"Wh, omong kosong ...."
" Kenapa, apa itu tidak bagus?"
Terdapat tekanan dalam suara Ki Tae-jeong saat dia mendesak Sehwa untuk menjawab. Jelas sekali bahwa dia melakukan ini dengan sengaja. Sehwa, yang kebingungan dan hanya menggerakkan bibirnya, segera menyerah untuk menjawab dan mengalihkan pandangannya.
"Ceri, blueberry... apa mungkin apel?"
Itu hanya sesaat. Dia mengungkit sebuah cerita konyol yang tidak bisa dia abaikan, dan akhirnya Sehwa mengangkat kepala seolah-olah disambar petir.
" Aku hanya melihat sekilas situasi dan berpikir, 'Apa-apaan ini, kamu mau makan sesuatu yang begitu enak?"
"Bagaimana... bagaimana kau tahu?"
" Aku sudah bilang aku punya sesuatu yang penghubung. Ini adalah sebuah apel... Aku memotretnya kemarin karena kamu bertanya apakah ada di kulkas."
Ki Tae-jeong mengetuk arlojinya untuk memeriksa notifikasi yang tertunda. Sebuah layar hologram kecil muncul, Sehingga mungkin untuk Sehwa mengintip percakapan yang dilakukannya dengan Sersan Choi tanpa sengaja.
Percakapan terakhir adalah sebuah kode perintah yang tidak dapat dipahami oleh Sehwa. Pesan yang dikirim oleh Ki Tae-jeong tepat di atasnya berisi perintah untuk membawa semua barang yang membuat Sehwa tertarik hari ini. Ada jejak bagaimana Sersan Choi yang merespon perintah blak-blakan untuk mengumpulkan semua yang dia bisa berdasarkan negara asal dan jenisnya.
"Lee Sehwa."
"... .. ."
"Lain kali, suruh saja aku yang membelikannya untukmu."
Ketika Sehwa merasa ketauan mengintip, ia berdehem dan berpaling, Ki Tae-jeong segera mematikan hologram dan mengomeli Sehwa seakan-akan ia bersikap konyol.
" Aku meminta mereka mengambilkan makanan untukmu, apa sulitnya mengatakan 'aku ingin makan buah'?"
Saat lantai berganti, layar panjang di kedua dinding dipenuhi dengan lautan. Teks iklan yang mengajak orang-orang untuk bersiap-siap menyambut musim liburan yang akan datang dengan brand mengambang di atas busa putih.
Aroma yang menyerupai lautan menyapunya seiring dengan pergerakan ombak di layar. Sehwa menarik napas dalam-dalam. Saat ia melihat ombak biru yang bergelombang tanpa henti, entah bagaimana ia merasakan bagian dalam tubuhnya terbuka. Seragam angkatan laut yang dikenakan Ki Tae-jeong juga berwarna secara bersamaan di ujung ombak biru, seakan-akan itu adalah sebuah pemandangan yang berkesinambungan.
" Katakan saja dengan mulutmu sendiri. Kapan pun kamu ingin makan sesuatu, atau ketika kamu menginginkannya."
".... ... ."
"Kalau tidak, aku bisa salah paham."
Ki Tae-jeong mendecakkan lidahnya, seakan menyuruhnya untuk tidak melampiaskan kekesalannya karena hal yang sepele.
Sehwa ragu-ragu dan menciutkan lehernya lagi. Wajahnya yang terlihat melalui celah sempit di bawah pegangan eskalator tampak asing. Seperti yang dikatakan Ki Tae-jeong, kulitnya menjadi pucat dan berkilau. Dia mengalami syok selama beberapa hari terakhir, menangis dan kemudian tertidur, tetapi memang benar bahwa kulitnya jauh lebih baik daripada saat dia bekerja di House. Dan.....
Ki Tae-jeong juga terlihat jauh berbeda dibandingkan saat pertama kali Sehwa melihatnya. Penampilannya yang tidak realistis dan tampan masih sama. Namun, suasananya telah berubah. Sepertinya sudut matanya sedikit membulat. Tentu saja, itu hanya sedikit ....
Pandangan Sehwa melayang ke kakinya. Sepatu bot militer Ki Tae-jeong dan sepatu ketsnya yang sudah usang berdiri berdampingan di kompartemen yang sama. Mereka tampak sangat tidak serasi.