Setelah sampai pulang ke rumah Caca membuka ponselnya dan mendapatkan pesan singkat dari nomor aneh yang tidak familiar, setelah gadis itu check itu nomor siapa ternyata itu adalah nomor teman barunya si Aksa.
Caca langsung saja menyimpan nomor pria itu, siapa tahu dimasa depan gadis ini butuh untuk menghubunginya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dimasa depan bukan.
Malam ini gadis itu dan semua anggota Himpunan mereka akan melakukan rapat evaluasi rutin bulanan untuk memperbaiki jika terjadi kesalahan dan juga untuk mempererat kehangatan yang terjalin antar anggota, untung saja rapat yang akan diadakan pada bulan ini dilakukan secara daring, sungguh ini merupakan hari yang sangat melelahkan dan panjang.
Sebenarnya Caca sangat malas untuk mengikuti rapat kali ini karena dirinya baru saja pulang dari proker yang diadakan oleh himpunannya itu, jadilah gadis itu tetap mengikuti tetapi tidak menyimak apa yang sedang dibahas, ia meletakan laptopnya di meja belajar sementara dirinya rebahan sembari menscroll sosial media dengan santai.
+++++
Pagi harinya Caca bangun seperti biasanya, beribadah dan mandi serta bersiap siap untuk berkuliah. Dikarenakan dirinya sangat kelelahan semalam, rapat tersebut tidak sengaja ia tinggal tidur, untung saja operator rapatnya memencet end for everyone jadi otomatis dirinya terkeluar dari rapat ketika sudah selesai.
Tentu saja notifikasi di ponsel gadis itu sudah sangat ramai, dari grup mereka bertiga, grup dinas serta grup global dimana semua anggota himpunan berada. Tentu saja yang pertama kali menarik perhatian Caca adalah grup mereka bertiga karena sangat ramai entah apa saja yang dibahas kedua temannya itu.
Ada rasa yang aneh di dalam diri Caca karena diantara ramainya notifikasi yang ia dapat, dirinya tak menemukan satu notifikasi pun dari Kafi, tentu saja gadis itu tak merasa kecewa cuma merasa sedikit aneh, karena Kafi tidak mengabari dirinya ketika ia sudah sampai mengantar dirinya pulang, namun gadis ini tak mau ambil pusing biarkan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
TURNING 20!!!
Teen FictionApa reaksi kalian jika melihat orang yang kalian suka, orang yang kalian sayang ternyata lagi memperjuangkan orang lain? Sakit? tentu, tetapi bayangkan disaat sedang kecewa, marah dan sedih, hadir seseorang untuk menutup lupa itu, akankah kalian ter...