Part 24

17 2 0
                                    

***
"Ayok, pulangg.." kata niall.
"Yah, kok pulang sih? Disini ajaa.." kata liam yang waktu itu lagi maen lempar2an salju sama sophia. "Ehemm! Lo ga liat kita pada kedinginan gini? Lo aja yang disini kalo gamau pulang.." sindir zayn yang mungkin waktu itu memang sedang pms(?)
Liam akhirnya menurut dengan ajakan niall untuk pulang.

Dan disini lah mereka, kembali ke rumah niall. Semua sedang sibuk dengan aktivitas nya sendiri2. Liam-shopia sedang memasak bersama. Niall-jean sedang main game di ruang keluarga. Zayn-sylvia-louis-ele-harry sedang mengobrol. Sedangkan elena, kalian tau pasti apa yang dia lakukan? Yap, tidur di kamar tanpa pengganggu.

2 jam kemudian

Elena terbangun karena teriakan dua makhluk yang suaranya sangat merusak telinga. Mereka Louis dan niall, atau lebih tepatnya louis, karena dia meneriakkan kemenangan nya dari niall. Dan betapa kaget nya elena waktu turun ke bawah untuk melihat kedua teman idiotnya itu, louis berteriak hanya gara2 menang main video game dengan niall. -_-

"Selamat datang ratu keboooooo" sindir niall dengan suara emasnya. Dan elena cuman diem dan langsung bergabung bersama teman2 idiotnya itu di sofa yang membuat nya langsung menindih louis, ele, zayn dan sylvia di sofa. "WOY, DISINI ADA ORANG WOYYY, MABOK LU? SAMPE GA SADAR GINI?" teriak zayn. Yang ditanya malah cengengesan doang. Dan seketika harry langsung menarik tangan pacarnya itu untuk pindah ke sofa lain.
"Gimana tidurnya tadi? Aku kangen, daritadi ngobrol doang sama mereka.." tanya harry sambil merangkul pacarnya itu. "Sebenernya sih nyenyak, kalo ngga ada yang teriak2 gajelas.." jawab elena. Dan langsung mendapat death glare dari louis.

"Gua laperrr guysss" rengek elena tiba2. "Gua juga!! Makan yokkk, diluar aja ya tapi.." jawab niall semangat.
"Yaudah dimana?" kata liam. "Di Resto deket sini aja ya, yang dekett" jawab niall. "Okeeeee" jawab teman2 nya bersamaan.

Skip di restoran
Semua nya pada pesen makanan. Dan tinggal harry dan elena yang belum memesan. "Kamu mau pesen apa babe?" tanya harry. "Lasagna with blackpepper, blackpeppernya yang banyak.." jawab elena. "Ya udah, minumnya?" tanya harry lagi. "Samain aja." jawab elena.

Tanpa sepengetahuan elena, harry bilang sama pelayan nya kalo blackpeppernya elena dikit aja. Ya, semua itu dilakuin harry, karena harry tau soal tenggorokan elena yang agak sensitif kalo sama bahan yang pedes. Dan juga amanat dari mom nya elena. Dan makanan pun datang.
Ketika elena makan lasagna nya respon pertama biasa, nggak lama elena merasa ada yang berbeda dengan apa yang dia pesan. Dan harry yang melihat itu langsung senyum doang. "Harry! Pasti kamu kann?!" tuduh elena.
"Apa sih? Blackpepper? Inget kamu gaboleh makan itu banyak2 nanti kalo kamu sakit gimana?" elak harry masih dengan tersenyum konyol.
"Gamau ah, aku marah tau!!" jawab elena ketus.
"Udah lah makan ajaa, gua makan nihh.." celetuk niall tiba2.
"Makan dulu lah babe.. nanti aku beliin hoodie deh.." rayu harry.
Elena memang menyukai salah satu outfit itu hoodie. Emdengar itu dia langsung memakan makanan nya dengan cepat. Dan ternyata itu hanya lah rayuan belaka untuk elena supaya dia memakan lasagna nya. Pada akhirnya elena benar2 marah dengan harry. Setelah kejadian itu elena sempat mendiamkan harry selama 2 hari.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maapkan short part ini yaaaaa
Besok senin sampe sabtu udah ulangan weyyyyy
Jadi ini update an terakhir sebelum besok sabtu yaaa..
Lots of love.
Xx
Hope you like it

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang