"Ah... ya, bangunannya... benar-benar mewah."
Setelah mendapatkan sesuatu untuk dikatakan sebagai tanggapan dan mengucapkannya dengan asal-asalan, Sersan Choi mengangguk dengan penuh semangat. Wajahnya tanpa ekspresi, tapi sedikit kepuasan muncul dari alisnya.
"Dia adalah tipe orang yang tidak akan pernah mengizinkan seorang menteri datang ke kediaman resminya. Jangankan seorang warga sipil untuk berkunjung... Dia tidak pernah bisa membayangkannya."
Dengan kata lain, kecuali beberapa ajudan dekatnya, Sehwa adalah orang pertama yang mengunjungi kediaman resminya. Hal itu bukanlah hal yang mengejutkan. Ki Taejeong mengundang orang ke rumahnya dan bersenang-senang? Tidak bisa dibayangkan, seperti yang dikatakan Sersan Choi. Lebih masuk akal untuk mengatakan bahwa dia menembak dan membunuh semua orang yang berkunjung.
Setelah itu, Sersan Choi terus berbicara dengannya. Memang bagus dia menjelaskan ini dan itu, tapi yang menjadi masalah adalah dia dengan licik mengungkit-ungkit cerita tentang Ki Tae-jeong. Sejauh mana Ki Tae-jeong tidak memberi kesempatan pada orang lain, betapa acuh tak acuhnya dia pada pasangannya yang terdahulu... hal-hal seperti itu. Sehwa tak tahu kenapa dia terus mengungkit hal-hal yang bahkan tak ingin ia ketahui. Sejujurnya, Sehwa merasa tidak nyaman dengan Sersan Choi. Dia membuat orang lain tidak nyaman dengan mengajarkan hal-hal yang aneh seperti 'menjadi suaminya' dan sebagainya.
"Seberapa jauh lagi kita harus pergi?"
"Jika kau merasa tidak nyaman, beritahu aku dan aku bisa merebahkan kursinya seperti tempat tidur."
Sersan Choi bergumam sambil melihat jam tangannya.
"Karena kita bepergian dengan mobil, sepertinya akan memakan waktu yang cukup lama."
Jam tangannya memiliki desain yang mirip dengan yang dikenakan oleh Ki Tae-jeong, tetapi tidak terlalu mencolok. Ukuran jam tangan ini juga tampak sedikit lebih kecil. Apakah itu wajar karena mereka berasal dari pangkat yang berbeda? Saat ia melihat jam tangannya, ia teringat beberapa hari yang lalu ketika ia menggunakannya untuk menampilkan kamus di layar. Sehwa mengalihkan pandangannya, menekan daun telinganya yang terasa panas tanpa sebab.
"Tapi kami ingin datang lebih awal dari brigadir jenderal. Hari ini adalah hari di mana dakwaan Letnan Kim dilimpahkan."
Sehwa, yang sedari tadi menatap kosong ke luar jendela mobil, menoleh. Dakwaan?
"Dakwaan? Apa itu hari ini?"
"Ya, bukankah obat-obatan yang dibuat oleh Letnan Kim Seok-cheol ditumpuk di gudang di 2-Hwan? Dia bilang dia akan mengumpulkan semua barang yang tersisa dan mengajukan tuntutan hari ini juga."
Sehwa menutup mulutnya rapat-rapat. Gudang di 2-Hwan... Dia pikir dia tahu di mana yang dia bicarakan. Dia pernah ke sana beberapa kali.
"Kalau begitu, obat-obatan yang dicuri dari tempat penampungan juga akan diumumkan sekarang. Sementara pengaduan sedang diajukan."
"Ya. Kau dengar itu, Brigadir Jenderal?"
"... tidak."
Sebuah dakwaan? Ia belum pernah mendengar hal seperti itu. Tentu saja, Ki Tae-jeong tidak memiliki kewajiban untuk memberitahuku tentang rencana atau niatnya di masa depan. Sebenarnya, Sehwa adalah kaki tangan yang membantu Letnan Kim memproduksi narkoba. Aneh sekali dia menjelaskan bagaimana segala sesuatunya akan berjalan sedemikian rupa ketika kemampuan Sehwa tidak terlalu dibutuhkan. Jadi wajar jika dia tidak mengatakan apa-apa,... Jantungnya mulai berdebar-debar.
Ki Tae-jeong mengatakan bahwa jika perlu, dia akan menggunakan segala cara, mulai dari kondisi hingga cerita orang tuanya. Dia mengatakan bahwa dia bisa membuatnya melakukan berbagai tes dan dia bisa berbicara tentang kehidupan pribadi Sehwa selama persidangan. Lalu...ia tidak bisa disebut sebagai kaki tangan lagi, kan?