kenapa jadi begini?

65 5 5
                                    

Jisoo kini tengah berada di studio untuk melakukan pemotretan untuk iklan perusahaannya seokjin. Bukan hanya kali ini saja Jisoo melakukan pemotretan untuk model iklan Seokjin, Jisoo telah bekerja selama 2bulan lamanya di perusahaan soekjin .

Jisoo kini berpose dengan lihai. Terlihat juga disudut sana ada sosok Kim seokjin yang selalu datang menghampirinya, Tapi kali India tatapan seokjin begitu tajam melihat Jisoo tak suka. Penampilan Jisoo yang begitu sexy tatanan makeup yang membuat nya begitu sangat cantik. Mengapa? Karena seokjin sangat tak suka karena Miliknya Kini dilihat begitu cantik oleh banyak orang.
Ya seokjin kini telah mengklaim sendiri bahwa jisoo adalah miliknya. Karena sudah 3bulan lebih Jisoo dan dia telah menjalani hubungan bukan hanya sekedar ayah dan anak tiri lebih dari itu mereka bermain dibelakang ibunya.

Jisoo telah menyelesaikan tugasnya kemudian ia berjalan dengan mengelap kringat yang bercucuran di dahinya, Dengan mata yang sayu karena cape bekas Kilatan lampu kamera. Jisoo berjalan menghampiri Seokjin yang tengah berada di sopa yang disediakan oleh tim produksi nya .

" Kenapa disini panas sekali!! Ucap Seokjin marah kepada orang crew yang sedang bekerja saat melihat jisoo yang kini duduk di sopa.

" Maaf tuan tapi kami telah memasang alat pendingin " Ucap salah satu crew

" Aku ingin kalian menambahkan lagi pendingin disini " Ucapnya lagi, jisoo kini melirik seokjin yang tiba tiba saja marah

" Kau ini kenapa aneh sekali! Ucap jisoo

" Ya karena disini panas sekali " Jawab Seokjin yang kini mendekati jisoo memeluk pinggang ramping jisoo.

" Kalau kau tak suka kau pergi saja, tak ada yang memintamu datang kesini " Ucap jisoo yang kini menepis kan tangan Seokjink dari pinggangnya

Tapi seokjin tetap saja menahan ya
" Dan kenapa kau Berdandan seperti itu? Ucap soekjin tiba tiba

Jisoo yang bingung dengan Seokjin kini berbalik melihatnya

" Jadi aku harus bagaimana ini namanya Makeup untuk seorang model, bukankah Ini tujuan dari iklan mu " Ucap Jisoo

" Tapi tidak perlu kau menampilkan wajah cantikmu dengan makeup yang seperti ini " Lanjut Seokjin

" Ciiih.. Inikan pekerjaan yang kau berikan padaku memangnya Aku harus Memakai daster   untuk iklan mu itu " Jawab ketus jisoo

" Jangan daster juga kalau kau memakai itu akan anjlok saham ku dan penjualan produk ku akan murah dipasaran " Ucap soekjin

" Ya makannya kau diam saja " Ucap jisoo kepada Seokjin dengan Malas karena dia begitu jengkel dengan sikap soekjin bagaimana tidak dia Yang tengah bekerja Selalu risih karena Seokjin Selalu datang dengan omelannya Apalagi saat Jisoo tengah berpoto bersama Seorang model pria. Seokjin hampir saja membunuh pria tersebut karena berpose begitu intens dengan jisoo.

" Sudahlah mukamu jangan ditekuk begitu aku sangat tidak suka " Lanjut Seokjin berbicara dan mendekati jisoo saat jisoo sedang menghapus makejisoo

" Kau menjengkelkan jin " Ucap dingin jisoo

" Ayo kita Makan " Ajak seokjin

" Tidak aku mau pulang, aku cape " Ucap jisoo

" baiklah ayo kita pulang " Bujuk soekjin yang kini tengah melihat jisoo yang memang terlihat lesu.
               

                 
         *********

Jisoo dan Seokjin kini berjalan keluar dari gedung. seokjin mengengam tangan  jisoo dengan mesra hingga semua orang berpikiran bahwa jisoo benar benar simpanan seokjin. jisoo yang risih karena melihat tatapan mereka dan seokjin melihat  bahwa kini jisoo sedang berada di mood yang begitu jelek .

RevengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang