DI SEKOLAH
Kelas elena cs, mulai ramai karena kedatengan niall sama louis. Mereka pada lagi becandaan bareng bareng. Ngga lama zayn dateng, dengan wajah berseri-seri (?)
"Lo kenapa zayn?" niall.
"Gapapa kok, lagi seneng aja." zayn.
"Ape? Lo abis ngapain ama sylvi?" celetuk elena.
"Lo bisa baca pikiran gua apa gimana sih el?" protes zayn.
"Udah jawab aja cepetan, lama deh ah." sindir elena.
"Gua, d-d-dicium elena kemaren." jawab zayn gugup.
"Ebusettt, selamat selamatttt" kata niall tiba tiba.Kemudian Mr. John datang dan membawa Globe. "Morning guysss!" kata Mr. John
"Morning sir!" jawab murid murid serempak.
Abis itu pelajaran dimulai. Dan yang paling semangat pelajaran ini adalah niall dan jean. Soalnya daritadi yang bisa jawab cuman mereka berdua. Ngga lama pelajaran ganti dengan Mrs. Victoria yang ngajar pelajaran biologi.
Mrs. Vic ngejelasin tentang percobaan mendel (ituloh, shawn mendel :v) alhasil elena cs malah ngga mudeng.Akhirnya jam istirahat. Dan mereka semua ngumpul di kantin. "Eh, elena! Lo udah laporin flo ke kepsek?" kata zayn. "Belom sih kalo terkait sama kejadian yang sebenernya. Tapi kalo terkait kemaren mereka ngebully gua, udah." jawab elena. "Ini nih. Gua ada bukti soal kejahatan flo, gua rekam. Lo butuh ngga?" tanya zayn.
"Oh! Boleh tuh! Sini, kirim ke gua. Ntar gua kasi ke kepsek, biar kapok mereka." celetuk elena.Setelah istirahat, elena langsung ngelaporin rekaman yang zayn punya ke kepsek. Flo abis itu langsung dipanggil sama kepsek dan katanya diskors. *ketawa jahat* dan akhirnya flo ngga nge-gangguin elena cs lagi.
Abis itu adalah masa liburan. Elena yg kehabisan akal pun bingung harus ngapain. Dia bosen dirumah sampe liburan musim panas selesai.
Elena POV
Duh, ini libur, kok lama banget sih. Gua males di rumah gaada kerjaan. Mending suruh harry kesini aja ah. Daripada lumutan gua disini.*otp*
"Hazz"
"Yaa? Kenapa babe?"
"Sini dongg aku males di rumah ga ngapa ngapain"
"Bentar yaa, aku anterin gemma dulu ke butiknya, abis itu baru aku ke rumah kamu"
"Okee, jangan lama lama, atiati di jalan"
"Oke babe"Setengah jam kemudian, harry sampe. Yeyy! Akhirnya ada yang nemenin gua dirumah. Ga sendirian lagi deh. Fyi, mom, dad, sama Mike itu pergi semua. Alhasil gua di rumah lah sendirian.
Harry, tiba tiba duduk di sofa, maksudnya di sebelah gua. "Kamu libur kok malah kayaknya gasuka gitu sih?" tanya harry. "Ya abis gaada kegiatan.." jawab gua pasrah.
"Hobby kamu apa?" tanya harry. "Tidur?" kata gua. "Selain itu, dongo." protes harry. "Yee, kan tadi ga bilang selain tidur. Ehmm, ngeremix lagu, nyanyi nyanyi gajelas. Udah itu doang." jawab gua."Nah! Yaudah kita bikin hobby kamu berguna buat orang lain." katanya semangat. "Caranya?" tanya gua 'cengo'.
Dia ngga ngejawab tapi malah ngeluarin laptop nya dan ngebuka account youtube nya. "Kita bikin *vlog " katanya santai. Oke, jadi mungkin dia sama temen temen nya sering ngecover lagu dulu. Dan dia sekarang ngajakin gua buat jadi youtuber. #YOLOthing1Dia nyalain webcam di laptopnya. "Nah, sekarang tentuin lagu apa yang mau kamu nyanyi in. Ntar, musiknya kamu remix. Itung itung nyalurin hobi yakan?" kata nya panjang lebar. "Siap boss!" jawab gua.
