Part 15

15 5 0
                                    

Setelah hari itu jean dan niall makin tambah romantis dan jean juga mulai ketularan banyak makan gara gara niall. Tapi mereka tetep seneng ngejalanin hubungan mereka yang makin lama makin kayak anak kecil, tapi ya gimana lagi? Niall dan jean juga childish, jadi mereka nyaman nyaman aja.

-in the other side-
Harry yang mulai bosen di rumah pun mulai bingung dia harus ngapain. Sebenernya ada dua solusi, nggak lain adalah, nyanyi seharian atau maen ke rumah elena. Tapi harry lebih milih solusi yang pertama yaitu maen ke rumah elena, karena dia tau apa yang bakal didapetin kalo nyanyi seharian di rumah, kakaknya Gemma bakal gebukin dia sampe dia terkaparr.

*Harry POV*
Harry ngambil iphone nya dan ngehubungin elena dulu buat mastiin dia dirumah atau engga. Waktu harry nelfon elena malah kesambung ke mailbox. Harry ngga nyerah dan dia tetep ngehubungin elena sampe 15×. Ternyata di panggilan yang terakhir akhirnya diangkat, tapi suara cowok.

"Ya? Ini mike kakaknya elena. Ada yang bisa dibantu?"
"Ini harry, elena nya ada dirumah? Kok daritadi ngga diangkat telfon nya?"
"Dia lagi di kamar, bentar ya gua panggilin"
===
"Ya hazz? Tumben telfon ada apa? *uhuk uhuk*"
"Nggapapa, gua mau maen ke rumah lo, tapi tadi lo gua telfonin malah ga dijawab,, lo sakittt??"
"Yaudah maen aja gpp, abis ini juga mike pergi. Daripada gua dirumah sendirian kan? Ngga kok cuman batuk biasa."
"Oke gua otewe!"
"Iyaa, buruannn!"

20 menit kemudian harry sampe di rumah elena. *tok tok tok* Nggak lama pintunya dibuka dan muncul elena dengan rambut setengah dikucir, ada kantung mata, dan idung sumpelan tissue. "Akhirnya lo dateng jugaa! Ayo masukk *slrrrpp*" elena. "Yaampun lo kenapa sih? Kok sampe kek gini, patah hati lo?" harry.

"Ngga lahh! Lo kira kalo gua patah hati, sampe kek gitu? Cihh, gua cuman flu kok, sama amandel gua kumatt" jawab elena dengan suara serak. "Ohhh, kirainnn.. Udah masuk, udara nya dingin.. Ntar lo tambah sakitt.." ajak harry.
===
Akhirnya mereka masuk ke dalem rumah. Elena langsung rebahan di sofa yg panjang. Sedangkan harry di depan nya. "Lo udah makan belum? Harusnya sih udahh" tanya harry. "Belomm, lo tau kan gua disini sama mike, dia gabisa masak.." jawab elena. "Yaudah tunggu disini. Lo ada bahan makanan kan?" harry. "Ada, liat aja di kulkas" elena. Harry langsung ngilang ke dapur, sedangkan elena nonton tv sambil ngantuk ngantuk.

*Harry POV*
Untung dia punya bahan makanan yang cukup banyak. Gua buatin sup ayam sama teh aja deh. Rumah segede ini dia ditinggal sendirian? Kasian jugaa. Kalo gua jadi mike gabakal gua tinggalin elena.
===============
Akhirnya selama kurang lebih setengah jam, sup yang harry buat udah mateng. Harry langsung naruh sup nya di mangkuk, dan nganterin ke elena. Waktu harry sampe ke ruang tv ternyata elena ketiduran, jadi dia bangunin elena dengan hati hati. "El, bangun.. Sup nya udah jadi makan duluu" kata harry dengan suara pelan. "Eh? Uhmmm, iyaaa.." elena.
Abis itu elena makan sup buatan harry dengan lahap.

"Ini enak hazz, asli. Btw, makasih ya udah dibikinin.." elena.
"Iya sama sama semoga lo cepet sembuh deh.." harry.

Setelah itu harry langsung duduk di sofa di sebelah elena. Elena yang masih sama ngantuk nya kayak tadi, akhirnya tiduran di pundak harry. Ngeliat elena yang udah agak lama tidur di bahunya, harry pun bangun dengan pelan pelan dan ngegendong elena ke kamarnya. Karena agak bingung kamar elena yang mana, harry sempet berhenti dan ngeliat kamar yang ada huruf E dan tanda stop gede di depan pintunya. Nggak lama dia masuk, dan bener itu kamar nya elena. Harry sempet kaget ngeliat, kamar nya elena. Kamarnya gaada cewe2 nya sama sekali. Tapi itu yang ngebuat harry jatuh cinta sama elena, karena dia beda dari yang laen. Di tembok putihnya juga rame dengan sticker band band terkenal, kayak the script, imagine dragons, the beatles, marron five, dan lainnya. Elena udah di taruh di kasurnya, sempet dia agak gerak gerak tapi akhirnya dia tidur lagi.

Harry mau pulang tapi dia bingung gimana cara ngasi tau elena. Akhirnya dia ambil kertas -post it- yang ada di meja nya elena. Dan nulis,

"Hey, i gotta go now! Goodbye, and get well really soon!! Your face is so funny when you sleep! Oh ya, satu lagi segera lah tempel sticker 1D di tembok mu itu!! See you! - All the love H."

Tungguin ntar yaakkk..
Salam dari mickey mouse! ✌

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang