Quality time

50 6 0
                                    

-istirahat-
"El, ke kantin yukk" jean.
"Lo nggak sama niall? Tumbennn.." elena.
"Emang gaboleh? Yaudah deh gajadii.." jean.
"Ehh, boleh kok bolehh. Yaudah ayokkk!" elena.
"Ayooo!" elena.
Elena dan jean ke kantin duluan sedangkan liam cs belakangan. Saat itu juga, louis dan zayn jalan dengan niruin harry dan elena yang rangkulan tadi pagi. "Eh, ipod lu manaa?! Cepetann!" kata louis. "Ohh, ini nihh. Cepetan pasangg!" jawab zayn. "Gimana hazz? Kita lebih romantis daripada lo kan tadi pagi?? " pamer louis. "Sialan. Eww, jijik guaa.. Lagian tadi itu yaa gua ngerangkul nya tulus dan nggak kayak kalian yang malah kayak homo ini.." jawab harry. "Wakakakakkakk.. Zouisss " kata liam. "Dasar maho! Eh tapi kalian so sweet dehh, sini foto duluu!" kata niall. *Cekrekk* Parahnya waktu difoto louis dan zayn malah gaya, persis kayak orang pacaran. "Nah bagus nihh." kata niall dan langsung di post di IG nya niall. Caption nya adalah 'how cute they are! -zouis- '. Louis dan zayn juga di tag. Begitu kaget mereka ketika tau kalo niall ngepost foto aib mereka. "Nialll!" kata zayn. "Wtf! Nialll!!" kata louis. "Ehhh? Iyaaa, kenapaa?" jawab niall dengan santainya. "Sialan luu!" kata louis dan zayn. "Anjirrr, keren bangett tuhh! Langsung ada #zouisshipper hahahaha.." kata harry. "Yatuhannn, yakalee gua pacaran sama louis! Mau ditaro mana muka guaaa?!" kata zayn. "Udah udahh, jangan ribut lagi! Kasian elena sama jean udah nunggu di kantinn." kata liam. "Yaudah yukk, laper guaa" jawab niall.

Akhirnya mereka sampe di kantin dan duduk di meja yang udah ada elena&jean yang nunggu di sana. Setelah mereka duduk elena langsung ngomong "Njirr, post lo di IG jadi populer! Itu wajah zayn sama louis kenapa bisa gituu? Lucu bangett! Sumpahh!" kata elena. "Iyaa like nya aja sampe 50.950! Gatau tuh mereka juga mau tadi gua foto.." jawab niall.

Setelah itu niall langsung duduk di depan jean, harry di depan elena, louis di sebelah liam, dan zayn di depan louis. "Babe mau pesen apa? Biar aku pesenin." kata niall. "Chicken katsu sama Vanilla latte aja deh. Thanks my baby potatoes!" jawab jean. (Fyi: jean selalu suka manggil niall pake nama makanan, jadi suka2 mulut si jean dia mau manggil apaan) "Okidoki my princess!" kata niall. "Bisa nggak kalo mesra2an nya ngga disini -_- tau kita berempat jomblo jugakk." sindir elena. (Liam udah punya pacar, sophia tapi beda sekolah) "Makanya cari pacar!! Harry tuh nganggur! Pacarin sonoo!" jawab niall sambil lari ke tempat pemesanan makanan. Elena cuman mandan niall dengan 'death glare' nya. Limabelas menit kemudian niall dateng dengan nampan penuh makanan. "Niall, bagi ya buat kitaa! Kita udah mager buat pesen makanann.." kata zayn. "Iya!!" kata louis. "Udah gpp babe, sekali2 sedekah sama persatuan jomblo ituu.." kata jean. "Yahh! Yaudah dehh, itung2 buat permintaan maaf gua ke zouis." jawab niall.
"Nahh gitu dongg!" saut louis dengan agak teriak. Akhirnya mereka makan sampe jam istirahat selesai.

-pulang sekolah-
"Pulang yukk." harry.
"Yaudah mari kita pulang!" elena.
"Jangan kayak anak kecil deh! Tapi lo lucu tadi!" harry.
"Emang gua lucu! Ah udah ayo pulangg!" elena.

Elena pulang bareng harry dengan jalan kaki, karena yang pertama rumah mereka deket, yang kedua karena yang lain udah pulang duluan. Waktu harry udah sampe di depan rumah elena, " Gua boleh maen ke rumah lo nggak? Gua di rumah sendirian. Males tau" kata elena. "Ohh, yaudah nggapapa! Ayoo!" jawab harry semangat. "Iyaa tapi gua ganti baju dulu sama naro tas soalnya berat. Tunggu sini yaa!" kata elena. "Iyaa, cepetann!" teriak harry saat elena masuk ke rumahnya. Terus elena langsung ganti baju dan bawa tas ransel kecil yang isinya hape, earphone, dompet, charger, kunci rumah, dan polaroid, nggatau kenapa dia bawa, tapi dia rasa dia membutuhkannya. "Ayo kita ke ruimah lo! Gua udah siap!" kata elena dengan semangat. "Oke!!" jawab harry.

-SKIP-
Sampe di rumah harry, elena langsung diajak kedalem rumah. Di dalem rumah "Mom! Ini ada temen aku kesini." kata harry. "Hey, Aunty seneng kamu kesini, soalnya harry biasanya selalu ajak temen cowok. Nggapernah cewek." kata Mom anne. "Aku elena aunty, temen harry di sekolah, aku juga seneng kok bisa main ke sini." jawab elena. Elena nunggu harry di sofa ruang tamu sambil maen hape. Terus harry turun nyamperin elena, dan "Movie marathon yukk!" ajak harry. "Boleh tuhh! Film apa?" tanya elena. "Fast and furious?" jawab harry. "Keren tuh! Ayo!!" jawab elena semangat. Lalu mereka naik ke kamar harry dan nonton film selama kurang lebih 5 jam. :v Karena mereka bosen akhirnya harry mencetuskan ide yang amat konyol ke elena sampe elena ketawa teru kejedot tembok.
.
.
.

Idenya apaan tuhh? Penasaran? Ntar yaa, capek ini tangan ngetik teruss..
Leave your vomments!
Sorry if there many typos on the story.
All the love -E

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang