-typo bertebaran
-tinggalkan kritik berbentuk saran
-don't repost
-just imagination[Happy reading]
🖤
𝓢𝓮𝓶𝓮𝓼𝓽𝓪
.
.
.Seperti hari-hari biasanya. Gavin dan gallen kembali menjalankan aktivitas sebagai pelajar, setelah gallen memutuskan libur satu pekan karena ingin menemani geo di rumahnya, di tambah lehernya yang baru sembuh dari gigitan 'nyamuk besar'
Pagi ini, dunia sedang di hebohkan dengan berita besar satu pasang suami istri yang terlihat dalam sebuah kasus....
'Berita terkini, sosok Jeffry smith seorang pengusaha sukses sejak beberapa tahun lalu, kini terlibat dalam kasus penggelapan dana dan mengedar narkoba! Dalam berita yang beredar, sosok Jeffry—
Tit
'Gosip terbaru.. Alena anastasya atau sering kita sebut alena smith, sosok istri dari Jeffry smith seorang pengusaha sukses, kini di kabarkan menjalin hubungan gelap dengan asisten —
Tit
'Berita hot—"
Tit
Tak!
Gavin dan geo menoleh terkejut, saat layar di depan mereka di matikan dengan kasar oleh gallen. Gallen menatap geo tajam dengan tangan berkacak pinggang, hal itu membuat geo mengernyit penuh tanya....
"Jangan nonton tv terus, sini bantuin adek masak!" Kesal gallen menarik tangan geo....
Setelah pulang sekolah, gallen membantu nathan menyiapkan makan malam. Leon belum pulang dari kantor dan nathan memutuskan pulang dari toko kuenya lebih awal....
Nathan memang selalu menyempatkan memasak atau melayani suami dan anaknya selagi ia senggang, kecuali benar-benar sibuk dan tidak bisa di tinggalkan.
Dari arah dapur gallen mendengar suara televisi yang cukup kencang, berjalan ke arah ruang keluarga dimana geo dan gavin berada, ia mendapati gavin yang terus mengganti siaran televisi dari lain ke lainnya. Bermaksud agar berita yang terpampang di layar besar itu tidak di saksikan geo, walaupun gavin tahu jika geo sudah sangat tahu tentang berita yang beredar sejak dua hari lalu itu.
"Abang gak di ajak? " Tanya geo sembari mengikuti kemana yang lebih kecil menariknya.
"Abang gak bisa masak, nanti dapur adek kebakaran" Ketus gallen membuat geo terkekeh.
Meski alasan gallen cukup konyol, karena ia juga sama tidak bisa memasak seperti gavin, tapi ia tetap menurut dan menghargai usaha gallen untuk menjauhkan telinga dan matanya dari berita yang tengah menjadi perbincangan.
Bukannya membawa geo ke dapur, gallen malah membawanya ke halaman belakang yang terdapat berbagai macam tanaman yang tumbuh dengan sehat di bawah perawatan tukang kebun...
"Katanya mau masak" Ucap geo...
Gallen menariknya ke arah tanaman anggur yang merambat di pagar khusus membentuk sebuah terowongan cukup besar.
"Heh!! Ngapain ngajak aku mojok di sini? " Tanya geo pura-pura terkejut saat gallen membawanya masuk ke ruang di bawah tanaman anggur itu.
"Adek mau peluk" Tangan gallen terentang meminta geo memeluknya yang di turuti langsung oleh sang empu.
"Adek kangen~ adek gak mau sekolah, tapi daddy paksa adek, padahal adek mau temenin ano aja di rumah" Rengeknya mengadu...Geo mengecup gemas pucuk kepala gallen....
"Mana bisa kayak gitu, sayang harus belajar, lagian aku gak kemana-mana" Ucap geo membuat pengertian
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA (𝘽𝙥 𝙾𝚗 𝙶𝚘𝚒𝚗𝚐)
Novela Juvenil"Adek mau sama ano aja" allen/gallen "Sun dulu sini" geovano "h-halo bang gavin hehe" asa/angkasa "Kenapa?" gavin "hehe" -𝙶𝙰𝙻𝙻𝙴𝙽𝙳𝚁𝙰 𝙰𝙻𝙴𝚇𝙰𝙽𝙳𝚁𝙸𝙰 -𝙶𝙴𝙾𝚅𝙰𝙽𝙾 𝚂𝙼𝙸𝚃𝙷 -𝙶𝙰𝚅𝙸𝙽𝙳𝚁𝙰 𝙰𝙻𝙴𝚇𝙰𝙽𝙳𝚁𝙸𝙰 -𝙰𝙽𝙶𝙺𝙰𝚂𝙰 𝚁𝙰�...