بسم الله الرحمن الرحيم
🌻🦋
اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ
°°°
Assalaamu'alaikum readers.
Cuma mau mengingatkan. Setelah baca, jangan lupa vote dan komentar ya. Terima kasih banyak🫶🏻°°°
Terkadang, mereka yang bertanya tentang keadaanmu belum tentu benar-benar peduli. Bisa jadi, sebagian dari mereka hanya penasaran saja...
~ Sun Flower ~
°°°
Entah kamu yang tidak tahu kondisi, atau aku yang terlalu terbawa perasaan, sampai susah menerima nasihat?~ Sun Flower ~
°°°
Drttt...
Kia mengernyit heran saat melihat nama seseorang yang meneleponnya itu. Pasalnya, itu adalah teman yang tak begitu dekat dengannya, tiba-tiba saja langsung meneleponnya setelah melihat status yang baru diunggah oleh Kia.
Beberapa hari ini, Kia memang lebih sering mengunggah status galau. Ditambah lagi, baru saja Kia mengunggah video yang di dalamnya bertuliskan kata-kata ini.
"Jadi orang jangan semena-mena ee, waka waka ee, samina mina zangalewa, this time to Afrika."
Sepertinya temannya itu penasaran dengan orang yang Kia maksud. Maybe?
Gegas Kia menekan tombol hijau untuk menerima panggilan tersebut. Ia juga ingin tahu, ada apa temannya itu sampai menelponnya.
"Kia, kamu kenapa?" tanya seseorang dari seberang sana yang langsung terdengar saat panggilan itu baru saja tersambung.
"Nggak papa kok." jawab Kia berbohong.
"Kalau kamu ada masalah, kamu bisa cerita ke aku. Jangan dipendam sendiri." tawarnya.
"Apa aku cerita aja, ya?" tanya Kia dalam hati.
"Jadi gini...." Kia menceritakan semua pada temannya itu. Lega sekali rasanya, setelah mencurahkan apa yang ia pendam selama beberapa hari ini.
Kia pikir, temannya itu dapat menjadi pendengar setia yang menenangkannya. Tapi Kia salah! Dia justru menunjukkan respon yang sangat berbanding terbalik dengan ekspektasi Kia.
"Halah ... cuma kayak gitu aja, sudah galau dan sedih sampai segitunya," ucapnya meremehkan.
"Terus, kamu tadi juga bilang apa? Kamu menangis berulang kali hanya karena perkataan itu?" ucapnya lagi dengan nada mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - MAS SANTRI [ TAMAT ]
Teen FictionAda yang bilang begini, "Jangan terlalu benci, takutnya rasa benci itu akan berubah menjadi cinta nantinya. Karena jarak antara benci dan cinta itu sangat tipis." Benar saja. Hal itulah yang saat ini sedang dialami oleh gadis berhijab, pemilik nama...