Ki Tae-jeong menatap punggung Lee Sehwa. Dia berusaha dengan caranya sendiri, tapi sejujurnya, sepertinya Ki Tae-jeong dapat dengan mudah mengejarnya meskipun dia hanya meregangkan kakinya beberapa langkah. Bagaimanapun, Lee Sehwa berjalan dengan gigih. Lalu dia menatap langit-langit sejenak... Sepertinya dia berusaha sekuat tenaga untuk tidak menangis. Sepertinya ada banyak hal menyedihkan yang terjadi. Dia mengeluarkan banyak air mata dan bahkan bagian bawahnya pun basah. Ketika dilihat lebih dekat, bahkan bibirnya pun selalu basah.
"Ini semakin menjengkelkan."
Ki Tae-jeong berjanji untuk menyelamatkan nyawa Sehwa, apapun yang terjadi. Dia tidak berpikir akan ada masalah dengan memiliki anak meskipun Sehwa sedikit terluka dari lutut ke bawah, tetapi dia tahu betul bahwa permintaan Lee Sehwa untuk tidak meninggalkannya juga menyembunyikan permohonan untuk 'tidak terluka'. Sampai akhirnya, tidak terluka. Tidak ada yang sulit untuk melakukannya sendirian, tapi Lee Sehwa-lah yang menjadi masalah.
Ki Tae-jeong memegang arloji ke arah kunci Z2. Jam tangan yang dikenakan oleh para tentara bukan sekadar jam tangan. Dari identifikasi hingga sensor keamanan, kartu, ponsel, tablet... Secara harfiah, arloji ini adalah perangkat superkomputer di pergelangan tanganmu yang dapat menjalankan fungsi semua perangkat elektronik. Dan di bawah pengawasan Brigadir Jenderal Ki Tae-jeong, tidak ada yang tidak bisa dibuka di dalam militer. Tentu saja, pemilik jubah saat ini tidak dapat melakukannya, tetapi peretas, Letnan Park, akan menghapus rekaman itu sendiri.
Begitu dia membuka penutupnya, dia memutar bahunya secepat mungkin. Meskipun jaraknya agak pendek, dia telah melakukan hal yang serupa dengan ini beberapa kali, baik dalam pelatihan maupun dalam misi yang sebenarnya. Dan selalu berhasil. Ki Tae-jeong mengerahkan seluruh indera tubuhnya hingga mencapai batasnya. Bahkan Ki Tae-jeong sendiri tidak tahu bagaimana hal ini bisa terjadi. Bahkan orang-orang militer yang membawanya pun terkejut dan takut setelah mengetahuinya. Namun, berkat kontrol indranya yang tidak biasa, Ki Tae-jeong mampu menghindari kematian setiap saat.
Semua suara-suara mengganggu yang selama ini menusuk telinganya menghilang. Ki Tae-jeong bahkan melupakan suara napasnya sendiri dan hanya fokus pada lintasan bom. Satu-satunya suara yang terdengar jelas adalah suara bola bundar yang terbang membentuk parabola.
Ki Tae-jeong mengambil bazoka yang dia letakkan sejenak dan melontarkan serangan. Letnan Park, yang telah menyaksikan segala sesuatu mulai dari latihan tiruan hingga misi yang sebenarnya, pernah mengatakan sesuatu seperti ini. Seluruh dunia seakan berhenti dan hanya Brigadir Jenderal yang bergerak beberapa kali lebih cepat. Dia dengan sepenuh hati berharap hal yang sama terjadi kali ini.
Dia dengan santai menarik rak baja yang dipajang di sebelahnya dan menjatuhkannya. Meskipun begitu, hanya ada beberapa di antaranya, jadi sepertinya tidak akan bisa berfungsi sebagai perisai yang sesungguhnya. Berapa banyak waktu yang tersisa? Kecepatan proyektil bulat yang mengiris udara secara bertahap melambat. Saat itu adalah waktu ketika kurva tinggi mulai menurun.
Dia semakin mempercepat lajunya. Pemandangan yang sudah dikenalnya bergetar di depan matanya. Ki Tae-jeong mencengkeram leher Lee Sehwa saat dia merangkak seperti kura-kura di depannya. Sehwa terbatuk-batuk dan meronta-ronta saat ia memeluknya erat-erat. Beruntung dia memiliki tangan yang besar. Dia bisa memegang casing Z2 dan Lee Sehwa pada saat yang sama, meskipun casingnya masih berderak di jari-jarinya.
Mata yang melihat ke arahnya terbelalak karena terkejut. Seharusnya ia tidak memakai lensa itu. Sewaktu sedang berpikir dengan tenang, terdengar suara ledakan, dan bom meledak.
Sekecil apa pun kekuatannya, bom tetaplah bom. Ki Tae-jeong dan Lee Sehwa terdorong ke depan oleh udara panas yang datang dari belakang.
"Ugh...!"