"Wawwww! Gua terhuraaa.. Jadi disini tinggal elena sama harry doang yg jomblo nihh?" kata niall tanpa dosa.
"Emang knp kalo gua jomblo? Lo bakal mati gitu? Lo kan cuman bisa mati kalo gaada makanann.." kata elena dengan sarkastik.
"Kena lagi lo! Dasarr.. Makanya jangan cari masalahh!" kata harry.
"Ya kan gua cuman bilang doangg.. Iya sihh bener juga gua bakal mati kalo ngga ada makanann." jawab niall.
---
Saatnya pelajaran olahraga. Liam cs ngumpul dan maen bola. Sedangkan elena maen basket sendiri, karena jean ikutan maen sama niall. Elena memango lebih suka menyendiri ketimbang cari masalah sama orang lain. Jadi dia maen sendirian. Tiba2 harry dateng, dan langsung ngerebut bola yang dipegang elena dan masukkin tuh bola ke ring basket.
"Harry!!! Lo cari masalah emangg! Daripada lo langsung ngerebut mendingan kita tanding aja!" protes elena. "Ayokk! Siapa takutt? Tapi yang kalah harus nurutin perintah yang menang selama seminggu yaa!" jawab harry. "Okeee! Deall!" saut elena.Setelah setengah jam maen ternyata yang menang harry. Elena sempet sebel karena dia kalah. Tapi mau ngga mau elena harus tetep nurut sama perintah harry selama sebulan karena point harry 30 sedangkan elena 12. ._. "Yatuhann, semoga bocah tengil ini nggak minta yang aneh2 deh.." sindir elena. "Tenang aja gua ngga bakal minta yang aneh2 kok elena cuttie.." jawab harry. "Eww, eww, jijik guaa.." kata elena.
Karena ini jam istirahat jadi liam cs ngumpul di kantin. Ngga lupa, sama pacar masing masing, kecuali liam krn pacarnya beda sekolah, harry dan elena. Zayn juga bawa pacarnya, Sylvia McCornick. (Di part sebelumnya namanya udah aku ganti) Dan zayn juga mulai ngumbar kemesraan sama pacarnya.
"Hey, sweety kamu cantik banget sih hari ini.." zayn.
"Ah, kamu bisa ajaa.." sylvia.
"Look, you're blushing! Yayy!" zayn.
"Udah ah, kamu jangan gitu dongg, pesenin makanan aja sanaa.. Terserah mau pesen apa!" sylvia.
"Iya iyaaa, bentar yaa, jangan kemana manaa.." zayn.
"Gua culik pacar lo ntar!" jawab harry dengan wajah nakalnya.
"Awas aja lo! Gua bacok ntar.. :v :v" zayn.
"Udah udahh, sana pergi, brisik aja lo berdua, gua males jadinya di sini." elena.
"Iya iyaa gua pergi duluu.." zayn.
"Lo jangan pergi el! Temenin gua disini! Inget sesama jomblo kita harus selalu bersama!" harry.
"Ah elah! Lo lebay amat dahh.." elena.Yang laen cuman ketawa ngedenger obrolan harry&elena. Tapi tiba2 zayn lari ke meja nya liam cs, dan langsung cium pipinya sylvia! (Et dahh bang jen nyosor ajaa) Dan sylvia pun blushing, tapi zayn langsung kabur lagi buat ngambil makanan. Dan balik lagi dengan senampan makanan.
Semua pasangan pada romantis termasuk liam yang lagi ngirim VN ke pacarnya sophia, dan tinggal harry dan elena yang diem meratapi nasib. (Apaan banget sih ya? -__-)
Harry POV
"Oh iya! Gua kan masih punya kesempatan buat nyuruh2 elena.. *ketawa jahat*" batin harry.
Gua suruh apa yaa? Mending gua manfaatin aja, siapa tau dia peka sama perasaan gua..
Okee! Siap siap elena!"Elena! Lo inget kan kalo masih harus nurutin perintah gua?" harry.
"Aduh! Ini anak kok inget ajaa.. Lo minta apa? Jangan yang bikin gua malu.." elena.
"Suka suka gua dongg!" harry.
"Perasaan gua ngga enak. Sumpah" elena.
"Karena gua menang dari lo 30-12.. Jadi lo harus nurutin perintah gua selama sebulan dongg.. Ya nggak??" harry.
"Iya iya bawell! Cepetan minta apa?" elena.
"Ikut gua ke lapangan! Temen2 yang laen kalo mau tau kita kemana ikut aja!" kata harry ke liam cs.Elena nurutin harry. Liam dan yang laen pun ikut ke lapangan. Harry narik elena ke tengah lapangan. "Bilang 'Harry Edward Styles, you're so handsome and cutee! I love youu' sambil kasi muka seimut imut nyaa! Okee?" perintah harry. "Whatttt?! Otak lo somplak emang! Yaudah deh, karena gua orang nya sportif jadi gua lakuinn" jawab elena.
"HARRY EDWARDS STYLES YOU'RE SO HANDSOME AND CUTEE! but its just your mom's opinion." teriak elena, tapi abis itu dia lari buat kabur. Dan akhirnya terjadilah kejar kejaran yang bikin harry cukup capek karena elena larinya super duper cepet.
Maafkan karena baru update..
Kemaren2 belajarr,
Keep leave your vote and comments guyss..
Love youu!
:* ({})
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Only Live Once!
FanficHidup ini cuman 1x, jadi lakukan hal yang berkesan biar nggak bakal bisa dilupain dalam hidup lo.. --- Believe, yo!! ✌