Pagi nya elena udah siap-siap berangkat ke sekolah. Tapi waktu turun ke bawah mau sarapan, dia ngeliat momnya.
"Mom!!! I miss you!" katanya sambil lari dan meluk momnya.
"I miss you too, my daughter!" jawab momnya.
"Yaudah deh, aku mau sarapan duluu.." kata elena.
"Iyaa, sini mom bikinin roti nya.." kata momnya.Ngga lama, mobil audi udah masuk ke halaman rumah elena. Elena tau kalo itu harry. Karena kemaren kata harry, dia bakal berangkat bareng sama elena, sekalian buat ngejagain dia. Harry keluar dari mobil nya, terus mencet bel, elena sebenernya mau ngebukain tapi momnya nyuruh dia tetep makan di meja aja.
"Biar mom yang buka.." kata momnya yang dibales elena dengan senyum.
*
"Eh, harry.. Sini masuk sekalian ikut sarapan bareng.." kata momnya elena dengan ramah.
"Eh, iya aunty gausah repot2 aku udah sarapan kok.." jawab harry sambil masuk ke rumah.
"Pagi elena.." kata harry.
"Pagi hazz." jawab elena.
"Ayo, harry ikut sarapan, sekalian nungguin elena." kata momnya elena.
"Eh? Yaudah deh aunty." jawab harry dengan nyengir kuda.
"Udah, panggil mom aja, gausah aunty.." kata mom nya elena.Sementara itu elena tetep ngunyah roti nya dengan santai. 15 menit kemudian, harry dan elena selesai sarapan. Mereka pamit sama momnya elena. Waktu pamit momnya elena bilang sesuatu ke harry. "Jagain elena ya harry.." kata momnya elena. "Pasti mom." jawab harry.
Di mobil 5 menit hening. Akhirnya elena mecah suasana,
"Hazz, lo udah kenal sama mom gua?" tanya elena.
"Udah, kan kemaren ketemu waktu mau bawa lo ke kamar lo.." jawab harry.
"Ehmm, lo masih inget ga waktu kemaren kita ngomong apa waktu di kamar gua?" tanya elena dengan atiati.
"Inget kok, kenapa?" tanya balik harry, tapi kali ini dia natap elena.
"Are we friends or are we more hazz?" tanya elena spontan.Tiba-tiba harry ngegenggam tangan nya elena.
"Sebenernya ini udah lama gua rasain el, gua ngerasa nyaman kalo sama lo, gua selalu pengen ngejagain lo. Gua gamau lo kenapa-napa. Gua sayang sama lo, Do you want to be my girl?" kata harry sambil natap elena terus di manik matanya.
"I want. I love you styles!" kata elena sambil meluk harry dari samping.
Ngga kerasa mereka udah sampe di parkiran sekolah. Harry langsung keluar dari pintu dan ngebukain pintunya elena. Setelah itu mereka masuk ke kelas dengan gandengan tangan.
#Lovebirds-Di kelas-
"Cieeeee, jadian nihhh?" tanya niall.
"Ehehehe, iya, napa emang?" jawab elena santai.
"Gapapa, PJ dongg" kata niall.
"Ntar gua beliin gorengann" jawab harry.
Elena yg ngedenger itu spontan langsung ketawa kenceng.
"Hey babe, akhirnya kamu ketawa jugaa.. Dari kemaren ngga ketawa sih." kata harry sambil ngelus rambut elena. Elena yang digituin langsung blushing. Dan dia berusaha nyembunyiin pipinya yg merah itu.
"Someone's blushing eh?" kata niall sambil nyengir.
"Apaan sih?" kata elena yang langsung ke tempat duduknya sama harry.
"Yang laen kemana ni?" tanya harry.
"Di kantin lagi nongkrong." jawab niall.
"Yaudah kesana aja yukk.." kata harry sambil ngegandeng elena.
Akhirnya mereka bertiga langsung ke kantin buat nyusulin temen2 nya. Tapi di lain sisi, ada empat orang yang ngeliatin pasangan baru itu dengan sinis dan tatapan penuh rahasia.
*"Woy!! Nih pasangan baru nihh!" kata niall sambil nggebrak meja.
"Kamu ngagetin baby potatooo.." jawab jean dengan gerutuan.
"Maaf dong, aku excited mau ditraktir gorengann :v :v" kata niall dengan semangat.
"What?! Gorengan? PJ macam apa itu?" tanya louis dengan gelak tawa."Go to plan A guys!"
Ciye ada yg jadian ciyeeee
Ada yg udah taken gua belom ciyeeeee
Maapin ini pendek.
Inspirasi tibatiba ilang
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Only Live Once!
FanfictionHidup ini cuman 1x, jadi lakukan hal yang berkesan biar nggak bakal bisa dilupain dalam hidup lo.. --- Believe, yo!! ✌