Sehwa mengatupkan bibirnya dan hampir tidak bisa menahan jeritan yang hampir meledak. Rasa darah menyebar di mulutnya saat ia mengatupkan pipinya dengan erat. Jika dia berteriak kesakitan di sini, sepertinya dia mengakui kata-kata Ki Tae-jeong.
"Tidak ada tulang yang patah. Namun, ligamennya pasti terluka."
Ibu jari Ki Tae-jeong, yang sedang memindai punggung tangannya, perlahan-lahan membuat setengah putaran dan menelusuri bagian dalam pergelangan tangan Sehwa. Hawa panas merebak di mana pun sentuhan pria itu mendarat. Hanya beberapa kata yang melayang-layang di benaknya yang hancur.
Ki Tae-jeong, sesama yatim piatu, bukan manusia, sama-sama bernasib sial, kenapa dia menyukainya, bajingan...
Sungguh memalukan bahwa Sehwa sekarang mempertanyakan perasaan terhina ketika dia sudah dipukuli habis-habisan oleh Ki Tae-jeong. Sejak pertama kali mereka bertemu, Sehwa dengan mudah memperlihatkan perutnya dengan mengatakan bahwa dia ingin hidup, dan bahkan membantu Ki Tae-jeong dengan sepenuh hati menggunakan tubuhnya yang unik untuk mencuri produk jadi, dan ... Melihat hasilnya saja, memang benar bahwa Sehwa telah melebarkan kakinya sebagai bayaran karena telah melunasi hutangnya.
Tetap saja... Tetap saja, ini tidak benar. Hanya karena ia telah menunjukkan sikap patuh sejauh ini, bukan berarti Ki Tae-jeong memiliki hak untuk mendikte emosi Sehwa yang lain.
"Aku akan memberimu obat nanti, jadi minumlah."
Bibir lembut mendarat di pipinya. Sehwa berusaha menggelengkan kepalanya, namun Ki Tae-jeong terus mengikuti, menancapkan ciuman di seluruh wajahnya. Kecupan lembut seperti paruh burung, yang hanya membuat Sehwa semakin kesal. Jadi Ki Tae-jeong tahu bagaimana cara mencium dengan penuh kasih sayang seperti ini sambil memperlakukannya dengan kasar sampai sekarang.
Ketika dia lebih kuat memalingkan kepalanya untuk menolak serbuan ciuman itu, Ki Tae-jong akhirnya berhenti bergerak. Sehwa menoleh setengah badan dan mengalihkan pandangannya tanpa tujuan. Tatapan yang melahap mengalir di atas wajahnya dan denyutan otot lehernya yang dangkal.
"Sayang."
Mempertahankan tatapan ganas seolah-olah dia akan merobek tenggorokannya kapan saja, Ki Tae-jong melepaskan tinjunya yang tergenggam. Sehwa memejamkan matanya. Dia akan memukulnya. Atau kali ini, ia akan benar-benar mematahkan pergelangan tangannya.
Namun, pilihan yang diambil Ki Tae-jeong lagi-lagi berbeda dengan ekspektasi Sehwa. Ia hanya menarik Sehwa sedikit lebih dekat. Tangan yang kuat mencengkeram dan meremas pantatnya tidak terasa kasar. Melainkan lembut dan halus, seperti saat Ki Tae-jeong menaburkan ciuman di pipi dan keningnya tadi.
"Kurasa aku bisa membuatmu menangis sejadi-jadinya tentang hal yang paling kau benci saat ini."
Ki Tae-jeong menundukkan kepalanya seolah-olah ingin melakukan hal itu. Dahi mereka bertabrakan dengan ringan. Dan hanya itu. Tidak ada ciuman, seks, atau kekerasan. Tidak ada sedikit pun paksaan yang dapat dirasakan dari gerak-geriknya. Itu adalah sikap santai dari seekor binatang buas yang dapat dengan kejam membantai mangsanya setiap saat.
" Kamu dengan mudah melebarkan kakimu tapi kenapa kamu mengatupkan gigimu dan menolak ciuman seperti orang yang menyedihkan?"
Ki Tae-jeong menatapnya dengan ekspresi kejam dan ganas seolah-olah mengamati seorang anak kecil yang sedang merajuk, dengan penuh ketertarikan melihat dada Sehwa yang membengkak dan kemudian mengempis secara perlahan.
"... Brigadir Jenderal."
"Kenapa kau memanggilku seperti itu padahal kau bukan salah satu bawahanku?"
Bahkan dalam situasi ini, ingin dipanggil dengan gelar yang dia sukai... Luka di bibir bawah Sehwa yang terus digigit dan digigit semakin terbuka.
"Brigadir Jenderal, apa kau menyukaiku?"