Part 21

13 3 2
                                    

A/n :
Mulai part ini bahasa nya udah mulai berganti yaa

Zayn POV

Waktu gua udah ngedapetin rekaman flo dengan Mr. X (sebut saja begitu :v) Gua langsung samperin pacar gua di kelasnya. Hari ini gua ngga langsung nganterin dia ke rumah nya. Gua mau ajak dia jalan-jalan.
Langsung aja gua ajak dia ke mobil. Gua bukain pintunya. "Welcome princess" kata gua sambil nge-wink. Dia ngga ngejawab tapi malah blushing.

Yap, tujuan gua hari ini adalah London eye. Di perjalanan dia keliatan bosen. Dan setelah cukup lama diem akhirnya dia ngomong juga. "Babe? Aku boleh pinjem hape kamu ngga? Aku bosenn.." katanya. "Boleh kok. Aku masih ada power bank di belakang. Nih.." kata gua sambil ngasi hape gua. Dan abis itu dia langsung diem dengan hape gua yang ada di genggaman tangan kecilnya itu. Gua intip sebenernya dia lagi ngapain. Dan kalian tau dia ngapain? Dia maen CLASH OF CLANS. (Oke woles cuy)

"Babe, kok kamu bisa maen COC sih?" tanya gua.
"Ya bisa dongg, kan aku download tadi.. Hehe.. Gapapa kan?" jawabnya sambil cengengesan.
"Gapapa kok.. Buat kamu apa sih yang enggak?" jawab gua #Alaymode:on
"Yaudah maen aja deh, tapi jangan lama-lama yaa, ntar aku keburu jadi terong kalo kamu tinggal maen terus.."
Dia ngga ngejawab tapi malah nge roll eyes.

Ngga lama dia berhenti maenin tuh hape. Untung hape yang dimaenin, bukan gua. Eh(?)
Dia natap gua terus ngomong. "Tadi aku liat di recent app kamu kok perekam suara sih? Kamu abis nguping siapa?" tanyanya curiga.
"Oh ituu... Bla blabla bla" kata gua sambil nyeritain apa yang tadi gua rekam di situ.
"Oh jadi mereka orang yang ngebuat aku pingsan?!" katanya agak emosi.
"Iya, tapi udah tenang aja babe, mereka udah mampus mungkin sama elena sekarang." kata gua sambil nenangin dia.

Dia langsung ngebuka isi laci di mobil gua dan nemuin flashdisk yang isinya cuman lagu lagu. Di tancepin lah itu flashdisk ke tape mobil gua. Lagu pertama yang keputer adalah Mi mi mi nya Serebro. Dan spontan dia ketawa kenceng. Mampuslah gua! Ini semua gara2 Safaa yang pake mobil gua kemaren. Pasti dia masukin tuh lagu ke flashdisk itu.

"Zaynieee! Ternyata lagu yang kamu dengerin kayak gini??! Yaampunnnnnn" katanya sambil ketawa.
Gua yang ngeliat dia ketawa terus agak risih. Jadi gua tatap aja dia dengan tatapan sok manis gua. Ngga lama dannnnnnnnnnn
*CUP*
#Ifyouknowwhatimean

Dia langsung diem tegang disitu. Dan dia langsung teriak ke gua, "Zaynieeee, you stole my first kiss!" katanya kesel.
"Harus nya kamu beruntung dong! Kan first kiss nya aku!!" kata gua ngga kalah kenceng dari suaranya. "Tau ah aku ngambek" katanya sambil mandang ke jalan.
"Ada yaa, orang ngambek tapu pipinya merah gituu?" sindir gua. "ZAYNNNNNN!" katanya. Gua cuman ketawa doang nanggepin nya. Ga lama kita sampe di london eye. Gua daritadi masih ngerayu dia biar ngga marah. Gua juga sempet ngeganti lagu mi mi mi tadi sama lagu anaconda sambil gua peragain. Tapi dia masih ngambek.

Waktu keluar mobil dia langsung keluar dan lari ke london eye yang ngga jauh dari parkiran mobil. Dia berdiri bentar di tengah jalan dan ngerentangin tangannya. Tiba tiba muncul ide di otak gua. Gua langsung meluk dia dari belakang. Dan ngangkat dia muter. "Jangan ngambek lagi ya babe.." bisik gua di kupingnya. "Okeyyy" katanya.
Biar ngga lama, gua langsung ngajak dia ke london eye. Dan ngga lupa gua ngegandeng dia karena takut dia ilang. :o

Jam udah nunjukin pukul 6 sore. "Babe, kamu mau makan dimana? Sekalian kita makan." tanya gua. "Aku mau ayam mekdi!! plissss zaynnnn," katanya sambil nunjukin puppy face nya.
"Ugh, okey princess" jawab gua dengan senyum. Karena gua juga chicken addict.
Gua langsung ngerangkul dia masuk ke Mcdonald. Disana kita berdua pesta ayam (?)
Bukan berarti kita party sama ayam ya! Inget!
Udah sejam kita disini. Dan dia kyk nya mulai kekenyangan. :v

Abis itu gua nganterin dia pulang ke rumah nya. Dia depan rumah nya persis gua turunin dia. Waktu dia mau turun, gua langsung tarik dia ke pelukan gua. "Thanks for today, chicken!" kata gua sambil meluk dia. "Your well come, nicki minaj!" katanya sarkas.
Dan tiba tiba dia langsung cium gua. Gua kaget tapi gua tetep bersikap cool. Padahal dalem ati nih, pengen teriak.

Terus dia masuk ke rumahnya. Dan gua masih pegang -pegang bibir gua (?)
.
.
.
.
.
Hey! It's zylvia moment!
Mau kasi tau beberapa hal :
1. Abaikan aja kalo zayn nya alay
2. Maklumi author, karena otak nya lagi ngga sinkron
3. Author masih laper #malahcurhat
Happy reading!!!!

We're Only Live Once!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang