Author POV
Sona.. ia bersamanya? Batin yinji.
Perasaannya mulai tak enak setelah mendengar nama itu. Pasalnya gadis itu... ya kalian tahu sedekat apakah hubungan seorang Kang Sona dan Park Chanyeol.
Jujur saja, pertemuan pertama diantara yinji juga sona merupakan pertemuan yang kurang mengenakan hati yinji, maka dari itu yinji kurang suka dengan gadis bernama Kang Sona itu.
.
Tak lama chanyeol pun kembali kepada layar ponselnya itu setelah apa yang terjadi dikamarnya itu.
"Maafkan aku yinji tadi Sona mengantarkan berkas untuk rapat sore nanti" jawab chanyeol tersenyum.
"Baiklah tak apa chan. Hari ini kau rapat lagi? Astaga apa tak melelahkan? Hey aku saja tak bisa untuk hanya terdiam dibangku seperti itu" jawab yinji dengan menunjukan wajah kenyamanannya, ya untuk menutupi rasa kesalnya terhadap kejadian tadi.
Mereka berdua melanjutkan kembali kegiatan saling memandang lewat layar ponsel itu.
.
.
.Maka setelah mereka melakukan video call itu, siapa sangka itulah komunikasi terakhir mereka langsung secara tatap muka selama 5 hari ini.
Yinji yang sibuk dengan kegiatan untuk kelangsungan debut groupnya, juga Chanyeol yang sibuk akan pekerjaan yang menumpuk perusahaannya.
Karena itulah, komunikasi diantara keduanya menipis. Mereka hanya mengirim pesan disaat malam sebelum tidur dan pagi hari sebelum melakukan kegiatan.
Rindu? Tentu saja keduanya sangat saling merindukan, hanya saja kesibukan diantara mereka yang akan memisahkan keduanya untuk saat ini.
.
Dihari keempat, tepatnya pada sore hari..
Kali ini yinji sedang melakukan makan malam bersama ahran chen dan seomi disebuah cafe, karena kebetulan hari ini mereka berempat telah melakukan kunjungan kesebuah gedung untuk melakukan permotretan.
"Yinji'ya kau terlihat cantik saat pemotretan tadi" puji Ahran sambil tersenyum dan melahap makanannya.
Seketika yinji tertawa kecil
"Ah benarkah ?" Jawab yinji.
"Tentu saja! Bukankah memang benar iya kan chen?" Tanya ahran sambil menyenggol lengan kanan chen.
"Yak kau ini! apa yang kau maksud ahran!" Kata chen sambil tersenyum lalu melirik yinji.
"Yah apa hanya yinji onnie yang cantik? Aku juga tak kalah cantik kan hmm?" Kata seomi sambil memasang waja memelasnya yang membuat ketigannya tersenyum lebar.
"Tentu saja kecantikanmu melebihi aku seomi" kata yinji tersenyum lebar.
Tiba-tiba
Drtt.... drrt.... drrttt....
"Ponselmu berbunyi yinji.." kata ahran sambil melihat layar ponsel yinji yang menyala.
"Ah ne.."
Dengan cepat yinji mengambil ponselnya itu, dan ternyata ada beberapa pesan yang datang di Line'nya.
Pesan tak bernama.. ya anonim entahlah pesan dari siapa itu..
Pesan itu berisi beberapa foto.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Beside You(EXO fanfiction)
Fanfiction#1 = asli 05082018 #2 = asli 08092018 Judul : "Love, School! : I'm Beside You. Rating : Remaja, PG 16+ Genre : Romance, Teen, Friendship, School Life, Mistery Length : Chaptered. Completed . Sequel 1, dan Sequel 2 : Yinji Story udah completed. Happ...