Dipusat perbelanjaan kota London terlihat Jisoo tengah mengelayutkan tanggan dengan manjanya kepada kim seokjin, Jisoo tertawa ketika pria yang disamping pria bertubuh jangkung itu memberikan lelucon kepadanya.
Langkah kaki mereka itu kini menuju sebuah caffe disebrang jalan tempat tadi mereka berbelanja.
Caffe yang begitu ramai itu juga kini tanpak juga terlihat seorang min yoongi, Tengah duduk bersama dengan seorang perempuan berambut Pirang.
Jisoo menyeritkan kening nya bukan kah yoongi bilang akan pergi bertemu klien hari ini? Tapi mengapa ia malah bersama dengan dokter Rose.
Jisoo memalingkan kembali pandangannya memutuskan untuk pura-pura tidak melihat keberadaan yoongi , Namun Sialnya Kim Seokjin menyadari kehadiran min yoongi yang berada di meja sudut caffe itu.
"Jisoo bukan kah itu Min yoongi? Tanya seokjin memastikan pandangannya kepada Jisoo
" Dimana? Jawab Jisoo seolah dia benar-benar tidak melihat.
" Itu disana, " Tunjuk seokjin " Yoongi dengan siapa seperti dengan seorang perempuan? Tanya seokjin kembali
" Oh benar " Ucap Jisoo pelan
" Jisoo ayo kita kesana, Kita makan siang bersama " Ucap seokjin yang membuat Jisoo mau tak mau mengikutinya.
Jisoo dan Seokjin kini telah sampai di meja tempat yoongi dan Rose berada.
" Hallo Tuan Min , Selamat siang, Bolehkah kita bergabung? Ucap seokjin
Yoongi yang tadinya tengah tersenyum itu kini menarik kembali senyumnya saat melihat Jisoo dan seokjin kini berada di hadapannya
" Ah Tuan Kim, Jisoo kalian disini juga? Tanya Yoongi gugup
" Jisoo kau juga disini? Ayo kita Makan Bersama " Ucap Rose yang kini mempersilahkan kedua orang dihadapannya itu untuk duduk.
" Apa kami tidak menganggu, waktu makan siangnya kalian? Tanya Jisoo dengan mata yang kini mulai melirik Pria yang tengah duduk di hadapannya nya itu.
Seperti kaget karena ketahuan selingkuh dari Jisoo kini yoongi menampilkan mimik wajah yang sangat tegang, saat kilatan mata Jisoo kini sedang melihat nya.
" Tidak sama sekali, Lagi pula kita hanya makan siang santai saja " Ucap Rose menampilkan senyumnya
" Wahh Tuan Min ternyata sedang berkencan? Tanya seokjin menggoda yoongi. Rose yang berada di depannya pun kini tersenyum semu.
Membuat yoongi kini melirik lagi jisoo yang berada di hadapannya. Yang kini tengah memalingkan wajahnya .
" Tidak, kami hanya teman " Ucap yoongi membuat Rose sedikit kecewa dengan jawaban yoongi
" Berkencan pun tidak apa-apa , ya kan sayang " Tanya seokjin kepada Jisoo yang sedari tadi hanya diam saja itu.
" Apa kau sudah bicaranya Aku sangat lapar sekarang bisa pesankan dulu makan / minum? Ucap Jisoo sewot dengan nada bicaranya sedikit meninggi itu.
" Wah wah sayang kau sangat sensitif sekali kalau sedang lapar , baiklah kita akan pesan sekarang " Ucap seokjin
Jisoo dan yoongi kini hanya berdiam tidak seperti biasanya, jisoo tidak banyak berbicara, hanya sesekali saja saat ada yang bertanya kepadanya dia baru menjawab.
" Jadi apakah Nona Rose ini benar hanya berteman dengan Tuan Min? Tanya seokjin memastikan karena dari tadi Rose bercerita penuh antusias.
" Sebenernya kita dulu pernah sempat akan bertunangan, Namun Kita berpisah karena kesibukan kita masing-masing dan yoongi memutuskan untuk kembali ke Korea " Ucap Rose dengan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge
Fanfiction" Ketika semua mengatakan bahwa game over harusnya aku berhenti untuk bermain, tapi aku malah terjebak dalam permainanku sendiri " (Kim Jisoo) " Aku tau semua ini hanya Permainan harusnya aku menghentikannya, Bukan aku malah egois ingin memilikinya...