"Ayo, pada bangunnn.. udah pagi nih woyyy" kata sesosok lelaki yang sudah bangun dari tidurnya.
Satu per satu dari teman teman nya pun bangun, mulai dari liam, louis, harry, jean, sylvia, ele, elena, dan yang terakhir adalah zayn.
"Ah, tadi baru juga mimpi indah.." zayn.
"Alesan lo.. bilang aja masih mau tidur kan lo? Katanya mau maen ski.. ya kita harus berangkat pagi kalo mau maen disana." niall.
"Ohh, gitu ya? Yaudah yuk siap siap" jawab sylvi, yang sekaligus ngelerai niall dan zayn.
Ngga lama elena cs pun langsung pergi mandi. Dan setelah mereka mandi mereka langsung bersiap siap dengan barang bawaan mereka masing masing.SKIP DI TEMPAT SKI
"Yuk, kita sewa dulu alat buat maen ski nyaa" ajak niall
Sedangkan teman teman nya hanya mengikuti instruksinya unuk menyewa alat ski. Karena dari mereka yang paling jago maen ski adalah liam dan louis, maka mereka yang maen pertama dengan pacar masing masing tentunya."Nanti kalo aku jatuh gimana? Aku takut" kata ele panik.
"Ga akan.. tenang aja. Ada aku, jadi nanti kalo misal kamu jatuh aku tangkep biar ngga jatuh." jawab louis dengan gombalan maut nya. Dan dijawab dengan warna merah di pipi ele. Seketika louis lansung mencium pipi ele agak lama dan membisiki ele sesuatu "Aku cium nih, biar ga merah lagi pipinya.." Mendengar hal itu membuat pipi ele semakin memerah lagi dan lagi. Louis yang melihat itu hanya terkekeh akan kelakuan pacarnya itu.Sedangkan di lain sisi liam juga sedang bersiap bersama sophia. Ya, mereka memang pasangan yang paling dewasa di kelompok ini. Jadi tak butuh waktu yang lama untuk mereka bersiap bahkan tak memerlukan gombalan gombalan apapun.
*maap lou.. maapinnn*
*louis : ogah, gua ngambek!"*Louis-ele dan Sophia-liam sudah pergi untuk bermain ski duluan. Kira kira mereka sudah bermain selam kurang lebih 1 setengah jam. Dan, di tempat menunggu giliran ini terdapat manusia manusia yang berwajah lesu akibat suhu yang terlalu dingin kecuali niall, karena dia sudah terbiasa dengan iklim seperti ini.
"Ni, kampung lo dingin amat sih?! Perasaan winter kalo di london ga gini2 amat dingin nya.." omel harry.
"Ya, emang gini ini iklim nya, pake balsem kek biar ga dingin, apa minyak telon kan juga bisaa.." jawab niall asal. "Kampret lu.." jawab harry yang langsug buang muka.Elena mulai menggosok-gosokan kedua tangannya dan meniupnya. "Kamu kenapa? Kedinginan ya?" tanya harry yang sadar bahwa elena kedinginan. "Ngga, kok cuman dikit. Aku bisa tahan kok. Paling ngga sampe yang lagi maen balik.." jawab elena dengan suara yang agak bergetar. Tiba2 harry langsung memeluk elena erat, yang membuat suhu badan elena yang dingin perlahan menjadi hangat kembali. Ternyata yang kedinginan disini bukan cuma elena. Sylvi, dan jean pun juga kedinginan. Alhasil terjadilah berpelukan bersama yaitu niall-jean zayn-sylvi dan harry-elena.
Yang ditunggu tunggu pun akhirnya kembali dengan wajah yang ceria. Namun tiba2 digantikan dengan gelak tawa akibat melihat sahabat-sahabat mereka yang sedang berpelukan bersama layaknya pasangan tolol yang terjebak di sebuah tempat wisata. Dan spontan louis mengeluarkan handphone nya dan memfoto mereka.
"Ngapain lo?! Maen foto2in kita aja?" Omel zayn.
"Lah, emang kenapa gaboleh? Lagian kalian tuh pada kenapa, sampe beginian yaampunn, wkwkwk.." jawab louis.
"Menurut lo??? Kita tuh nungguin lo selesai maen, lama amattt, dasar bego. Ntar kalo gua beku gimana?" jawab zayn lagi dengan ketus.
"Gua bakar biar cair. Masalah selesai." Celetuk liam.
Typical liam yang punya banyak solusi namun memakan korban dan tidak membantu sama sekali.
"Duh, punya temen kok bego nya ga ketulungan yakk.. udah deh yuk maen aja, daripada ngeliatin orang2 gajelas ini babe.." sindir harry yang langsung menggiring(?) Elena untuk bermain bersamanya. Ngga lama niall dan jean pun menyusul, sedangkan zayn da sylvi yang erakhir menyusul, karena zayn masih memperdebatkan masalah yang mustahil terjadi itu bersama louis."Eh ini maen nya gimana?" Tanya elena.
"Kamu seimbangin kaki kamu dulu di papan ski nya, trus baru kamu meluncur dikit dikit pake tongkat nya pelan pelan.." jawab harry menjelaskan.
Dan akhirnya mereka bisa meluncur bersama dengan lancar."Niall! Tungguin aku dong, kamu mah ninggal muluu";omel jean. Niall yang mendengar itu, langsung berhenti dan menghampiri jean lagi di belakang. "Iya iyaa, maaf. Yaudah yuk kita maen lagi.." jawab niall.
*How a sweet couple.. ;;)*
*Niall : emangg, makanya jangan jomblo muluu.. :p*
*kampret lu ni -_-*Zayn juga bermain bersama sylvia. Mereka bermain tanpa halangan apapun. Sampai mereka yang mulai main terakhir, malah bisa selesai pertama daripada teman2 nya yang masih bermain. "Yeayy, zaynnn, kita sampe duluan daripada niall sama harry.." kata sylvia senang.
"Iya dongg, kita kan maen pake cintaa.." gombal zayn yang langsung mendapat geplakan dari louis (lagi) "cinta.. cintaa.. palelu peanggg" sindir louis. "Lo, lagi! Diem napa? Orang lagi berduaan juga.. hussh hussh sanaaa" usir zayn.*poor louiss*
*louis : ape lo?! Mau gua geplak juga?!*
*eh, amoun bos ampunnn*Zayn akhirnya mendapatkan waktu untuk bersama sylvia. Karena louis meninggalkan tempat itu pada akhirnya. "Kamu cantik deh.." kata zayn dengan tatapan mautnya. "Cheesy.......... tapi aku sayangggg" jawab sylvi tak kalah cute dari zayn. Dan iti telah membuat seorang zayn malik blushing. Secara tiba2 sylvia mencium zayn tepat di bibirnya. Dan zayn langsung melongo tak percaya apa yang terjadi. "Udah, tutup tuh mulut.. ntar kecoak masukk" kata elena dengan sedikit ejekan. Zayn yang ingin membalas perbuatan pacarnya itu langsung mencium balik bibir sylvia dengan agak lama. Tapi ciuman yang mereka lakukan ini tidak liar melainkan ciuman yang lembut dan oenuh rasa cinta. Sehingga mengakibatkan sylvia yang agak susah bernafas. Dan zayn langsung melepaskan nya, tapi diakhiri dengan kekehan. "Gotcha!" Sahut zayn penuh kemenangan. Sedangkan sylvia hanya diam di tempat dengan bibir yang maju kedepan. Di satu sisi dia merasa senang, tapi malu juga dia rasakan di saat ini.
*cieeeee, bang jennnnn*
*zayn : ape lo? Pengenn? Makanya cari pacarr*
*shit ._.*Harry dan niall sudah sampai ke tempat semula,bedanya mereka sedang menikmati coklat panas bersama louis dan liam beserta kekasih masing masing. "Zayn mana?" tanya liam. "Nyari es paling buat dibikin cermin sama dia,," jawab louis yang sungguh sungguh konyol. Tak lama, zayn dan sylvia datang ke tempat itu. "Nahh, ni orangnyaaaa,, ngapain aja lo berdua? Pastii...." oceh louis yang mulai nyeleneng kemana mana. "Quality time dongg.. Nape? Mau lo ganggu jugaa?!" Jawab zayn. "Ih, ogah gua nge gangguin lo.. disini juga ada ele kok.. ya ngga sayang?" jawab louis sambil nge wink ke ele.
Ele yang melihat pacarnya itu langsung buang muka karena pipi nya mungkin sekarang udah kebakar. Sedangkan yang lainnya hanya geleng geleng kepala ngeliat zayn yang daritadi debat ngga jelas sama louis freaking tomlinson.*Louis : nama orang ganteng lo ganti2.. maksud lo apa?*
*eh ampun boss, ampun lagii*Yo whatsup?
Aku kembali lagi....
Maapkan late ini yakkk
Yang penting ini udah ditebus dengan update an pada sore ini..
Hope you like it!
({})*Louis, zayn : dih, jomblo mah gitu.. kurang perhatian*
*Fuck -,-*
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Only Live Once!
FanfictionHidup ini cuman 1x, jadi lakukan hal yang berkesan biar nggak bakal bisa dilupain dalam hidup lo.. --- Believe, yo!! ✌