Itu adalah makan siang yang luar biasa, tidak seperti yang ada di House. Buah-buahan segar dan berbagai makanan ringan. Terutama kue krim yang ia cicipi untuk pertama kalinya sangat lezat sehingga Sehwa memimpikannya bahkan ketika sedang tidur siang.
Sehwa bertanya-tanya mengapa mereka harus meletakkan kata "segar" di depan krim, tetapi dia menyadarinya begitu dia menggigitnya. Rasanya benar-benar segar. Rasanya sangat kuat dan tidak terasa seolah-olah akan mati meskipun dimakan. Sungguh luar biasa betapa lembut dan lembabnya itu; meleleh begitu menyentuh ujung lidahnya, jadi dia memakannya dalam sekejap dan mengisap garpu. Rasanya sangat lezat hingga membuatnya menangis.
Mungkin Ki Tae-jeong mengetahuinya karena setelah itu, makanan penutup yang manis diantarkan secara teratur. Sehwa mendapati dirinya tersenyum saat melahap sepotong kue hari ini. Ketika saatnya tiba baginya untuk meninggalkan Wisma dan hidup sendiri, ia telah berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia akan membeli kue untuk ulang tahunnya. Dia pikir dia mengerti mengapa orang makan kue dan merayakan acara-acara khusus.
"... Aku benar-benar bodoh."
Hati Sehwa membengkak dengan harapan saat ia melupakan fakta bahwa ia akan mati tanpa keraguan. Baru beberapa hari yang lalu ia menangis saat dipukuli oleh Ki Tae-jeong dan menerima seks yang kasar tanpa menciumnya. Namun, makanan yang diberikan oleh pria yang menyakitinya begitu berharga dan surgawi sehingga dia tidak pernah menerima hadiah seperti itu dari siapa pun sebelumnya. Sehwa mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa situasi saat ini tidak terlalu buruk sambil tenggelam dalam rasa manis di mulutnya.
Bagaimanapun, semua yang telah diberikan kepadanya adalah sampah dan tidak berharga, selalu seperti itu. Tidak peduli apa pun yang dia lakukan, keberuntungan tidak pernah berpihak padanya, dan sekeras apa pun dia berusaha, dia tidak dapat melepaskan diri dari kehidupannya yang menyedihkan. Ki Tae-jeong memukulinya dan memberinya kue, tetapi yang lain menendangnya tanpa memberinya sebutir nasi pun. Mungkin kehidupan yang sedang dijalaninya saat ini adalah keberuntungan terbesar yang bisa dia dapatkan saat ini.
Selain itu, ia menerima sesuatu seperti buku mewarnai hari ini. Sepertinya Ki Tae-jeong ingin menggoda Sehwa dengan mengirimkan mainan atau sesuatu dengan sengaja, tapi sayangnya, ini adalah kekalahannya. Sehwa awalnya menyukai hal-hal kekanak-kanakan ini. Ia tidak pernah memiliki kesempatan untuk menggunakannya, apalagi memilikinya, jadi ia sangat menghargainya.
Kali ini ia menghabiskan waktu luangnya dengan menempelkan stiker tentara mainan dan dinosaurus di buku catatannya tanpa mengkhawatirkan berapa banyak hutang yang akan ia kumpulkan untuk makan. Saat dia mulai tidak sabar, sebuah mainan baru tiba.
Kulitnya yang kusam perlahan-lahan mulai mendapatkan kembali vitalitasnya. Menurutnya, ini adalah penampilan terbaik yang pernah dilihatnya selama ini. Tentu saja, kecuali sesekali beristirahat, ia selalu memegang jarum suntik dan bergulat sepanjang waktu, tetapi itu jauh dari pekerjaan yang melelahkan.
Jika dia memiliki satu keluhan, itu adalah tentang tempat tidurnya. Ki Tae-jeong tidak memberikan perintah khusus meskipun dia tahu ada tempat tidur yang sangat bagus di ruangan lain. Penjaga yang ditugaskan menolak untuk mengizinkannya masuk ke kamar lain, dengan alasan bahwa dia tidak memiliki izin dari Brigadir Jenderal.
Jadi, dia tidak punya pilihan selain berbaring di kasur yang memantul dengan lembut, dan kenangan-kenangan tentang waktu yang dia habiskan bersama Ki Tae-jeong kembali membanjiri pikirannya. Terutama pertemuan seksual terakhir, di mana dia tanpa berpikir panjang menyisihkan sebuah amplop yang bernilai lebih dari beberapa ratus juta won.
"I... Direktur, sudah cukup... Ah!"
"Lebarkan kakimu lebih lebar."
"Kau sudah melakukan segalanya!"