Chapter 14 : Magnificent!!

3.1K 221 0
                                    

Aku sangat terkejut.

"Will you be my girlfriend Yinji?" tulisan itu membuat orang ditaman kagum dan melihat ke arahku. Oh aku tak percaya ini.

"Yinji'yaa?" kata Kyungsoo

Tiba-tiba dia menekukan kakinya lalu memberiku sebuket bunga tulip berwarna pink.

"Kyungsoo'yaa? ... " aku terkejut dengan apa yang dia lakukan, itu membuat pipiku merona dan jantungku berdekat kencang sangat kencang. Apakah ini mimpi?

"Yinji'ya? maukah kau menjadi pacarku?"

Deg .. deg.. deg..

Aku sangat terharu ditambah dia memasang wajah seriusnya namun tetap cool.

Aku terdiam menggigit bibirku.. apa ini saatnya? aaahh apa yang kurasakan sekarang?? sepertinya aku mati rasa.

"Kyungsoo .... mm... mianhae"

Ada raut wajah heran dimatanya.

"Mianhae,

maafkan aku....

karena aku tak bisa menolaknya...

yes i will be your girlfriend kyungiie" aku tersenyum ahhhh lega rasanyaa..

Aku mengambil bungan pemberian kyungsoo. Kyungsoo tersenyum lebar lalu dia langsung memelukku dan aku tau dia sangat bahagia begitu pun aku. Aku tersenyum dan membalasnya.

"Terimakasih kyungsoo'yaa" kataku lalu tersenyum. Hangatt yaa pasti karena disini cuacanya cukup dingin.

"Tidak aku yang seharusnya mengucapkan itu.. Terimakasih Yinjiku.." Dia mengelus-ngelus poniku.

Tak sadar kejadian itu menjadi sorotan oleh pengunjung taman dimalam itu. Bagaimana tidak yang Kyungsoo berikan semuanya sangat menakjubkan dan tak salah ini menjadi pusat perhatian.

Aku duduk didekatnya dengan menyimpan kepalaku dibahunya. Kami menghabiskan waktu bersama.

Waktu menunjukan pukul 21.00 kami bergegas pulang. Ya kyungsoo mengantarku pulang tentunya.

"Terimakasih untuk segalanya kyungie dan hati-hati dijalan okay?"

"Baiklah sayang, sampai besok" oh astaga dia memanggilku sayang?

"Bye!!" Aku tersenyum dan melambaikan tanganku padanya.

Ah hari ini sungguh sangat menyenangkan. Aku membuka pintu rumah.

"Aku pulang!!!" kataku

"Darrr!!! wah wah wah lihat bunga dari siapa ini? oh cantiknyaa!!" kata Min Ah, ya dengan muka polosnya.

"Stttt!!! kau diam kan tanganmu dan jangan menyentuhnya!!" ejekku sambil menjauhkan buket bunga pemberian kyungsoo itu.

"Ayo bunga itu dari siapa?" dia menggodaku. Aku meninggalkan si gadis hiperaktif itu.

"Apa ini dari kyungsoo? benarkah? iyakan? ayolah jawab pertanyaanku!!!" dia mengikutiku hingga kedalam kamar.

"Ayolah cerita padaku ya yayaya?" dia memelas dengan mukanya yang hahaha aku tidak kuat melihatnya itu membuatku sakit perut.

"Ya ini dari Kyungsoo!!" jawabku dengan polos.

"Ohh astaga apakah kalian berpacaran?" tanyanya.

"Ya begittulah faktanya" aku tersenyum padanya.

"Ohh yinjiku selamatt aku sungguh bahagia sekali mendengarnya!!" dia memelukku erat.

"Baiklah kau berhutang cerita padaku besok okay! sekarang beristirahatlah yinjii!!!" Dia tersenyum lalu meninggalkanku.

I'm Beside You(EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang