Sunday
9.00 am-Author POV-
Jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi tetapi perempuan yang bernama Jillian ini belum juga terbangun dari tidur panjangnya.
Seperti biasa. Setiap hari minggu, semua anggota Magcon akan berkumpul di rumah Shawn. Itulah yang membuat Jill merasa malas untuk bangun, karena percuma Cam pasti tidak datang.
"Hei ayo bangun" kata seseorang membangunkan Jill.
-Jillian POV-
Saat aku masih tertidur, aku merasakan 2 orang sedang membangunkanku dengan cara melompat-lompat di atas kasurku.
"Hei ayo bangun" kata seseorang yang ku yakini itu adalah Hayes.
"Ayolah cepat bangun" kata seseorang sambil mengguncangkan tubuhku. Nah ini pasti Matt.
Aku pun mendiamkan mereka dan melanjutkan tidurku. Matt dan Hayes sudah lompat-lompat di tempat tidurku lagi.
Tiba-tiba kurasakan kakiku di tarik seseorang. Aku yang tidak bisa menahannya langsung terjatuh ke lantai.
"AWW! HAYES! MATT! PERGI DARI KAMARKU!" Teriakku.
Mereka berdua langsung lari dari kamarku dengan tawa yang meledak. Aku bangun dari lantai sambil mengusap-ngusap dahiku yang terasa sakit. Aku mandi dan langsung memakai sweater dan celana rumah.
Aku segera turun ke dapur untuk mengambil jus di kulkas. Setelah itu aku membawanya dan meminumnya di ruang tengah.
"Kenapa dahi mu itu? Agak biru" tanya Shawn sambil memerhatikan dahiku.
"Tanya saja ke Matt dan Hayes" dengan wajah datar ku.
"Hei kau apakan dia?" Tanya Shawn ke Hayes dan Matt.
"Aku hanya membangunknnya" jawab Hayes santai.
"Dengan cara?" Tanya Shawn lagi.
"Menarik kakinya sampai dahinya mencium lantai" jawab Matt tidak kalah santai.
Tawa semua orang langsung meledak saat mendengar jawaban dari Matt. Aku hanya memutar mata dan menonton TV. Aku melihat ke sekitar dan ternyata tidak ada Cam.
"Mencari Cam huh?" Tanya Nash.
Aku hanya mengangguk untuk menjawabnya.
"Sedang pergi berdua dengan Bella" sudah pasti. Selalu dengan Bella, aku sudah muak.
Tiba-tiba Aaron membuka suaranya,
"Nanti dia akan kesini kok tenang saja" sedikit jeda dan dia melanjutkan kembali ucapannya
"Tapi Bella juga ikut kesini" katanya diikuti tawa yang lainnya.
Aku yang mendengarnya langsung tersedak oleh minumanku.
"Serius?! Untuk apa?!" Kataku sedikit kesal.
"Untuk apa? Untuk apa, apanya?" Tanya Taylor.
"Ya untuk apa dia ikut kesini" kataku masih dengan nada yang kesal.
"Untuk membuat mu cemburu" jawab Jack j dan diikuti tawa yang lain.
"Serius woy!" Kataku tak sabar.
"Ya kan Bella pacarnya, kalo lagi ngumpul gini bawa pacar mah gapapa kali" kata Jack G. Ya aku baru ingat dia suka membawa Madison saat berkumpul seperti ini.
Mood ku seketika langsung jelek. Sudah senang Cam datang tapi sekalinya datang pasti dengan Bella.
*ting tong*
KAMU SEDANG MEMBACA
The One | C.D
FanfictionJillian Mendes adalah adik dari seorang viners terkenal, Shawn Mendes. Jillian berbeda dengan perempuan pada umumnya, itulah yang membuat banyak orang menyukainya. Pada suatu hari, Jillian jatuh cinta kepada sahabat kakaknya sendiri. Cameron Dallas...