-Cameron POV-"Woy bengong aja. Kenapa?" Tanya Nash yang baru saja duduk di sebelah ku.
"Gw lagi bingung nih" kataku.
"Cerita-cerita lah ke gw" kata Nash.
"Tadi si Bella minta putus sama gw, tapi gw belom mau putusin dia karna gw masih sayang sama dia" kataku.
"Trus?" Tanya Nash.
"Gw nanya pendapat ke Jill, dia bilang putusin aja" kataku.
"Gw setuju sih sama Jill" kata Nash. Aku mengerutkan dahi ku.
"Kenapa?" Tanyaku.
"Gw dari dulu udah tau kalo si Bella itu ga tulus sayang sama lo" kata Nash. Aku diam bermaksud untuk menyuruh Nash melanjutkan kata-katanya.
"Lo itu udah dijadiin supir sama dia. Nggak nyadar apa? Putusin aja sih. Ada cewe yang bener-bener tulus sayang sama lo bro" kata Nash.
"Siapa?" Tanyaku.
"Cepat atau lambat lo pasti tau" kata Nash.
"Jadi gw harus putusin dia sekarang?" Tanyaku.
"Semua keputusan ada di tangan lo" jawab Nash sambil bangun dari duduknya dan beranjak pergi ke kamarnya.
Aku berpikir sejenak agar tidak salah dalam mengambil keputusan. Keputusan ku sudah bulat, aku segera mengambil handphone ku dan menelepon Bella.
"Oh hei Bella. Bisa ke taman di dekat rumahmu itu?"
****
Sudah sekitar 10 menit aku duduk di bangku taman dekat rumah Bella. Padahal jarak taman ini dengan apartment ku lebih jauh dari pada rumahnya.
Aku menghentakkan kaki ku di tanah, itu kebiasaanku jika sedang bosan saat menunggu seseorang.
"Maaf lama tadi aku sedang sibuk" kata Bella sambil duduk di sebelahku.
"Tidak apa-apa" jawabku dengan senyum.
"Ada apa kau menyuruhku ke sini?"
"Kau waktu itu minta putus kan? Aku to the poing aja nih sekarang"
"Lalu?"
"Aku ingin memenuhi permintaanmu"
"I'm breaking up with you" lanjutku.
"Hahaha, Whatever! You will never find someone like me!" Kata Bella sambil tertawa.
"Thats the point!" Jawabku yang ikut tertawa sambil meninggalkannya yang masih terduduk di bangku taman.
Tak ada satu katapun yang keluar dari mulutnya. Aku tertawa puas akan hal yang sudah ku lakukan.
I'm single now
Apa yang harus ku lakukan sekarang? Oh aku tau, aku akan menyuruh Jill untuk datang ke apartment ku.
Me: Come to my apartment.
Jill: Come pick me up!
Me: You can drive.
Jill: But i don't have a car.
Me: Steal one.
Jill: I don't steal!
Me: Yeah you do.. You stole my heart.
Jill: What?
Me: HAHAHA just kidding.
Jill: ..
KAMU SEDANG MEMBACA
The One | C.D
FanfictionJillian Mendes adalah adik dari seorang viners terkenal, Shawn Mendes. Jillian berbeda dengan perempuan pada umumnya, itulah yang membuat banyak orang menyukainya. Pada suatu hari, Jillian jatuh cinta kepada sahabat kakaknya sendiri. Cameron Dallas...