A/n :
Part ini emang dibuat khusus eleounor yaa.
:)-skip di sekolah-
Louis yang hiperaktif keliatan diem. Zayn yang paling deket sama dia pun penasaran.
"Hey, tommo napa lo kok tumben diem ajaa?"
"Jadi ginii gua lagi pengen nembak eleanor anak kelas 10-IS 3, gua udah pdkt lama, tapi gua takut dia nolak gua dan ngejauhin gua.. Menurut lo gua harus gimana?" louis.
"Ya kalo menurut gua sih mending lo nyatain perasaan lo, daripada akhirnya lo nyesel. Masalah kalo dia nolak dan ngejauhin lo, positive thinking aja, mungkin dia pengen lo dapet yang lebih baik. Pokoknya lo pede aja duluu. Siapa sih yg nggak mau sama lo?" zayn.
"Bener juga tuh! Oke ntar gua tembak! Lo emang sahabat gua paling bener deh klo soal cinta! Makasih zayn!" louis.---
Pulang sekolah louis langsung ke kelas eleanor. Waktu eleanor keluar kelas, dia kaget liat louis di situ. Louis langsung ngajak eleanor ke taman belakang sekolah. Dan disitu dia nembak eleanor.
"Ele? Can i ask you something?" louis.
"Sure, boobear.." eleanor.
"Would you be mine?" louis.Louis akhirnya menyatakan perasaannya ke eleanor dengan gugup. Louis sangat penasaran dengan jawaban eleanor.
"Yes, i would be yours.. Tapi janji jangan pernah nyakitin aku.. Okay?" eleanor.
"Thank's ele.. I promise! Now?" louis.
"Now what?" eleanor.
"We're officiall right?" louis.
"Yes boobear.." eleanor.Keesokan harinya louis segera mencari zayn. Dann..
"ZAYYNNNN! GUA SENENG BANGETTT!" kata louis. "Eitss, woless dongg.. Napa lo?" tanya zayn. "Gua diterima sama eleanor!!" jawab louis antusias. "Wuihhh! Congrats ya sob!! Tuh kan dia mau nerima lo.." kata zayn. "Iyaa! Makasih ya atas saran lo kemaren.. Gua jadi bisa nyatain perasaan gua dan sekarang jadi pacarnya eleanor." jawab louis.
---
Harry, elena, niall, jean, dan liam yang denger louis tadi teriak2 pun langsung masuk ke kelas dan nanya sebenernya louis itu kenapa sama zayn. Terus zayn ngejelasin apa yang udah terjadi, dan mereka semua kaget dan ikutan seneng.
"Congrats ya louiss!" kata elena.
"Congrats loui!! Jangan jadi playboy! Kasian ele.." kata jean.
"Congrats tommo!!!" kata niall, harry, dan liam.
"Iyaa makasih semuaaa! Gua ga akan nyakitin ele kok jean, tenang ajaa!" jawab louis.Nah si louis sekarang udah ga jomblo nohh.. Gimana nasib zayn, harry dan elenaa?
Leave your vote and comments!
Sorry if there are any typo(s)
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Only Live Once!
FanficHidup ini cuman 1x, jadi lakukan hal yang berkesan biar nggak bakal bisa dilupain dalam hidup lo.. --- Believe, yo!! ✌