Elena P.O.V
Ya, gua sekarang duduk di bangku taman ini, nungguin harry g drtd entah kemana. Tb2 ada yg pegang pundak gua dari belakang, spontan gua tonjok aja muka nyaa! Dan ternyata itu harry, yaampun gua ngerasa bersalah banget, gua liat dia pegangin hidung yg tdi gua tonjok, sambil nahan sakit.
---
Elena : Harry, sorry ya! Lagian tadi lo pke ngagetin guaa sih.. Sini coba gua liat.
Harry : Ya ga usah pke di tonjok juga kalikk, sakit nihh.
Elena : Iyaiyaa, yuk ke temen2 tadi sih gua bawa obat di tas.. :D
---
Elena ngegandeng harry dan jalan pelan2, sampe mereka sampai di tempat semula.
Jean : Lohh, ini kenapa? Kok sampe kyk gini??
Harry : Noh, ditonjok sama elena.. -,-
Niall : Hahahhahahahaha *bayangin aja ketawanya niall* kok bisa sihh? Hahahahahaha...
Louis : iya nih, eh tpi lo keren loh ele, bisa buat muka harry memar gitu, apalagi lo cewekk
Elena : Ya lagian dia ngagetin gua duluan, ya gua kaget lah, spontan gua tonjok aja mukanya,, untung dulu gua pernah ikut muaythai..
Liam : wuihhhh, keren lo, kagum guaa
Zayn : Iyaa, gilakkk
Elena : bisa aja kaliann, udh tolong ambilin tas gua jean, mau gua obatin dulu muka nih bocah tengil satu ini..
Jean : nihh *ngasi tas*
Harry : pelan2 dong, ini sakitt, apalagi tangan lo keras bangett
Elena : ini udah pelann, tahan dikit napaa?
---
Diem2 niall ngedeketin si jean, trs mereka ngobrol bedua *ciyee* dan yang lainnya pun tiba2 nengok ke arah mereka..
Niall : ini kenapa dahh? Pada liatin gua semua? Gua tau kalo gua emang imutt.. *tadi ngomong nya sambil kedip2in mataa*
Liam : ngaku aja deh, lo suka kan sama jean?? Hahahaha
Louis : iya tuhh, ngaku aja loo
Niall : emang kenapa klo gua suka? Gaboleh?
Jean : ni.. Lo ngomong apa barusann?
Niall : iya gua suka sama lo, gua suka dengan sikap lo yg jutek, tapi tetep imutt gua ngerasa nyaman klo ada di deket lo, Would you be my girlfriend jean?
Louis, Liam, Zayn, Harry, Elena : TERIMA! TERIMA! TERIMA!
Jean : ehmmm.. Yes, i would.
Harry : Niall ga jomblo lagii!! Dia ga bakal ngehabisin duit nya cuman buat makan di nandos lagi!! Hahahahaha..
Niall : tenang aja, gua bakal ngajarin jean buat cinta sama makanan kokk
.
.
.
Silahkan vote & comment yaww
Apapun comment nya akan saya terima dengan senang hati..
✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Only Live Once!
FanfictionHidup ini cuman 1x, jadi lakukan hal yang berkesan biar nggak bakal bisa dilupain dalam hidup lo.. --- Believe, yo!! ✌