Monday
6.10-Jillian POV-
Aku harus kembali bangun pagi lagi karena sekolah akan di mulai. Aku yang masih setengah sadar pun bangun dari tempat tidurku dan beranjak mandi.
Setelah mandi aku memakai pakaian ku dan langsung makan di bawah. Pagi hari ini aku makan lumayan banyak karena mood ku masih lumayan jelek akibat kemarin.
Setelah selesai aku sengaja duduk di ruang tengah untuk menunggu Shawn. Aku malas membawa motor hari ini, jadi aku lebih baik menumpang dengan Shawn.
"Tumben sekali kau belum berangkat" kata Shawn yang baru keluar dari kamarnya.
"Aku ingin menumpang denganmu saja, aku sedang malas membawa motor" kataku yang masih fokus menonton TV.
Setelah menunggu 10 menit aku dan Shawn pun segera berangkat. Saat di perjalanan, handphone ku bergetar tanda ada pesan masuk. Aku pun langsung membuka pesan tersebut.
From: Nick
Woy lo udah sampe belom? Kalo belom, gw tunggu di koridor sekolah aja ya.To: Nick
Bentar lagi nih sabar aja ya.Tidak ada balasan dari Nick. Aku pun membiarkannya saja. Sesampainya di sekolah, Shawn memarkirkan mobilnya tersebut. Lalu kami berdua turun secara bersamaan.
Pada saat sudah sampai di koridor sekolah, aku melihat Nick yang sedang bersender di dinding sambil memainkan handphone nya. Aku pun yang melihatnya reflek langsung berteriak
"NICK ROBINSON"
Teriakkankh tersebut langsung disambut tatapan dari semua orang. Aku tidak memperdulikannya dan langsung berlari ke arahnya. Aku langsung memeluknya dan melingkarkan kaki ku ke pinggangnya
{a/n : liat posisi pelukannya di mulmed yak}
Nick pun langsung membalas pelukanku. Dan bisa ku lihat, Shawn berjalan melewatiku sambil menggelengkan kepalanya.
"I miss you so fucking much" kataku tanpa merubah posisi.
"I miss you too, btw kau sudah bad mood berapa minggu? Tubuhmu semakin berat" jawabnya sambil terkekeh.
Nick sangat tau kalau aku sedang bad mood pasti makan ku jadi banyak. Aku yang mendengarnya langsung memutar mata.
"Mau gw anterin ke ruang tata usaha gak?" Kataku sambil melepaskan pelukanku.
"Ayo dah" kata Nick yang juga melepas pelukannya.
Kami berdua berjalan berdampingan ke ruang tata usaha. Nick berjalan sambil merangkul pundakku. Banyak orang yang masih memerhatikan kami tapi sayangnya aku tidak peduli.
-Shawn POV-
Aku dan Jill berjalan berdampingan sampai koridor. Sesampainua di koridor, Jill langsung berlari dan memeluk seorang laki-laki yang kalau tidak salah namanya Nick.
Lumayanlah supaya si Jill nggak ngestuck di Cam aja. Aku melewati mereka berdua sambil menggelengkan kepala.
Aku menghampiri teman-temanku yang juga ada di koridor. Kami melakukan tos para lelaki.
"Itu Jill dengan siapa?" Tanya Nash ingin tau.
"Seingat gw sih namanya Nick" jawabku.
"Pacarnya?" Tanya Cam.
"Setau gw sih bukan. Tapi mungkin nanti akan" kata ku.
"Untuk apa si Nick itu ke sini?" Tanya Cam yang sedari tadi memerhatikan Jill dan Nick.
KAMU SEDANG MEMBACA
The One | C.D
FanfictionJillian Mendes adalah adik dari seorang viners terkenal, Shawn Mendes. Jillian berbeda dengan perempuan pada umumnya, itulah yang membuat banyak orang menyukainya. Pada suatu hari, Jillian jatuh cinta kepada sahabat kakaknya sendiri. Cameron Dallas...