika Kia menyambung tidur lagi? Hanya lima menit saja.
Sebenarnya, Kia juga merasa sedikit heran karna bisa bangun sendiri tanpa dibangunkan oleh Ibunya, dan bangunnya juga sepagi ini?
Mungkin, karena apa yang ia tonton semalam, sehingga hal itu bisa membuat Kia bangun lebih awal tanpa harus dibangunkan pula.
Karena, biasanya suara alarm sebanyak dan senyaring apa pun, tidak akan ampuh untuk membangunkan seorang Azkia Ainun Syakira yang tidurnya seperti kebo. Hanya suara merdu Ibunya-lah yang bisa membuat Kia bangun.
Siapa yang tidak akan bangun, jika di teriaki dan badannya diguncang sedemikian rupa?
Saat hendak merebahkan badannya kembali, Kia urungkan niatnya ketika mengingat apa yang ia tonton semalam di aplikasi berwarna merah bernama Yutub.
Semalam, Kia ingin tidur, tapi matanya masih terasa segar dan enggan diajak kerjasama. Dengan niat agar cepat mengantuk, Kia men-scroll Yutub dengan waktu yang cukup lama. Sayangnya, sampai jam 22.00 Kia belum juga mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - MAS SANTRI [ TAMAT ]
Fiksi RemajaAda yang bilang begini, "Jangan terlalu benci, takutnya rasa benci itu akan berubah menjadi cinta nantinya. Karena jarak antara benci dan cinta itu sangat tipis." Benar saja. Hal itulah yang saat ini sedang dialami oleh gadis berhijab, pemilik nama...