Sedan yang berat itu mulai melaju dengan sendirinya segera setelah mesin dinyalakan. Dengan lampu-lampu toko 4-Hwan yang mulai menyala sebagai latar belakang, Ki Tae-jeong menceritakan alasan sebenarnya dari perjalanan yang dilakukannya. Dia pikir dia akan memulai dengan membicarakan tentang utang karena dia mengatakan akan bercerita tentang orang tuanya, tapi di luar dugaan, dia malah memulai dengan membicarakan tentang Kondisi Sehwa.
"Bagaimanapun, ini hanya spekulasi, jadi aku akan bertanya kepada para ahli untuk lebih jelasnya. Sejujurnya, aku juga tidak mengerti apa yang kamu bicarakan."
Dia mengatakan bahwa akan ada kesempatan untuk mendengar penjelasan langsung dari dokter militer.
Sehwa mengerjap pelan. Jadi menurut apa yang dikatakan Ki Taejeong, Sehwa sepertinya adalah tipe orang yang hanya mengambil bahan yang baik untuk tubuhnya dan membuang yang tidak disukainya. Ketika dia mendengarkan alasan Ki Taejeong, itu tampak jauh lebih masuk akal. Bahkan bagian-bagian yang sulit dijelaskan oleh Sehwa sendiri pun tertata dengan rapi. Namun, meskipun dia merasa tahu apa yang dia bicarakan, itu tidak terasa nyata.
"Jika, kondisiku adalah ...."
Pertanyaan Sehwa yang hampir saja keluar tiba-tiba tertahan. Sebuah tangan besar menutupi bagian belakang lehernya dan menarik bagian atas tubuhnya ke samping. Dalam sekejap, bibirnya telah tertangkap. Ciuman itu tidak lembut dan tidak kasar. Itu adalah ciuman yang tampak seperti akan habis, dan sudah beberapa kali dilakukan.
Meskipun suasana sudah sedikit menghangat, Sehwa masih tidak punya pilihan. Seolah-olah ia sangat gugup melakukan sesuatu di tempat yang kedap suara, tapi Ki Tae-jeong hanya menciumnya dan mundur dengan tenang. Tidak, apakah itu bisa disebut ciuman? Akan lebih tepat jika dikatakan bahwa ia telah menerima pernyataan kepatuhan dari Sehwa.
Bagaimanapun, dia menyuruh Sehwa untuk mengambil apa pun yang dia butuhkan, tetapi dia tidak mengizinkannya melakukan apa pun. Yang ada di tangannya hanyalah sekaleng spray murahan yang telah ia semprotkan setiap hari selama beberapa tahun terakhir, dan bahkan itu adalah sesuatu yang ia ambil atas instruksi Ki Tae-jung.
" Kau bisa berikan aku celana dalam. Lagipula aku tidak bisa memakai pakaian..."
Ketika Sehwa bergumam dengan sedikit kasar, Ki Tae-jeong memasang wajah tegas seolah-olah dia tidak mengharapkan apapun.
"Ada sebuah dongeng yang terkenal. Dikatakan bahwa kamu tidak boleh memberikan pakaian kepada bayi sampai bayi itu lahir."
Tapi melihat dia membuat lelucon murahan membuatnya merasa suasana hatinya menjadi lebih baik.
"Brig.. Brigadier..."
Sehwa, yang terengah-engah, tiba-tiba merasa jantungnya berdegup kencang ketika melihat alat kelaminnya membengkak di pahanya. Mereka telah berciuman beberapa kali sejak mereka masuk ke dalam mobil. Sampai sekarang, mereka telah berhenti berciuman, tetapi dia tidak bisa menjamin bahwa itu akan berlanjut.
"Lalu, apa... apa yang berubah?"
Saat ia berusaha keras untuk mengalihkan topik pembicaraan, Ki Tae-jeong melepaskan tangan yang melingkar di lehernya. Sehwa melirik siluet daging panjang yang muncul di atas celananya, dan menelan ludah dengan rasa gugup yang tidak perlu. Bagaimana bisa makhluk itu masuk ke dalam tubuhnya? Dia masih tidak bisa mempercayainya.
"Mungkin ada banyak orang yang ingin memanfaatkanmu. Seperti aku."
Seperti aku .... Sehwa, yang sedang mengunyah kata-kata yang meninggalkan sisa rasa yang tersisa sambil mendorong penis Ki Tae-jeong keluar, tiba-tiba menoleh ke arah Ki Tae-jeong saat sesuatu terlintas dalam pikirannya.
"Apakah orang tuaku memiliki kondisi seperti ini?"
Sebelum meninggalkan kantor, Ki Tae-jeong dengan jelas mengatakan bahwa ia tidak akan membicarakan 'tipe tubuh' Se-hwa, tapi tentang 'orang yang melahirkanmu'. Tapi pasti ada alasan mengapa dia membahas tipe tubuh begitu cepat. Mungkinkah ia ingin menjelaskan dari mana keadaan uniknya berasal?