Part 10

28 4 0
                                    

"Zayn lo tinggalin lou?? Kasian tuhh.." harry.
"Enak ajaa lo ngomongg! Gua udah punya pacar kalii.." zayn.
"Hah?! Siapa??!" tanya harry, louis, liam, niall, jean&elena.
"Sylvia McCornick anak kelas 10-IS 5.. Hehehe.." jawab zayn cengengesan.
"Wawwww! Gua terhuraaa.. Jadi disini tinggal elena sama harry doang yg jomblo nihh?" kata niall tanpa dosa.
"Emang knp kalo gua jomblo? Lo bakal mati gitu? Lo kan cuman bisa mati kalo gaada makanann.." kata elena dengan sarkastik.
"Kena lagi lo! Dasarr.. Makanya jangan cari masalahh!" kata harry.
"Ya kan gua cuman bilang doangg.. Iya sihh bener juga gua bakal mati kalo ngga ada makanann." jawab niall.
---
Saatnya pelajaran olahraga. Liam cs ngumpul dan maen bola. Sedangkan elena maen basket sendiri, karena jean ikutan maen sama niall. Elena memang lebih suka menyendiri ketimbang cari masalah sama orang lain. Jadi dia maen sendirian. Tiba2 harry dateng, dan langsung ngerebut bola yang dipegang elena dan masukkin tuh bola ke ring basket.
"Harry!!! Lo cari masalah emangg! Daripada lo langsung ngerebut mendingan kita tanding aja!" protes elena. "Ayokk! Siapa takutt? Tapi yang kalah harus nurutin perintah yang menang selama seminggu yaa!" jawab harry. "Okeee! Deall!" saut elena.

Setelah setengah jam maen ternyata yang menang harry. Elena sempet sebel karena dia kalah. Tapi mau ngga mau elena harus tetep nurut sama perintah harry selama seminggu ini.. "Yatuhann, semoga bocah tengil ini nggak minta yang aneh2 deh.." sindir elena. "Tenang aja gua ngga bakal minta yang aneh2 kok elena cuttie.." jawab harry. "Eww, eww, jijik guaa.." kata elena.

Penasaran sama permintaan harry??
Tungguin ajaa..
Ini emang short part yaa, ini semua gara2 otak yang udah buntuu :v
Leave your vomments please!!
All the love - H

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang