14

488 47 4
                                    

"Anak setan bangun!" Seseorang memukul Zeron dengan guling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anak setan bangun!" Seseorang memukul Zeron dengan guling.

"Masih ngantuk mas, lihat jam noh masih malam"

"Malam bapak kau di Empang, sudah jam 7 ini, itu gelap karena mau hujan."

"Masih ngantuk ih mas"

"Oke mas tinggal naik taksi berarti yah kalau ada orang culik mampus kau."

"Nyebelin kau mas Zevin!!"

Zeron menutup kencang pintu kamar mandi, kesabaran setipis tisu aja masih bisa ditahan Zevin..

"Bagaimana, sudah mas bangunkan?" Tanya Daddy yang sedang membuat sarapan.

"Sudah."

Zein duduk lesu. "Ternyata tak enak sekali ditinggal bunda sama seperti kemarin bedanya kali ini cukup lama."

"Apa seminggu itu lama?"

Zein mengangguk. "Tentu saja itu lama sekali, Daddy kenapa terlihat seperti biasa saja?"

"Mulai, mulai. Bang Zein tidak tahu kah dulu masih muda Daddy mu sering kali ditinggal bunda bahkan LDR hampir 2 bulan saat masih mengandung mas Zefran lagi"

"Wih enak dong jadi mas Zefran bisa jauh dari Daddy" celetuk Zevin.

"Enak apanya, enggak dong tetap Daddy nyusulin ya kali biarin kangen selama 2 bulan"

"Yaelah dad ketahuan bucin"

"Biarkan saja, kau pun nanti bucin sendiri Daddy ledekin. Mas Zefran sudah bangun?"

Zefran mengangguk lalu duduk.

"Daddy mau antar mereka bertiga atau mas saja yang antar?"

"Daddy saja kebetulan meeting Daddy agak siang hari ini"

"Daddy!!" Teriak Zeron berlari.

"Kakak jangan lari nanti jatuh"

"Daddy, masa Mas Zevin bilang tadi kalau kakak nggak bangun mau disiram pakai air panas" adu Zeron merengek yang membuat Zevin melotot.

"Eh bocah, asal bicara kau. Jangan percaya dad, anakmu itu berbohong"

"Enggak dad, Zeron serius terus dia juga bilang aku itu anak setan lah berarti Daddy setan dong" ucap Zeron dengan wajah polos.

"Mas Zevin." Daddy Ziro menatap tajam Zevin sedangkan Zein menahan tawanya.

"Terus yah dad dia bilang bapak kau di Empang memangnya Daddy pernah main ke Empang kok nggak ajak Zeron sih." Ujar nya galak.

Daddy Ziro menghela nafas. "Sudah jangan dengarin mas kamu itu, ayo duduk nanti Daddy antarin."

"Gimana kalau kita jalan nanti, mas jemput kebetulan hari ini free?" Tanya Mas Zefran.

"Beneran mas, jalan-jalan"

Zefran mengangguk. "Iya."

Zeron lalu duduk dengan semangat, memberikan juluran lidah pada Zevin meledeknya.

Alvarez Family'z ||| JaeRose ft. EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang