HAEWON POV
Aku membolak-balikkan tubuhku di tempat tidur. Kenapa aku tidak bisa tidur malam ini? Apakah karena kejadian tadi?
Akhirnya aku mengibas selimutku dan pergi ke dalam kamar mandi untuk mencuci muka.
"Ya Kim Haewon,apa kau bodoh?" Tanyaku pada diri sendiri di cermin.
"Wajar saja kalau Soonbok menciumnya," omelku.
"Kau suka dengan Park Jimin bukan dengan Jeon Jungkook. Jadi,berhentilah memikirkannya."
*Flashback On*
Semua tamu bersorak saat melihat Soonbok mencium bibir Jungkook. Aku tidak tau harus bereaksi seperti apa. Antara senang dan-- sakit? Mungkin.
Jimin menatapku dan tersenyum. "Apa kau mau cemilan?"
Aku mengangguk. "Ne. Kau tau? Aku sangat suka cemilan,"
"Wahh kita memang jodoh," gumamnya dan menarik tanganku.
Saat sedang asik mengobrol dengan Jimin oppa. Jungkook datang bersama dengan Soonbok,pacarnya.
Jujur,Soonbok sangat cantik dan manis. Dia terlihat seperti bad girl tapi itu yang membuatnya terlihat menarik.
"Annyeonghaseyo Sunbae," sapa Soonbok kepada Jimin.
Jimin menundukkan kepalanya. "Saengil cukhae,Kook-ie."
"Ahh gomawo hyung," balas Jungkook dan menepuk pelan lengan Jimin.
Jungkook melirikku dan tersenyum. "Ahh ini Haewon. Kim Haewon," ucap Jimin dan menyuruhku untuk memperkenalkan diri.
"Yeoja yang cantik,sunbae. Kau cocok dengannya," puji Soonbok.
"Kamsahamnida," balas kami berbarengan.
Tunggu,cocok?
***
Aku sedikit berbincang dengan Soonbok. Ternyata ia baik dan ramah,pantas saja Jungkook menyukainya.
"Kau sudah berapa lama dekat dengan Park Jimin?" Tanya Soonbok.
"Ahh baru baru ini,kalau kau? Bagaimana dengan Jungkook?" Tanyaku balik.
"Hmm.. Jungkook.. dia manis tapi,sepertinya dia belum bisa melupakan masa lalunya," ucap Soonbok lirih.
"Jungkook memiliki kenangan di masa lalu dengan seorang yeoja kecil. Yeoja itu pergi meninggalkannya saat Jungkook sangat menyukainya. Kau tau,yeoja itu bodoh. Kalau aku jadi yeoja itu,aku tidak akan meninggalkan Jungkook," jelas Soonbok sembari menggenggam tangannya dengan kencang.
Soonbok menoleh. "Kau ingin tau kenapa tadi aku mencium Jungkook?"
Aku menggeleng. "Waeyo?""Karena Jungkook belum pernah merasakan ciuman pertama. Jadi,aku sudah melakukannya tadi."
*Flashback Off*
"Dongjun-ah,appa sudah menyiapkan tiket ke pulanganku?" Tanyaku dari telfon.
"Mollayo. Appa akhir akhir ini sibuk berkerja lagi," balas Dongjun.
Aku mengacak rambutku. "Aishh..kalau dalam waktu sedekat ini tiket itu belum di kirim,aku tidak akan pulang. Tolong tanya appa ya," seruku.
"Baik noona,aku akan menghubungimu lagi." Dongjun memutuskan sambungan telfon kami.
Aku mengacak rambutku dengan kasar. 2 minggu lagi aku akan pulang. Sudah beberapa baju yang ku masukkan kembali ke dalam koper. Kenapa appa ku tidak mengabari apapun padaku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Start Again
FanfictionJungkook masih berumur 12 tahun. Mereka sudah di pertemukan di umur semuda ini. Saat itu juga Jungkook merasakan yang namanya jatuh cinta. Yeoja itu sangat manis dengan sepasang mata yang besar dan senyumnya yang mempesona. Tapi apakah Jungkook akan...