Malam itu, aula perkemahan musim panas dipenuhi oleh para siswa yang mengenakan pakaian santai. Lampu-lampu gantung dan dekorasi sederhana membuat suasana aula terasa hangat dan meriah. Semua orang tampak bersemangat, bercengkerama dengan teman baru, sambil menikmati makanan dan minuman ringan yang disediakan di sana. Setelah berhari-hari melalui rutinitas pelatihan yang melelahkan, malam ini mereka bisa bersantai dan menikmati malam perpisahan.
Di panggung, seorang instruktur perkemahan berdiri dengan mikrofon di tangan. Suara sorak-sorai langsung terdengar ketika instruktur itu mengumumkan bagian yang paling ditunggu-tunggu malam itu: pengumuman sekolah dengan poin terbanyak.
"Setelah melewati berbagai tantangan dan penilaian," suara instruktur bergema, "kami dengan bangga mengumumkan bahwa pemenang dengan poin tertinggi perkemahan belajar musim panas tahun ini adalah ... SMA Yutian 41!"
Sontak, aula pun pecah dengan sorak-sorai dan tepukan tangan dari para siswa SMA Yutian 41. Mereka saling merangkul, tertawa, dan merayakan kemenangan mereka dengan penuh suka cita. Wang Yi, Zhou Shiyu, Baozi, Yinyin, dan Su Shanshan semua tersenyum lebar, bangga atas usaha dan kerja keras mereka.
"Dan untuk posisi kedua," lanjut instruktur, "dengan skor yang cukup ketat, adalah SMA Beidou 32!"
Teriakan dukungan pun terdengar dari kelompok SMA Beidou 32, meskipun tidak sebesar perayaan SMA Yutian 41.
"Dan posisi ketiga ditempati oleh SMA Xinghe 9!"
Siswa-siswa SMA Xinghe 9 juga bertepuk tangan, meski ada sedikit kekecewaan di wajah mereka. Namun semua tetap tersenyum karena mereka telah berjuang bersama selama perkemahan ini.
Instruktur lalu membagikan hadiah kenang-kenangan kepada setiap perwakilan dari sekolah yang mendapat posisi teratas. SMA Yutian 41 mendapatkan trofi kecil berbentuk obor yang menyimbolkan semangat dan dedikasi mereka. SMA Beidou 32 dan SMA Xinghe 9 masing-masing menerima plakat penghargaan. Perwakilan dari masing-masing sekolah berfoto bersama di depan panggung, menciptakan kenangan yang tak terlupakan.
Setelah pemberian penghargaan, acara utama yang ditunggu-tunggu pun dimulai: pentas seni dadakan! Instruktur mengumumkan bahwa siapa pun boleh tampil, dari menyanyi, menari, membaca puisi, hingga stand-up comedy.
Suasana semakin meriah ketika giliran SMA Yutian 41 tiba. Dengan penuh semangat, Su Shanshan berdiri dari lantai aula, menepuk bahu Zhou Shiyu yang duduk di sampingnya. "Ayo, Zhou Shiyu! Kita nyanyi bareng!" ajaknya dengan penuh semangat.
"Woahhh ... ayo Zhou Shiyu naik panggung!" Seru salah satu alpha di sana.
"Zhou Shiyu!"
"Zhou Shiyu!"
"Zhou Shiyu!"
Zhou Shiyu menatap Su Shanshan dengan sedikit ragu, tapi desakan teman-teman di sekitarnya membuatnya akhirnya setuju. "Oke deh, aku ikut!"
Sorak-sorai memenuhi aula ketika keduanya naik ke panggung. Sebagai siswi tercantik di perkemahan ini, semua orang, terutama para siswa laki-laki atau perempuan—alpha dan beta—langsung menyemangati mereka dengan antusias. Suara tepukan dan sorakan semakin kencang ketika Su Shanshan dan Zhou Shiyu berdiri di tengah panggung, memegang mikrofon masing-masing.
"Ayo Zhou Shiyu! Su Shanshan!" teriak beberapa siswa dari SMA lain.
Su Shanshan dan Zhou Shiyu tersenyum, mengibaskan rambutnya dengan percaya diri, dan melambaikan tangan.
Su Shanshan berkata, "Tenang semuanya, kami akan memberikan penampilan yang terbaik."
Zhou Shiyu ikut menimpali, "Karena kalian mau kami tampil, maka dengarkan dengan baik-baik suara merdu kami~ ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Omega [SQHY | Wang Yi x Zhou Shiyu SNH48] ABO
RomanceWang Yi, seorang beta yang dingin, membenci omega, terutama Zhou Shiyu-rival sekelasnya yang selalu dikelilingi para alpha atau beta karena kecantikan dan kecerdasannya. Setiap hari mereka berdebat sampai seluruh sekolah mengetahui rivalitas mereka...