بسم الله الرحمن الرحيم
🌻🦋
اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ
°°°
Assalaamu'alaikum readers.
Cuma mau mengingatkan. Setelah baca, jangan lupa vote dan komentar ya. Terima kasih banyak🫶🏻°°°
Jangankan mampir, dirimu lewat di depan rumahku, itu saja sudah cukup membuatku terus tersenyum dan semangat seharian penuh.
Mau heran, tapi itu lah kekuatan cinta.
~ Azkia Ainun Syakira ~
°°°
Tidak! Kenyataan pahit ini terlalu cepat untuk terjadi sekarang dan untuk ku ketahui. Bilang kalau ini semua tidak benar, Kak!~ Azkia Ainun Syakira ~
°°°
Keesokan harinya...
"PAKET ...." Teriakan familiar itu membuat Kia langsung buru-buru memasang hijabnya dan keluar dari kamarnya.
"Iya, sebentar ...," sahutnya dari dalam dengan berteriak juga.
"COD Mas? Eh, Pak?" Pertanyaan yang sama yang selalu Kia tanyakan pada setiap kurir yang datang.
Padahal, saat memesan di toko oren, Kia jelas tahu paket itu menggunakan mode pembayaran melalui shopeepay, transfer bank, atau pun COD. Tapi, jika tidak menanyakan ulang, rasanya seperti ada yang kurang.
"Iya, Mbak. Totalnya 49.000."
"Ini, Pak." Kia memberikan selembar uang kertas berwarna biru. Awalnya, Kia memang memanggil kurir dengan sebutan "Mas". Namun, setelah di pikir-pikir, panggilan "Mas" itu, spesial ia tujukan hanya untuk suaminya saja, nantinya.
Jadi, Kia merubah dengan menggunakan panggilan "Pak". Tak perduli masih muda seusianya, ataupun memang sudah tua, Kia akan tetap memanggilnya dengan panggilan "Pak".
Saat kurir sedang sibuk mengobrak-abrik seisi tasnya untuk mencari uang kembalian senilai seribu rupiah, Kia langsung melarangnya.
"Nggak usah Pak. Untuk sampean saja,"
Kurir itu mendongakkan kepalanya dan tercengang menatap Kia. "Beneran, Mbak?" tanyanya seakan tak percaya.
"Iya," jawab Kia sembari mengangguk meyakinkan.
"Wah ... terima kasih banyak, ya, Mbak," ucapnya antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - MAS SANTRI [ TAMAT ]
Teen FictionAda yang bilang begini, "Jangan terlalu benci, takutnya rasa benci itu akan berubah menjadi cinta nantinya. Karena jarak antara benci dan cinta itu sangat tipis." Benar saja. Hal itulah yang saat ini sedang dialami oleh gadis berhijab, pemilik nama...