Yinji Story Part 10

2.1K 129 1
                                    

Chanyeol POV

Baik 5 hari tanpa bertemu dengannya.
Apa kau yakin akan bisa chanyeol?

Huft melelahkan sekali, mengapa harus selalu seperti ini? Benar-benar menyiksaku.

"Chan, apa mobilnya sudah siap? Dimana barang-barangmu?" Tanya Sona sambil menarik kopernya.

"Sudah kusimpan di mobil. Tentu ayo berangkat" ajakku.

Sona terdiam menatapku.

Ada apa?

"Chanyeol maukah kau membantuku? Ini sangat berat sekali"

Sona menatap koper besar yang ia pegangi.

Ah astaga.

"Baiklah biar ku bawa"

Dengan cepat kubawa koper milik sona itu ya memang sedikit berat. Dan tentu saja aku tak akan membiarkan seorang wanita membawa barang berat ketika masih ada pria disampingnya.

.
.
.

Perjalanan menuju Jeju membutuhkan waktu sekitar ya 6 jam lamanya.
Kukemudikan mobilku dengan cepat menuju hotel yang akan kami tempati selama 5 hari itu.

"Ini hotelnya?"

Sona mengangguk lalu tersenyum.

Dengan cepat kami turun, dan kuserahkan mobil dan koperku kepada petugas yang bertugas dihotel itu.

"Jadwal sore ini kita akan rapat dengan staf dewan pengembangan" kata sona sambil melihat berkas yang ada ditangannya itu

"Baiklah"

Kuberjalan menuju kamar hotel yang akan kutempati, berada dilantai 4 bersebelahan dengan kamar Sona.

"Baik 5 hari okay 5 hari"

Kumasukan koperku lalu dengan cepat kuhempaskan badanku dikasur putih ukuran middle size itu.

Yinji kira-kira apa yang sedang ia lakukan sekarang?

Video Call

- . - . - . - . -

Mengapa dia tak menjawab?
Apa dia sedang sibuk? Atau dia sedang tidur?

Message

Yinji'ya, baru saja aku sampai dihotel. Rasanya lelah sekali mengemudi selama ini. Apa yang sedang kau lakukan sekarang?

5 menit

8 menit

10 menit

12 menit

Hanya menghitung waktu begitu membosankan bukan

15 menit.

Drt

Dengan cepat kuraih ponselku ini.

Sialnya,
Kukira pesan ini darinya.

From ; Sona
1 jam dari sekarang kita rapat di aula bawah lantai 1, jadwal dipercepat. Aku akan menunggumu diluar.

Jadwal rapat kami dipercepat.
Bayangkan baru berapa lama aku beristirahat disini?

Author POV

Pria tinggi itu dengan cepat memasuki bathroom lalu bersiap-siap dengan pakaian resminya.

Chanyeol merapikan rambut hitam lurusnya itu lalu mengeratkan dasi bercorak garis putih itu.

Baru saja ia membuka pintu kamar hotelnya.

"Sudah siap?"

"Sejak kapan kau disini?" Chanyeol terkejut melihat sosok gadis yang berada dihadapannya.

I'm Beside You(EXO fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang