Apologize?

49 7 2
                                    

-di sekolah-
Harry manggil elena "sini el, duduk sama guaa, kan udah janji kemarenn." *sambil ngedipin satu mata*. "Iya iyaaa, bentar kali, ini juga lagi jalannn" saut elena. Terus mereka pun duduk berdua, beberapa menit kemudian niall sama jean dateng trs liat mereka duduk berdua, "Lohh, ada apaan nihh kok elena duduk bareng lo hazz?" kata niall. "Iya nihh, ada yang baru deh keknyaaa.." samber jean. "Apaan sih lo berdua? Orang kita gaada apa2, duduk bareng kan ga salahh.. Ya ngga sobb?" protes elena. "Iya elena sanyangkuu.. Ngga salahh." jawab harry. "Eh? Jangan panggil gua gituu, geli guaa" saut elena. "Ciaaaa, pake panggil 'sayang' lagii, ini mah udah pasti ada apa apa.." kata niall. "Iya tuh sweetychips" saut jean. "Yaudah lah terserah kalian, suka2 kalian aja mau bilang gua apaan jugak. Mending gua pergi ajaa." kata elena. Trus elena keluar kelas sambil bawa ipod, dan pasti tujuan nya ke uks karna itu adalah tempat dimana dia bisa tidur dengan tenang.

-the other side-
"Kalian sihh, jadi marah kan diaa!" harry.
"Lahh? Kok kita? Yang manggil 'sayang' kan eluu, gimana bisa kita yang salahh?" niall.
"Iya tuhh! Emang kita salah apaan?" jean.
"Yaudah lah sekarang dia pergi kemanaa? Biar gua minta maaf deh." harry.
"Dia kan suka tidur tuhh, mungkin dia lagi tidur di UKS,, coba kesana dehh." jean.
"Hah? Di UKS? Sumpah lo??" harry.
"Iyaa kritinggg. Bacot deh ah." jean.
"Oke dehh!! Bye!!! Gua cari elena duluu.." harry.

Trus harry lari2 sampe kepalanya kejedott. *poor hazza*. Nggak lama, si harry udah sampe di depan UKS. "Coba gua liat dulu deh lewat jendela.." batin harry. Waktu harry liat dari jendela ternyata bener elena lagi tidur di situ. Tanpa pikir panjang harry langsung masuk ke UKS trus ngeliatin elena yang lagi tidur. "Dia jadi makin cantik kalo tidur, apalagi tadi waktu marah, dia blushing jadi tambah ngegemesinn." gumam harry sambil ngelus pipi elena yang lagi tidur. Tiba2 elena yang sedang tidur itu merasa ada yg megang pipinya, spontan dia kaget dan langsung bangun. "Woyyy! Ngapain lo pegang2?!" sentak elena. "Eh? Nggapapa kok.. Gua cuman mau minta maaf sama lo soal tadi.. Maafin gua yaa.. *puppy face* plisss.." kata harry. "Ah elahh, kirain ada apaan.. Iyaiyaa gua udah maafin kok.. Lo tau kan apa prinsip hidup gua? #YOLO!" jawab elena sambil senyum. "Hah?! Benerannn?! Makasihh yaaaa! Lo emang sahabat gua yang paling baikk emanggg!" kata harry sambil meluk elena. "I-iya iyaa. Udah yuk balik ke kelass! Gua udah ngga mood tidur lagii, lo gangguin sih tadi.." ajak elena. "Hehehe, maaf lahh soalnya kan tadi gua kira lo marahh. Jadi gua cepet2 kesini. Yaudah yukk!" jawab harry. Trus harry sama elena pun jalan bareng ke kelas. Tanpa disangka harry ngerangkul elena. Ngeliat kelakuan sahabat tengilnya itu elena pun senyum2 tapi langsung buang muka biar si harry ngga ngeliatt. Dan mereka pun ber-yolo ria di jalan sambil ngedengerin laguu.

-sampe di kelass-
"Ehh! Liat dehh! Liatt! Ayo kesinii!" louis.
"Apaan sih loui??! Brisik amatt ini masih pagii!" zayn.
*zayn protes tapi dia juga kesituu*
"Apaan? Apaan?!" liam.
"Apaan nihhh?!!!" jean&niall.
.
.
.
"Wahhhh!" niall.
"Wowww!" jean. *ngeluarin hape trus difoto.
"Ada yang baru nihhh!" louis.
"Gilakkk!" zayn.
"Astagaaa!" liam.
*
*
Apaan nohhh?? Maafkan authors yang telah merubah bahasanya.
~Authors pengen pake bahasa yang agak bener.
~Leave your vote&comments!

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang