When you tried your best, but you don't suceed."Zayn mana? Tumben ga ngikut kalian?" tanya elena.
"Lagi di kelas nya sylvia, pacaran mungkin?" jawab louis asal.
Sementara itu elena masih kepikiran soal zayn yang mau ngasi pelajaran ke flo's gang. Harry yang ngeliat elena ngelamun langsung tau elena lagi mikirin apa.
"Kamu mau minum apa? Biar aku pesenin.." kata harry mecah suasana.
"Ehmm.. Matcha greentea aja." kata elena sambil ber-fake smile ria.
"Okee, tapi jangan ngelamun lagi yaa.." kata harry sambil berdiri dari kursi. Elena yang sadar daritadi diperhatiin waktu ngelamun cuman ngebales dengan "Okee babe!!"Ngga lama bel bunyi. Elena sama harry yang udh ngabisin minuman mereka langsung balik ke kelas. Di kelas wajah murid2 nya biasa. Mungkin karena guru2 mereka kebanyakan killer. Tapi karena ada rapat guru, jadi mereka banyak jam kosong.
*Elena POV*
Sumpah hari ini ngebosenin banget. Nggaada hal baru yang bisa gua kerjain. Eh, gua masih kepikiran sama flo&the gang. Ntar aja deh nunggu istirahat. Lagian juga tinggal sepuluh menit lagi.
Kringggg kringggggg!Nah, akhirnya.
Langsung aja gua keluar kelas. "Elena! Lo mau kemana? Tiba2 mau pergi gitu?" kata jean setengah teriak.
"Gua ada urusan, bentarann" kata gua sambil lari.Ngga susah buat nemuin that little bitches. Pasti mereka bakal ngegerombol di kantin. Langsung aja gua samperin di meja nya. "Clay, sama flo gua mau ngomong sama kalian." kata gua sesantai mungkin. "Ngomong ya ngomong aja kalee! Ngga usah sok ngatur gitu!" jawab clay songong. 'Sabarrr, sabarr el'.
"Oke. Gua bakal ngomong disini. Gua mau kasi tau kalo akibat perbuatan kalian kemaren itu, sylvia masuk rumah sakit! Dan gua minta buat kalian ngga ngegangguin sylvia atau temen2 gua yang laen. Atau kalian akan berhadapan sama gua." kata gua dengan agak emosi.
"Heh! Bitch! Lo bisa nuduh kita, punya bukti ngga?! Ngga kan! Siapa sih yang ngegangguin temen lo itu?! Dasar cewe brengsek!" kata flo dengan suara cempreng nya.
*PLAKKK* tiba2 flo nampar pipi kiri gua. *PYARR* Tiba2 clay mukul gua pake botol minuman dari kaca. "Makanya! Kalo gatau apa2 jangan sok ikut campur.
"Shit!" umpat gua sambil megangin hidung gua yang kayaknya patah gara2 pukulan mereka. "Gua bakal tunjukin ke kalian buktinya!" kata gua sambil ninggalin mereka.Gua langsung ke wastafel buat ngebersihin darah yang ada di hidung gua yang daritadi ngga berenti. Pipi gua juga udah merah karena tamparan cewe2 sialan tadi. Untung gua bawa saputangan, jadi bisa buat nutupin hidung gua.
Sampe di kelas semua orang natap gua. Gua juga gatau kenapa mereka natap gua gitu. Langsung aja gua duduk ke tempat duduk gua. Gua lagi gak mood nyusulin harry sama yang laen ke kantin. Ah paling mereka juga tau kalo gua di kelas.
*-Zayn POV-
"Sayang, kamu beneran kan nggapapa?" kata gua ke sylvi.
"Iyaa, gapapa kok. Udah kamu ke kelas kamu aja. Gausah khawatirin aku." katanya senyum.
"Yaudah, obatnya jangan lupa diminum yaa?" kata gua sambil ngacak-acak rambutnya.Langsung aja gua pergi ke kelas. Waktu lewat lorong gua denger flo lagi telfonan sama seseorang. Ga pake mikir lama gua langsung keluarin iphone gua buat ngerekam apa yang dia bicarain.
"Ya! Jalanin rencana kita nanti abis jam pulang sekolah"
"..."
"Oke! Pokoknya jangan sampe kali ini dia lolos lagi!"
"..."
"Siapp, tenang aja. Uang nya udah gua siapin buat lo!"
"..."-Di kelas-
"Babe? Bangunnn? Kamu sehat kan?" kata harry yang ngebangunin elena.
"Ehm? Iya.. Aku cuman ketiduran kok.." jawab elena.Waktu itu emang pelajaran sejarah. Dan giliran elena duduk sama jean. "Elena!" kata jean sambil ngambil saputangan putih elena yang udah jadi warna merah. "Pliss, jean jangan bilang ke siapa siapa tentang ini. Cuman lo yang tau." mohon elena.
"Tapi, ehm, oke! Tapi lo masih utang penjelasan sama gua ya!" kata jean.
"Siap bos!"
Terus elena nyeritain ke jean apa yang dialamin sama dia. Jean langsung kaget. "Dan lo? Diem aja digituin sama mereka?!" kata jean emosi. "Udahlah, lo tau kan cara maen gua gimana?" kata gua sambil nge wink.Pulang sekolah elena ngga langsung pulang dan pergi ke ruang keamanan sekolah. Dia minta rekaman cctv 2 hari yang lalu. Dan, boom! Flo&the gang ada di rekaman itu. Ngga pikir panjang elena langsung nyerahin rekaman itu ke kepala sekolah dan saat itu juga flo&the gang dipnggil sama kepala sekolah.
"Don't you dare to play with me bitches!!" batin elena.
Helooooo!
Udah kan yaaaaaaaa??!
Udah donggggg
Happy readingg!
KAMU SEDANG MEMBACA
We're Only Live Once!
FanficHidup ini cuman 1x, jadi lakukan hal yang berkesan biar nggak bakal bisa dilupain dalam hidup lo.. --- Believe, yo!! ✌