Sudah lama sekali ia menyerah untuk mendapatkan penjelasan yang masuk akal dan baik dari Ki Tae-jeong, tetapi ini masih belum cukup. Apa yang akan kau gunakan sebagai pengganti wadah kemasan?
"Direktur, maafkan aku, tapi aku tidak... Aku tidak mengerti apa yang kau katakan..."
"Apa kau tidak tahu apa itu bom?"
"Tidak, bukannya aku tidak tahu apa itu bom..."
Bahu Sehwa bergetar. Satu-satunya suara yang bisa ia dengar adalah nafasnya sendiri. Sehwa merasa ia sedikit terengah-engah, jadi ia buru-buru menutup hidung dan mulutnya dengan tangan. Sulit untuk mengatakan apakah itu karena dia kesakitan atau karena dia marah.
"Orang bisa saja tidak peduli. Kenapa kamu menangis karena itu?"
"Aku tidak menangis!"
Sehwa, yang sedang berusaha mengatur nafasnya, berteriak tiba-tiba. Bersumpah demi nyawanya, tidak ada sedikit pun air mata di matanya. Dia tidak merasa ingin menangis, dan bahkan jika dia menangis, dia tidak akan memiliki air mata untuk menangis karena dia berkeringat seperti air bah karena berlari begitu keras baru saja.
"Aku benar-benar tidak menangis! Aku tidak menangis seperti itu sepanjang waktu, ah...!"
Keberaniannya secara spontan muncul dalam situasi yang menyedihkan itu. Ini adalah pertama kalinya ia berteriak begitu keras di depan Ki Tae-jeong, namun situasinya mendesak. Sehwa tidak dapat melanjutkan kata-katanya karena ia merasa seperti ada pisau yang menancap di antara tulang rusuknya, jadi ia hanya menarik napas dalam-dalam.
"Wow, kau bahkan berteriak padaku sekarang karena kau memakai wajah seperti ini?"
Ki Tae-jeong menggoda Sehwa, mengatakan bahwa ia akan mempermalukan dirinya sendiri dengan hanya menggunakan wajah pria itu seperti itu. Sehwa memutuskan untuk tutup mulut. Kali ini dia benar-benar merasa ingin menangis. Ia sangat frustasi dan tiba-tiba merasa sedih.
"... Ya, aku minta maaf. Ayo kita pergi saja."
"Baiklah. Aku akan menjelaskan. Bahkan jika kita menyebutnya bom, apa yang kita miliki di sini adalah seri Z2... Jadi, ini tidak terlalu kuat, hanya cukup untuk mendobrak beberapa pintu dalam keadaan darurat. Biasanya, ukurannya segini."
Ki Tae-jeong mengukur perkiraan ukurannya dengan tangannya. Seperti yang dikatakan Ki Tae-jeong, ukurannya cukup besar untuk mengisi lima jarum suntik yang dibawa Sehwa. Mengenai bom yang disebut Z2 atau apa pun itu, ia menggambarkannya sebagai sesuatu yang tampak seperti bola hitam di dalam kotak plastik transparan.
"Itu terlihat seperti mainan favoritmu."
Meskipun ada sesuatu yang mirip dengan itu di antara kemasan boneka yang diberikan Ki Tae-jeong kepadanya, dia tidak berpikir bahwa itu tidak tepat untuk membandingkan kemasan boneka yang lucu dengan bom. Namun, bertanya-tanya apa gunanya argumen ini sekarang, Sehwa hanya mengangguk dengan ekspresi lelah.
"Dan kunci pada casing Z2 yang lama bisa digunakan kembali."
Dengan bom seperti Z2, yang didesain untuk digunakan sebagai alat pelarian dan tujuan lainnya, hal pertama yang harus dilakukan adalah meledakkannya dengan cepat, sehingga mereka biasanya membuang seluruh bom segera setelah membukanya. Karena casing ini tidak digunakan kembali samasekali, maka model baru yang keluar sekarang ini, tidak memiliki perangkat pengunci yang sama seperti sebelumnya.
"Jadi, ketika keluarga besar Letnan Kim dipilih untuk mendesain model baru, ada banyak pertentangan."
"Letnan Kim?"
"Ya. Para bajingan itu berinvestasi banyak dalam teknologi penguncian sialan itu. Membicarakan omong kosong seperti Echo Battle."
Ki Tae-jeong menceritakan sesuatu tentang evolusi Z2, yang sama sekali tidak membuat Sehwa penasaran... Yah, dia pikir inilah yang pada akhirnya ingin dikatakan oleh Ki Tae-jeong.