Gua mutusin buat nyanyiin lagu nya maroon 5 yang Maps dan musiknya udah gua remix jadi tinggal nyanyi deh.Waktu gua nyanyi harry juga ikutan nyanyi. Jadi kita kyk duet #azek. Dan abis itu video nya gua edit. Dan yap, video selesai. Semoga viewers nya banyak deh.
Kurang lebih sejam gua upload itu video di channel youtube punya harry viewernya udah 500. 000 orang :v
Mungkin itu juga banyak fans nya harry. Tapi gapapa lah. Dan tiba tiba notif hape gua bunyi. Dan muncul notif twitter.@HarryStyles : See my girl. Her hobby is amazing. You should see it on my channel. Hope you like it guys! @Elena.ptr http./youtube.HS.com
(OI! NGARANG ITU WOY! GATAU YANG BENER! UDAH ANGGEP AJA BENER.)
Gua yang ngeliat itu langsung ngelirik harry. Dia cuman nyengir. Dengan watados nya. "Harry, makasi ya udah bikin liburan aku ga boring." kata gua sambil meluk dia.
"Iya samasama babe." jawabnya sambil ngebales pelukan gua.Abis itu gua sama harry bikin channel sendiri buat gua, biar gua bisa upload video video laen kalo gue boring. Dan selanjutnya kita cuddling. Tiba tiba gua kepikiran buat liburan bareng temen temen yang laen ke pantai atau tempat yang laen nya. Ga pake mikir lagi, gua nyalurin ide gua ke harry. Dan tebak? Dia setuju sama ide gua, temen temen gua pun juga setuju. Akhirnya gua dan temen temen gua mutusin buat liburan ke Ireland, karena disana kita sekalian mau maen ski. #YOLOthing2 Kebetulan juga di Ireland lagi musim dingin, dan satu lagi disana kita bakal nginep di rumah niall. Yang artinya kita ngga banyak ngeluarin duit.
2 hari kemudian
Kita udah siap di rumah niall sama barang barang kita juga tentunya. Kita juga udah minta ijin sama orang tua. Jadi gaada masalah. Dan disini kita tinggal nungguin niall makan (perut nya emang kek plastisin).2 jam setelah itu kita berangkat ke ireland naek pesawat. Di pesawat gua sama harry tidur. Sedangkan niall sama jean, yah kalian tau mereka ngapain kan? Makan, yep that's it.
Yeyyyyy! Kita sampe di ireland. Kita mutusin buat istirahat dulu di rumah niall. Dan kita semua kena jet lag. Gua sama harry milih buat tidur, yang laen? Gatau deh mereka ngapain.
Unknown POV
Malam nya niall ngebangunin dua temennya yang tidur dari tadi sore itu. "WOY! KEBO! BANGUN LO BEDUA! UDAH MALEMM!" teriak niall. Yang dibangunin pun langsung pada bangun dari tidur. "Elah, lo ngagetin gua aja, gua masih ngiler juga :v" protes elena. "Udah, jangan banyak bacot, mandi sono, abis itu makan. Gua tunggu dibawah." perintah niall.
Akhirnya mereka nurutin niall dan segera turun ke bawah buat makan malam. Di bawah, yang laen lagi pada maen. Maen PS, apalagi louis sama zayn. Mereka yang paling heboh. Waktu harry sama elena turun louis langsung pada protes "KEBO LU BERDUA! KITA UDAH LAPER NUNGGUIN LO PADA! AYO MAKAN" katanya.
Sedangkan elena malah nyengir kuda. Dan dengan santainya dia langsung duduk di meja makan bareng sama yang laen. Mom nya niall, ternyata udah nyiapin makanan kesukaan niall. (Dah, kesenengen tu bocah)
Dan akhirnya mereka makan bersama.*Vlog : Video blog, biasanya di upload di youtube
Noh, banyakk nohhhhh!
Makan tuh!
×Author lagi PMS
×Author banyak pe er
×Author remidi mat
×Author capek
×AUTHOR KANGEN HARRY(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Only Live Once!
FanfictionHidup ini cuman 1x, jadi lakukan hal yang berkesan biar nggak bakal bisa dilupain dalam hidup lo.. --- Believe, yo!! ✌