10

3.5K 353 9
                                    


-Jillian POV-

Aku memakan makananku dengan mata sembab, rambut berantakan dan aku terlihat sangat-sangat kacau. Saat memakan makananku, tiba-tiba handphoneku berbunyi. Aku yang menyadarinya pun langsung mengangkatnya.

"Hallo Jill"

"Ya hallo,ini siapa?"

"Nick. Nick Robinson"

"Serius?!"

"Ya tentu saja, btw kenapa suaramu terdengar seperti habis menangis?"

"Tidak,aku tidak apa-apa"

"Bohong. Nanti kau harus menceritakannya kepadaku, btw kau tinggal di California kan?"

"Iya memangnya kenapa?"

"Aku akan pindah kesana"

"SERIUS?! KAPAN?!" 

"Seminggu lagi sepertinya"

"Aku sangat amat merindukan mu! Sampai jumpa"

"Sampai jumpa"

Aku menutup telepon dengan wajah yang berseri-seri. Aku sangan senang karena Nick mengatakan akan pindah kesini.

Nick adalah sahabat terdekatku di London. Dia sudah seperti kakak keduaku. Aku lebih dekat dengan Nick dari pada dengan Anya.

Bahkan tidak sedikit teman-temanku di London mengira bahwa aku pacarnya. Aku melanjutkan makanku dengan senyum terukir di bibirku.

"Kenapa tiba-tiba kau tersenyum seperti itu? Siapa yang tadi menelepon mu?" Tanya Shawn tiba-tiba.

"Nick. Dia akan pindah ke California" jawabku dengan senyum bahagia yang masih terukir di bibirku.

"Oooh, kapan?" Tanya Shawn ingin tau.

"1 minggu lagi" kataku.

Shawn mengenal Nick karena aku dulu pernah menceritakannya. Shawn hanya mengangguk mendengar jawaban dariku.

.

Aku terbangun oleh bunyi alarmku. Aku segera pergi mandi dan memakai t-shirt putih dan ripped jeans. Aku segera sarapan dan langsung pergi ke sekolah menggunakan motorku.

Sesampainya di sekolah aku segera berjalan ke lokerku. Saat berjalan ke arah lokerku, aku melihat Bella dan Cam sedang berduaan di depan lokerku.

"Misi ini loker gue" kataku dengan wajah datar. Mereka berdua langsung menoleh ke arahku.

"Maaf aku tidak tau" kata Cam dan langsung menarik tangan Bella menjauh dari lokerku.

Bella melihat ke arah ku dan memberika kiss bye kepadaku. Aku ingin muntah melihatnya. Aku segera mengambil buku musik ku dan segera pergi ke kelas musik.

Aku duduk di tempat biasaku dan di sebelah ku masih kosong karna Chloe belum datang. Sudah 10 menit aku memainkan handphone ku di kelas dan tiba tiba Bella dan Barbara masuk ke kelas. Mereka duduk 1 meja di sebelahku.

"Hey Bella bagaimana dengan kau dan Cameron" kata Barbara sambil duduk di kursinya dan diikuti oleh Bella.

"Kau tau? Dia setiap hari menjemputku dan mengantarkan ku pulang, memberikanku bunga, mengucapkan kata-kata manis, dan melindungiku dari mention-mention fans Cam yang tidak suka dengan hubungan kami" kata Bella sambil melirik ke arah ku.

Maksud dia itu aku?! Apa-apaan dia? Tapi memang iya sih aku tidak menyukai hubungan mereka. Sangat tidak menyukai malah. Tapi haruskah dia menjelaskan semua itu di depanku?

The One | C.DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang