Pengontrol yang terhubung jelas canggih, jendela besar yang bergerak dengan tenang seiring berjalannya waktu. Apakah dia sedang mencoba melakukan sesuatu ? Saat dia menekan tombol-tombolnya secara berurutan, sebuah pesan yang eksplosif muncul dan mengatakan bahwa proses ini dihentikan sementara demi alasan keamanan.
"Persetan ...."
Lee Sehwa menoleh ke arah jendela, terengah-engah. Namun, tampaknya menghirup udara segar membantu, karena dia tidak menunjukkan gejala muntah yang hebat seperti sebelumnya. Namun, ia tidak kembali normal. Lee Sehwa hampir tidak berhenti muntah, dan ia masih gemetar dan berkeringat banyak. Bahkan jika musuh bebuyutan Lee Sehwa datang, dia akan merasa kasihan padanya jika dia melihatnya terbaring di sana seperti itu, karena ia terlihat sangat menyedihkan.
".....tuan."
Kenapa dia melakukan itu? Haruskah ia menuangkan air di dalam vas, atau haruskah ia membuang seluruh vas itu? Ia memikirkan hal-hal seperti itu.
"Brigadir......."
Seolah-olah mendengar suara yang memanggilnya, Ki Tae-jeong menoleh ke belakang dengan ekspresi curiga. Apakah dia benar-benar dipanggil sekarang?
"Apakah kamu memanggil ku?"
Itu adalah pertanyaan hati-hati yang tidak biasa dia lontarkan. Tentu saja, bagi Lee Sehwa, itu mungkin terdengar kering dan acuh tak acuh seperti biasanya, tapi setidaknya itulah yang dipikirkan oleh Ki Tae-jeong.
Sebelumnya, dia memotong semua yang dikatakan Lee Sehwa dan menyela dengan emosi, dan begitulah situasi ini terjadi. Jika kondisinya memburuk dan ia tak bisa berkata apa-apa dan menderita sendirian, maka karena ia memiliki anak dengan kondisi anehmu, jika keadaan semakin memburuk dari sekarang, akan sangat sulit untuk dihadapi. Jadi mulai sekarang, setidaknya Ki Tae-jeong harus berpura-pura mendengarkan saat Lee Se-hwa berbicara.
Tentu saja, apapun alasan yang Sehwa buat, dia tidak akan mundur mendaftar sebagai walinya.
"Oh, itu... Maafkan aku, hanya saja... hanya saja..."
Lee Se-hwa memejamkan matanya rapat-rapat dan menelan ludah dengan berat seakan-akan dia merasa mual lagi. Tapi,
"Bisakah kau... mendekat sedikit...?"
Kata-kata yang berhasil diucapkannya, tenggorokannya yang kering bergetar,
"... Mendekat?"
Itu adalah sesuatu yang tidak pernah diduga oleh Ki Tae-jeong.
"Padamu? Aku?"
Lee Se-hwa mengangguk. Gerakannya sangat kecil dan sulit seperti suaranya, yang benar-benar pecah.
Mendekatlah .... Ki Tae-jeong melangkah mendekat seperti kerasukan. Itu adalah permintaan yang sama sekali tidak sulit. Sangat memalukan untuk menyebutnya sebagai permintaan, tapi .... Ini adalah pertama kalinya Lee Sehwa memanggilnya, jadi dia sedikit bingung. Ia menyuruhnya untuk tidak pergi saat dia sakit dan demam, dan bahkan saat itu, saat ia mulai menyadari keberadaan Ki Tae-jeong, ia meminta maaf.
Tentu saja, ia pernah bertingkah manis sebelumnya. Dia mengeluh tentang mengapa tidak bisa pergi keluar, dan ia mengoceh tentang berbagai hal sambil berhati-hati. Dibandingkan di awalnya, ia jelas tidak terlalu takut kepadanya sekarang.
Tetapi, ia berusaha untuk tidak melewati batas. Ia tidak bertanya-tanya bagaimana keadaan Letnan Kim atau apa yang akan ia lakukan di masa depan. Ia tidak bertanya apa isi kartu ceknya, dan meskipun Ki Tae-jeong lebih sering berada di luar kantor, dia hanya berasumsi bahwa kartu ceknya sama saja. Ia tidak menanyakan pertanyaan ringan seperti kapan dia akan pulang. Ia tidak pernah meminta permintaan sepele seperti, "Aku ingin membelikanmu makanan." Lee Sehwa tidak pernah mengatakannya.