بسم الله الرحمن الرحيم
🌻🦋
اَللّـٰـهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَـيَّدِنَا مُحَمَّدٍ
°°°
Assalaamu'alaikum readers.
Cuma mau mengingatkan. Setelah baca, jangan lupa vote dan komentar ya. Terima kasih banyak🫶🏻°°°
Cinta itu aneh! Bisa merubah banyak hal. Contohnya, seperti merubah rasa jengkel menjadi suka.
~ Sun Flower ~
°°°
Semakin hari, rasa kagumnya pada Mika semakin bertambah. Tak perduli lagi dengan wajah yang ditampilkan selalu datar saat beberapa kali berpapasan di jalan.
Aneh!
Rasa cinta bisa mengubah segalanya.
Bukti nyatanya adalah yang saat ini Kia rasakan. Jika awalnya raut wajah datar itu terlihat menyebalkan, sekarang malah terlihat menggemaskan.
Kemarin, ia mendapat kabar dari Kakak kelasnya yang bernama Nayla. Katanya, tiga hari lagi akan ada kampanye dari calon Bupati Probolinggo yang dibungkus dalam kegiatan jalan santai.
Titik kumpul dan penyelenggaraannya terletak di halaman MTs Raden Rahmat. Kia kira, peserta jalan santai tersebut hanya terdiri dari siswa-siswi dan alumni MTs Raden Rahmat. Ternyata Kia salah....
Acara itu terbuka untuk umum. Sehingga, siapa pun diperbolehkan bagi yang hendak turut serta dalam acara jalan santai tersebut.
Sejak mendapat kabar itu, Kia langsung menghubungi satu persatu temannya agar ikut dalam acara itu juga, sekaligus menemani Kia.
Sebagai alumni, Kia merasa terpanggil untuk turut serta merayakan dan memeriahkan. Namun, jika datang sendirian tentu saja Kia akan mengeluh seperti lirik lagu Ninu Ninu Ninu - Vita Alvia "Yo ndak mampu, aku~"
Berbaur dengan orang-orang baru di sekitarnya? Mana bisa?
Kia pasti akan diam 1.000 bahasa seperti patung hidup.
Sayangnya, teman sesama alumni MTs Raden Rahmat tidak ada yang bisa menemaninya. Sebagian besar dari mereka sudah berkeluarga dan bahkan mempunyai buah hati.
Mana bisa, mereka keluar dengan bebas seperti dulu lagi?
Di era sekarang, sudah banyak dari temannya yang memiliki buah hati. Berbeda dengan Kia yang masih sibuk memilih buah-buahan di toko buah atau di pasar. Wkwk...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - MAS SANTRI [ TAMAT ]
Ficção AdolescenteAda yang bilang begini, "Jangan terlalu benci, takutnya rasa benci itu akan berubah menjadi cinta nantinya. Karena jarak antara benci dan cinta itu sangat tipis." Benar saja. Hal itulah yang saat ini sedang dialami oleh gadis berhijab, pemilik nama...