بسم الله الرحمن الرحيم
🌻🦋
اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ
°°°
Assalaamu'alaikum readers.
Cuma mau mengingatkan. Setelah baca, jangan lupa vote dan komentar ya. Terima kasih banyak🫶🏻°°°
Kamu itu adalah objek terindah yang pernah aku lihat.
~ Sun Flower ~
°°°
Suara pemandu acara terdengar sangat lantang ketika menghitung mundur pelepasan jalan santai tersebut, setelah selesai membaca Al-Fatihah sebagai pembuka atau awalannya.
3... 2... 1...
Barisan paling depan dipimpin oleh calon Bupati Probolinggo. Diikuti para guru dan setelah itu orang-orang yang turut serta memeriahkan acara jalan santai hari ini.
Mulai dari siswa-siswi MTs Raden Rahmat, para alumni, siswa-siswi dari sekolah lain, sampai warga sekitar dan para pendukung calon Bupati tersebut.
Ada perasaan senang yang Kia rasakan saat merasa deja vu dengan jalan santai yang dulu diikuti saat dirinya masih menjadi salah satu murid di MTs Raden Rahmat, maupun di MA tempatnya bersekolah dulu.
Namun, sayangnya senyumnya itu tak bertahan lama. Senyuman yang merekah perlahan memudar saat matanya menangkap seseorang yang sama sekali tak ingin ia lihat, hari ini.
Seseorang dari masa lalu, yang dengan susah payah Kia coba lupakan, malah berdiri tegak di pinggiran jalan.
Dia memang berprofesi sebagai Guru. Terhitung sudah dua tahun dengan tahun sekarang. Jadi, tak heran jika ternyata, ia juga turut serta dalam acara ini.
Dengan cepat, ia menggeser ke sebelah kiri Wanda. Karena tadi, Kia berada di sebelah kanan yang jaraknya dekat dengan sang masa lalu itu.
Kia tidak membencinya. Sungguh!
Tapi, entah kenapa setiap melihat wajahnya, luka lama itu dapat kembali ia rasakan. Terjebak dalam hubungan tanpa status selama beberapa tahun, dan setelah itu ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.
Apakah kalian pikir sakit yang dirasakan hanya secuil?
Tidak prend!
Jika rasa sayangnya itu tidak main-main, bukankah luka dan rasa sakitnya juga tidak main-main?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - MAS SANTRI [ TAMAT ]
Fiksi RemajaAda yang bilang begini, "Jangan terlalu benci, takutnya rasa benci itu akan berubah menjadi cinta nantinya. Karena jarak antara benci dan cinta itu sangat tipis." Benar saja. Hal itulah yang saat ini sedang dialami oleh gadis berhijab, pemilik nama...