Part 5

40 7 0
                                    

Author's POV
Keesokan harinya mereka pun ketemu lagi di sekolah. Keadaan di kelas agak beda, yaa, itu karena ada pasangan baru yang lagi anget2nya, yaitu niall&jean. Beberapa saat kemudian elena dateng dengan langkah santainya dan gaya cool nya. Seketika harry ngeliatin elena, ternyata elena juga menatapnyaa dan kedua mata hijau itu pun bertemu (fyi, mata elena juga ijo yaa). Langsung elena menaruh tas nya disamping kursi jean yang masih di duduki niall itu, karena ngeliat kursi sebelah harry kosong, spontan elena duduk disitu.

Elena pun ngeluarin ipod dan masang earphone ke kuping, *iyalah masa di mulut..* lalu dia merem dan menikmati lagu, nggak sadar ternyata harry ngeliatin elena terus daritadi. Beberapa saat kemudian elena bangun dan sadar kalo diliatin harry daritadi, tapi si harry malah buang muka seakan dirinya tak berdosa.

---
Elena : lo tadi liatin gua kenapa?
Harry : eh? hehehe, nggapapa abisnya lo beda dari cewe lain sih..
Elena : bisa aja luu.. Eh ini jam berapa?
Harry : Jam 7:15 am
Elena : oke makasih, ngomong2 niall sama jean sosweet banget yaa, sampe nyanyi2 bareng gituu.. Jadi iri guaa
Harry : lo mau digituin?? Nihh *spontan harry ngerangkul*
Elena : *melongo* eh? Lepasin kali..
Harry : *ngebisikin elena* udah nggapapa, gua udah nyaman gini.. Pliss lah sekali ini ajaa buat gua seneng.. *puppy face*
Elena : yaudah deh, buat kamu apa sih yang enggak?? *ini si elena nya becanda yakk*

Lalu mereka pun rangkulan sampe bel berbunyi dan akhirnya pindah ke kursi masing - masing karena tempat duduknya elena bukan disitu. *poor you hazza*

-istirahat-
Harry manggil elena "el.. ke kantin yukk" kata harry, elena langsung nengok "tumben ngajak gua?? yaudah dehh, lagian juga laperr.." Lalu mereka pun jalan bareng ke kantin (fyi baru kali ini mereka ke kantin berduaa)
Harry ngegandeng tangan elena, dan elena juga enjoy enjoy aja, mungkin ini karena elena udah mulai terbiasa sama sikapnya harry.

-sampe di kantin-
Elena pun ngomong sama harry "lo mau pesen apa? Sekalian gua peseninn" harry ngejawab "samain aja, tapi minumnya coca cola ajaa". "Okee" jawab elena.
***
Elena udah pesen makanan yaitu chicken cordon bleu dan cocacola, masing masing 2. Langsung dia balik ke meja nya sama harry. Makanan ditaro meja, terus elena duduk. "Ayo makannn!" kata elena. Harry pun cuman nyengir kuda dan langsung ikut makan. Abis itu mereka balik ke kelas dan 'gandengan' lagi.
Pas masuk ke kelas louis pun langsung nanya "lohhh, lo berdua kok gandengann? Ada apaan nihh.."
Harry&Elena pun ngejawab sambil ngelepas gandengan nya, "ngga ada apa apa kok". Elena pun langsung duduk dan ikutan ngobrol sama liam cs.
-SKIP-
Ternyata waktu sekolah udah abis dann waktunya pulangg. Waktu elena mau ngambil tas harry manggil " el,, pulang bareng yukk.." trs elena nengok, dan ngomong "ehmm, yaudah deh daripada sendiriann"
Di jalan mereka ketawa bareng, trs akhirnya harry ngerangkul elena, dan elena nya juga senyum malu waktu harry ngerangkul. "Eh ada yg blushing nihh," kata harry. "Apaan sih, lagian elu sih pake ngerangkul gua, kan jadi baperr hahaha" jawab elena. "Oh jadi baper sama gua?" kata harry. "Ehmm, gimana yaa? Bisa jadi seperti itu." jawab elena. Ternyata nggak lama mereka udah sampe di rumah elena. Elena pun ngelepas rangkulan harry, dan bilang "makasih ya udah nemenin gua pulang, sampe ketremu besokk.."
Harry pun senyum dan ngejawab "Urwell elena, oiya besok duduk sama gua yaa, nggak ada penolakan bye babe!"
Elena pun masuk ke rumah sambil senyum senyum sendiri.
#eakk
#ciyeelahh

Yang mau baca di vote and comments yaa. Terserah deh mau comment apa ntar akan kuterima. Pokoknya vote+comments!
Udah itu aja.

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang