AUTHOR POV
Hyuna sudah menguap berkali kali saat sedang menonton tv dengan Haewon. Saat melihatnya,langsung saja Jungkook menggendongnya menuju kamar Haewon dan menaruh perlahan kepala kecil Hyuna di bantal milik Haewon.
"Gomawo,sekarang kau boleh keluar kamarku. Aku akan menjaga Hyuna," ucap Haewon sembari menyelimuti Hyuna.
"Tidak boleh aku ikut tidur disini?" Tanya Jungkook yang membuat Haewon menoleh.
"Maksudmu?"
"Aku kan appa nya Hyuna," goda Jungkook.
"Ya,jangan seperti anak kecil. Kembali ke kamarmu," perintah Haewon.
Tiba tiba Jungkook menatap Haewon dan menepuk dahinya. "Won-ah,aku lupa kalau Soonbok mengajakku ke club malam ini,"
Jungkook berlari ke dalam kamarnya untuk berganti baju. "Maaf Won-ah,"
Haewon hanya menggeleng pelan. "Aku berjanji tidak akan minum terlalu banyak," ucap Jungkook sembari menggulung lengan bajunya.
"Arasseo,pergilah. Soonbok akan marah kalau kau telat." Haewon memberikan kunci mobil kepada Jungkook.
"Gomawo,kau memang istri yang baik," goda Jungkook lagi sembari mengedipkan sebelah matanya kepada Haewon.
Haewon memukul lengan Jungkook pelan. "Aishh dasar tua gila. Permainannya sudah selesai,Hyuna sudah tidur."
Jungkook tersenyum dan melambaikan tangan kearah Haewon.
JUNGKOOK POV
Suara musik di dalam club ini memenuhi kepalaku. Soonbok yang sedari tadi bersandar di bahuku masih menikmati bir yang ia beli.
Jimin hyung menatapku dan menggeleng gelengkan kepalanya. "Waeyo,hyung?" Tanyaku.
"Kau lebih muda 1 tahun dariku tapi kau sudah memiliki yeoja seperti Soonbok," balasnya dan tersenyum.
Aku terkekeh. "Kau mau seperti Soonbok? Tidak mungkin karena hanya namja tampan seperti aku yang mendapatkannya," ucapku dengan bangga.
"Sunbae,disini banyak yeoja cantik. Kenapa kau tidak pilih satu dan mendekatinya? Kau tau,eonni eonni disini lebih seksi dariku," timpal Soonbok.
Aku mengangguk setuju dan segera dipukul pelan dadaku dengan Soonbok. "Kau lebih suka aku atau noona disini?" Tanya Soonbok.
Aku menatap Soonbok dan tersenyum. "Neo,aku tidak suka dengan noona."
Tidak lama Soonbok pamit untuk pergi ke toilet. Sepertinya dia sudah sedikit mual.
"Jadi kau suka yeoja seperti apa,hyung? Apakah aku harus menarik temannya Soonbok yang ada di tengah lantai dansa itu?" Tanyaku pada Jimin hyung sembari menunjuk salah satu yeoja disana.
Jimin hyung menggeleng dan meneguk birnya. "Ani,aku tidak suka dia. Dia terlalu agresif,"
"Aku suka yeoja seperti Kim Haewon," ucap Jimin hyung.
Aku segera menatapnya. "Haewon-ah?"
Deg deg deg.
"Apakah aku boleh mendekatinya?" Tanyanya.
Aku mengangguk ragu. "Si--silahkan saja,"
***
"Won-ah,1 bulan lagi aku ulang tahun. Kau mau memberi hadiah untukku?" Tanyaku saat sedang memotong wortel segar yang di beli Haewon kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Again
FanfictionJungkook masih berumur 12 tahun. Mereka sudah di pertemukan di umur semuda ini. Saat itu juga Jungkook merasakan yang namanya jatuh cinta. Yeoja itu sangat manis dengan sepasang mata yang besar dan senyumnya yang mempesona. Tapi apakah Jungkook akan...