Part 14

29 5 0
                                    

Holaaaaaa, i'm backkkk!!!
.
.

Mereka berhenti di nando's. "Niall, jadi kamu ngajak aku pergi cuman mau kesini??" tanya jean. "Enggaaa, aku kesini soalnya tadi theo ngomongin makanan sih, kan aku jadi laperr.. Hehehe" jawab niall sambil nyengir kuda. "Dasar perut karettt" omel jean. "Gini gini kan kamu sayangg." gombal niall. "Iya iyaaa, udah turun katanya tadi laperr" kata jean yang langsung ngajak turun.

Di nando's ternyata banyak directioner. Mereka pada teriak teriak manggil niall. Dengan setengah hati dan perut yang kelaparan niall pun meladeni directioner sebentar, dan menitipkan theo sama jean. "Auntie, kita duduk dulu yukk" ajak theo. "Eh? Iyaa, ayo, sambil nunggu uncle kamu." jawab jean. Akhirnya mereka nemu tempat duduk di pojok ruangan. Karena niall lama, theo pun bosen dan minjem iphone nya jean buat maenan.

30 menit kemudian niall baru dateng dengan ngos ngosan. "Niall, kamu kenapa?" tanya jean. "Capek daritadi pada minta foto terus tadi teriak teriak." jawab niall. "Makanya jangan jadi artis uncle.." jawab theo dengan polosnya. Niall cuman ngejawab theo dengan tatapan datar tapi jean malah ketawa ketawa.

"Udah ah ayo pesen makanan!" niall.
"Ayoooooo!! Aku udah laperrr" theo.

Akhirnya mereka pesen makanan. Abis makan ternyata ada directioners yang dateng dan langsung kaget.
"OMG niall itu anak siapa? Jangan jangan kamu
udah..." directioners
"Hey heyy, calm guys, ini theo, kalian lupa? Ini jean pacar aku." niall.
"Ooh ternyata ini theo? Dia berubah ya guys? Jadi tambah lucuu. Hey ngomong2 aku Jeall (Jean-Niall) shipper lohh" kata directioners itu sambil ngomong ke temennya sama ke niall.
"Iyaa ini theo, thanks buat supportnya atas hubungan kitaa :)" niall.
"Kita boleh foto sama theo nggak?" directioner.
"Kalian mending tanya sendiri sama theo nya." niall.
"Theo kita boleh foto sama kamu??" directioners.
"Bowlewh kowkk.. Awyowkk" theo.

Directioners itu pun pada ketawa karena theo ngomongnya sambil makan. Akhirnya mereka foto bareng sama theo. Dan niall pun ngajak jean&theo pulang. Jean masih maen di appartment nya niall, karena theo masih pengen maen sama niall.

Tiba tiba theo ngambil sesuatu di tas nya dan memakan nya. "Hey, kamu makan apa theo?" tanya jean tiba tiba karena dia curiga dengan apa yang theo makan. "Coklat auntie, auntie mau?" kata theo dengan mulut belepotann. "Yaampun theo, mulut kamu kotor nih jadinyaa, engga deh auntie udah kenyang." kata jean sambil nge lap mulutnya theo.

Niall pun dateng dan kaget ngeliat tisu tisu jadi warna coklat. "Loh, ini kenapa? Theo eek?? :V :V" tanya niall. "Enggakk, itu bekas coklat uncle.." jawab theo. "Ohhh, masih ngga coklat nya??" tanya niall (lagi). "Ada kokkk, masih banyakkk.." kata theo sambil nunjukin semua coklat yang ada di tasnya. "Astagaaaaaa" kata jean.
"Napa babe?" tanya niall. "Kalian ternyata sama ajaaa, setiap saat makannnn muluuu.." jawab jean. "Hehehe,," jawab niall.

Beberapa saat kemudian niall langsung duduk di sebelah jean dan langsung ngerangkul jean. Jean pun kaget dan langsung blushing. "Jangan marah dong babe.." rayu niall. "Iya iyaaa, anterin aku pulang yukk, udah sore." ajak jean. "Yaudah ayoo.." kata niall sambil nyium pipi jean singkat.

Theo dititipin niall di basecamp 1D. Sebenernya jean minta buat theo di ajak. Tapi kata niall nggausah. Setelah ½ jam di mobil akhirnya mereka sampe di rumah jean. Waktu jean mau keluar mobil niall nahan tangan nya jean dan narik jean lagi ke dalem mobil. Jean pun kaget. "Kenapa babe? Ada yang aku lupain?" tanya jean. Niall ngga ngejawab tetapi niall langsung meluk jean dengan erat dan ngebisikin jean "Thanks for today, i love you."
Jean pun ngebales pelukan niall. "I love you too, urwell babe." Dan akhirnya jean turun dan masuk ke rumahnya. Tapi jean nunggu dulu sampe mobil nya niall pergi. Jean masuk ke rumah dengan senyum senyum sendiri.

Sorry for this late late late updatee..
Satu minggu kemaren aku ulangannn..
Sorry if there are amy typo(s)
Hope you like this part!!
-Nialler.

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang